PENEMUAN PIRAMIDA BESAR BERUSIA 20.000 TAHUN DI SAMUDRA ATLANTIK

Penemuan Piramida Besar  Berusia 20.000 Tahun Di Samudra Atlantik



Penemuan, Piramida, Besar,  Berusia, 20.000, Tahun, Di, Samudra, Atlantik

Penemuan Piramida yang sangat besar di kedalaman Samudra Atlantik yang terletak antara Pulau Sao Miguel dan Pulau Terceira bagian dari Pulau Azores, Portugal. oleh seorang nelayan bernama Diocleciano Silva. Dikatakan bahwa struktur itu berbentuk persegi sempurna dan berorientasi dengan mata angin saat mencari ikan dengan menggunakan sonar.

Saat ini Angkatan Laut Portugal sedang menganalisa tempat tersebut dengan menggunakan GPS Teknologi Digital, Piramida itu diperkirakan berketinggian 60 meter dan dasarnya hampir  8.000 meter persegi.

Piramida ini ditemukan di daerah pertengahan Samudra Atlantik yang diperkirakan berusia 20.000 tahun. Bersamaan dengan berakhirnya Zaman Es dimana glaciation meleleh dari puncaknya 2.000 tahun sebelumnya. Di perkirakan Piramida ini dibangun sebelum berakhirnya Zaman Es oleh Peradaban Manusia atau Peradaban yang lainnya.

Penemuan, Piramida, Besar,  Berusia, 20.000, Tahun, Di, Samudra, Atlantik

Dalam beberapa tahun terakhir para arkeolog telah menemukan seni cadas kuno di Pulau Terceira yang mereka percayai berusia ribuan tahun. Mereka juga telah menemukan berbagai arkeologi kuno pada beberapa pulau yang termasuk 9 pulau bagian dari  Pulau Azores. 

Para ahli dari Institute Hidrografi Angkatan Laut Portugal sedang mempelajari data-data tentang Piramida untuk menemtukan apakah itu buatan manusia atau buatan alam.




Sumber: asheepnomore.net
 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook