12 ARTIS KOREA, CANTIK DAN TAMPAN BERKAT OPERASI PLASTIK

12 Artis Korea, Cantik Dan Tampan Berkat Operasi Plastik


Sudah bukan hal yang aneh lagi kalau artis-artis di Korea banyak yang melakukan operasi plastik untuk merubah penampilannya.

Disamping karier  yang begitu melejit juga diikuti oleh beberapa rumor yang beredar antara lain operasi plastik. Tentang kebenaran rumor tersebut akan kita bahas disini, apakah para artis Korea ini benar – benar melakukan operasi plastik atau tidak?

Berikut adalah beberapa bukti 12 Artis Korea, Cantik Dan Tampan Berkat Operasi Plastik

1. Park Shin Hye

12, Artis, Korea, Cantik, Dan,Tampan, Berkat, Operasi, Plastik

Kabar tentang park shin hye melakukan operasi facelift mulai beredar dengan ditemukannya perbedaan pada foto antara foto shin hye yang dahulu dengan yang sekarang. Rahang shin hye terlihat lebih lonjong seperti huruf v. Dikabarkan setelah melakukan operasi plastik shin hye memiliki garis rahang yang jelas. Hal ini memeperkuat dugaan bahwa artis cantik ini tellah melakukan operasi plastik. Tetapi hal tersebut dibantah oleh shin hye dia mengatakan bahwa kecantikannya alami tanpa tersentuh oleh pisau bedah.
Operasi Hidung

Selain facelift, shin hye juga dikabarkan melakukan operasi pada hidungnya. Dalam fotonya sebelum dan sesudah operasi terlihat perbedaan walaupun tidak terlihat begitu jelas. Terakhir hidung shin hye terlihat lebih kecil dan mancung. Diketahui bahwa saat masih kecil shin hye mempunyai hidung yang lebar dan bulat. Hidungnya cukup besar daripada sekarang. Perubahan pada hidungnya yang lebih kecil dan mancung sangat cocok dengan wajah cantiknya.

2. Jessica SNSD

12, Artis, Korea, Cantik, Dan,Tampan, Berkat, Operasi, Plastik


Jessica SNSD Operasi plastik. ini gambar sebelum dan sesudah personel SNSD ini mengubah wajahnya menjadi cantik. disini kita akan melihat bukti - bukti bahwa Jessica SNSD telah melakukan operasi plastik. Lihat perbedaannya, kamu akan dapat menyimpulkan sendiri apakah Jessica operasi plastik ataukah tidak.

3. Yoona SNSD

12, Artis, Korea, Cantik, Dan,Tampan, Berkat, Operasi, Plastik


Meskipun kabar tentang Yoona yang melakukan operasi plastik sangat santer, tapi banyak orang yang bertanya - tanya, benarkah Yoona SNSD melakukan operasi plastik?? bukankah wajah Yoona memang sudah cantik sejak dulu. Apakah ini hanya rumor murahan ataukah Fakta? Disini kita akan melihat bukti - bukti berupa foto-foto Yoona SNSD sebelum dan setelah melakukan operasi plastik. perhatikan dan amati perbedaannya. 

4. Uee (After School)

12, Artis, Korea, Cantik, Dan,Tampan, Berkat, Operasi, Plastik


Masyarakat Korea terkenal dengan sifat terus terangnya. Buruknya, mereka adalah tipikal masyarakat yang berorientasi pada tampilan luar (Image-Orientation). Uee dari Girlband After School hanya salah satu korbannya. Bertahun-tahun Uee sering mendapat kritik dan ejekan pedas karena kelebihan berat badan dan tidak cantik. Namun ia menghadapinya dengan lapang dada. Uee adalah salah satu artis Korea yang mengaku melakukan operasi plastik pada mata agar memiliki kelopak mata ganda. Dan kakak UEE, Kim Yo Na membenarkan adiknya tersebut memang sempat menjalani operasi plastik. Namun, Kim Yo Na menjelaskan, adiknya itu melakukan operasi hanya pada bagian matanya saja. “Ia sudah cantik dari kecil. Tetapi, ia melakukan operasi pada kelopak matanya,” ungkapnya seperti dikutip dari Soompi.

5. Jang Geun Suk

12, Artis, Korea, Cantik, Dan,Tampan, Berkat, Operasi, Plastik

Beberapa rumor yang beredar mengatakan bahwa suk pernah melakukan operasi dibeberapa bagian pada wajahnya. Cowok ganteng ini dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Dengan melihat fotonya kamu dapat membandingkan bagaimana perbedaan seuk sebelum dan sesudah operasi plastik. Hidung seuk tidak semancung dan seramping saat ini, sebelumnya hidung seuk agak besar, kurang mancung seperti orang asia kebanyakan dan juga ujungnya sedikit kurang bulat. Sekarang perhatikan seuk setelah operasi plastik, beda bukan? Hidung seuk terlihat kecil dan mancung dengan ujung yang agak membulat. 

Tapi setelah kamu melihat perbedaan dari dua foto tersebut, bagaimana menurut kamu, apakah seuk benar-benar melakukan operasi plastik atau tidak?

6. Shindong (Super Junior)

12, Artis, Korea, Cantik, Dan,Tampan, Berkat, Operasi, Plastik


Shindong adalah satu-satunya anggota K-POP Super Junior yang bertubuh paling tambun. Beberapa tahun yang lalu, Shindong sempat mengakui melalui akun sosial medianya bahwa ia melakukan operasi plastik pada bagian mata. Operasi plastik untuk memberikan lipatan pada mata adalah operasi plastik paling unum yang dilakukan warga Korea. Selain itu, pada tanggal 1 April 2012, ia juga sempat mengunggah foto diri dengan gambar-gambar ala pre-operasi plastik di akun pribadinya. Entah benar, entah tidak, karena tanggal 1 April adalah hari April Mop. 

7. Park Min Young
 12, Artis, Korea, Cantik, Dan,Tampan, Berkat, Operasi, Plastik

Awalnya sejak beredarnya foto foto Min Young sebelum operasi plastik di internet, gadis cantik ini mengaku mengalami masa yang sangat sulit dan dia juga merasa tertekan. Hal tersebut lantas membuatnya mengakui bahwa dia telah menjalani beberapa prosedur operasi plastik. Min Young berharap, setelah para fansnya tahu bahwa dia pernah menjalani operasi plastik fansnya akan tetap mencintainya, karena kemampuan yang dia miliki sanngat baik dan bukan hanya bermodal wajah nya yang cantik. Hal tersebut dia buktikan dengan menyabet beberapa penghargaan dan menjadi nominasi diajang award yang diselenggarakan oleh beberapa lembaga award.

8. Lee Min Ho

12, Artis, Korea, Cantik, Dan,Tampan, Berkat, Operasi, Plastik

Siapa yang tidak mengenal Lee Min Ho, si cowok ganteng kelahiran 22 Juni 1987 ini juga dikabarkan telah melakukan operasi plastik. Dikabarkan Min ho melakukan operasi plastik pada hidungnya. Rumor ini muncul setelah Min HO terlihat berbeda, si cowok ganteng tersebut terlihat mempunyai bentuk hidung yang lebih kecil dan lebih mancung dari sebelumnya. Bentuk hidungnya yang baru itu membuat wajah Lee Min Ho menjadi semakin cute.

9. Goo Hara (KARA)

12, Artis, Korea, Cantik, Dan,Tampan, Berkat, Operasi, Plastik 

Goo Hara adalah salah satu anggota GirlBand Korea yang terang-terangan mengakui bahwa ia pernah operasi plastik. Goo Hara menjalani operasi plastik singkat pada tahun 2010. Sebenarnya, Goo Hara telah memiliki kelopak mata ganda yang alami. Namun, ia mengakui ketika ia memulai debutnya, bos nya meminta ia untuk operasi plastik demi menambah kecantikan, dan ia setuju. Ia mengakui bahwa yang ingin dirubah hanya kedua buah gigi depan yang tampak seperti kelinci itu. Ia ingin terlihat memiliki senyum yang sempurna. Tetepi foto-foto masa remaja Hara yang berbeda menyatakan bahwa Hara melakukan banyak operasi di berbagai tempat di wajah.

10. Park Bom (2NE1)

12, Artis, Korea, Cantik, Dan,Tampan, Berkat, Operasi, Plastik 

Park Bom adalah gadis paling cantik di salah satu girlband paling dihormati di Korea, 2NE1. Wajahnya yang cantik sekilas seperti menandakan Bom memiliki keturunan darah Barat. Matanya yang besar dan hidungnya yang mancung tidak menandakan bahwa ia asli Korea. Foto-foto sebelum dan sesudah operasi plastik Park Bom yang tersebar di internet adalah bukti jelas dari beberapa operasi plastik yang dilakukan artis cantik ini. Park Bom melakukan banyak operasi plastik kontur wajah. Pipi tembemnya pun bisa hilang dengan cepat dan berganti dengan wajah tirus dengan tulang pipi tinggi. Walaupun Bom tidak pernah mengakuinya, fans bahkan berbagi foto masa lalu Bom dan menyebarkan di Internet. Beberapa fans bahkan menyatakan bahwa Bom harus berhenti melakukan kebiasaan operasi plastiknya karena bentuk wajah sekarang sangat jauh dari aslinya.

11. Nam Gyu Ri

12, Artis, Korea, Cantik, Dan,Tampan, Berkat, Operasi, Plastik

Klinik dan plastic surgery center di Korea tersebar luas bagai jamur di musim hujan. Banyak artis yang ingin mempermak wajah dapat mengakses klinik-klinik tersebut dengan mudah. Selebriti/artis dan penyanyi Nam Gyu ri juga merupakan salah satu artis Korea yang berani mengatakan dengan jelas, bahwa dirinya pernah mengalami operasi plastik. Ia mengungkapkan rahasia make over dirinya itu dalam sebuah acara TV “One Night of Entertainment TV”. Ketika ditanyai, ia juga membawa foto lawasnya yang belum dipermak. Gyuri mengaku bahwa ia pernah melakukan operasi plastik sebanyak dua kali saja. Jika dahulu, gyuri memiliki bingkai wajah persegi dan mata yang sipit, saat ini ia memiliki wajah “V” dengan kelopak mata ganda yang lebih lebar.

12. Kim Ji Hyun (RooRa)

12, Artis, Korea, Cantik, Dan,Tampan, Berkat, Operasi, Plastik

Mungkin banyak dari generasi sekarang tidak mengenal sosok Ji Hyun. Hal ini wajar karena Kim Ji Hyun adalah mantan member girlband Korea era 90-an, RooRa. Ji Hyun sangat terobsesi dengan bentuk wajah yang digemari wanita Korea yaitu bentuk “V” atau dagu segitiga sempurna. Sebelumnya bentuk wajah Ji Hyun adalah bulat. Selain dagu/ bentuk wajah, ia juga mengoperasi hidung dan matanya. Ia mengaku bahwa proses operasi plastik sangat tidak menyenangkan. Bahkan, ia merasa akan mati di hari pertama setelah operasi plastik untuk membentuk dagu. Di hari-hari berikutnya, ia terus menerus mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit sampai merasa kebas. Hidungnya buntu selama dua minggu dan berdarah. Selama masa pemulihan, bahkan tidurpun harus duduk tegak. Betapa sulitnya untuk menjadi wanita cantik di Korea. Jadi, masih iri melihat kecantikan dan ketampanan aktris dan aktor Korea?

Itulah 12 Artis Korea, Cantik Dan Tampan Berkat Operasi Plastik tentang kebenaran rumor tersebut sialhkan anda sendiri yang menilainya.














  

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook