DELAPAN TANDA DI TUBUH BILA MAU TERSERANG PENYAKIT

Delapan Tanda Di Tubuh Bila Mau Terserang Penyakit


Delapan, Tanda, Di, Tubuh, Bila, Mau ,Terserang, Penyakit

Mengetahui tanda-tanda pada tubuh kita sangatlah penting bagi kita yang masih sehat dan bugar untuk mengantisipasi sebelum penyakit tersebut menyerang tubuh kita. Dibawah ini kami imformasikan Delapan Tanda Di Tubuh Bila Mau Terserang Penyakit diantaranya:

1. Bibir Pecah-pecah

Ini dikarenakan perubahan cuaca yang ekstrim atau bertanda anda kurang vitamin B12. Kurangnya vitamin ini yang yang menjadi tanda anda akan terserang penyakit anemia. Perbanyaknya mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin B12 seperti Telur, Daging atau Hati Ayam, agar tekanan darah tetap stabil.

2. Tubuh Mengecil

Seiring bertambahnya usia, kekuatan tulang akan semakin berkurang. Pertumbuhan tulangpun akan menurun. Namun menurunnya pertumbuhan tulang sering di waktu yang kurang tepat. Jika anda mengalami hal ini mungkin saja anda terkena osteoporosis. Periksalah keadaan tubuh secara rutin sebagai tindakan munculnya penyakit.

3. Sering Terserang Flu

Jika tubuh anda rentan terkena Flu, berarti tubuh anda kekurangan Vitamin C, Atau bisa jadi dalam tubuh anda bersarang virus yang beresiko penyakit lainnya. Lakukan tes darah sebagai bahan pencegahan munculnya penyakit yang lebih serius.

4. Urine Berwarna Kuning

Sistem Ekskresi juga bisa menjadi tanda bahwa anda akan terserang penyakit. Jika warna urine kekuningan bisa jadi anda memiliki masalah pada Ginjal. Hal ini disebabkan karena kurangnya asupan air dalam tubuh.

5. Kulit Jadi Sensitif

Jika wajah sering menampakan jerawat, eksim dan gangguan kulit lainnya bisa jadi anda terserang alergi. Cari tahu apakah Anda sudah menggunakan produk kesehatan dngan benar atau juga makanan yang Anda konsumsi mengandung alergi.

6. Pola Tidur Terganggu

Jika Anda mulai terserang insomnia, bisa jadi jumlah kortisol dalam tubuh menurun. Jika kortisol menurun, maka tubuh akan rentan dengan berbagai jenis penyakit. Selain itu, ini juga sebagai tanda bahwa Anda sedang stres atau banyak pikiran. Perkembangan kortisol akan terganggu jika Anda sedang stres.

Jika kortisol terganggu, tubuh akan mencari cara sendiri untuk 'mengisi daya'. Dalam pengisian daya yang 'dipaksa' tersebut, sistem kekebalan tubuh akan dikorbankan. Akibatnya, tubuh jadi rentan terkena penyakit. 

7. Selalu Merasa Lelah

Jika Anda sudah merasa cukup tidur tapi masih merasa lelah, bisa jadi kelenjar tiroid dan kelenjar adrenal terganggu. Jika sudah begitu, energi dalam tubuh yang diproses tidak bisa diganti dengan tepat. Masalah ini akan 'memaksa' sistem kekebalan tubuh yang melindungi tubuh. Jika sudah terganggu, masalah kesehatan yang serius siap menyerang Anda. 

8.Nyeri Dada

Nyeri dada adalah salah satu ciri yang dipercaya yang merupakan Gejala Penyakit Jantung pada seseorang. Namun tidak semua nyeri dada dapat dikatakan sebagai gejala penyakit jantung karena bisa saja terkena penyakit lainnya. Tetapi kita harus tetap selalu waspada karena bisa saja nyeri dada meruapakan salah satu ciri penyumbatan arteri sehingga darah tidak mengalir ke seluruh tubuh. 

Itulah informasi kedelapan tanda-tanda jika Anda akan terserang penyakit. Semoga bermanfaat
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook