INILAH 8 ARTIS TRANSGENDER TERCANTIK DI ASIA

Inilah 8 Artis Transgender Tercantik Di Asia


Transgender adalah sebutan orang yang memiliki sifat, perilaku, perasaan dan cara berpikir yang berbeda dengan jenis kelaminya sendiri atau lebih jelasnya bisa dikatakan sebagai seorang laki-laki yang mengubah dirinya menajdi seorang wanita atau sebaliknya dengan cara mengganti alat kelaminnya melalui operasi.

Orang-orang Transgender biasanya sejak lahir merasa bahwa ada yang salah dengan dirinya. seperti tidak sesuai dengan jenis kelaminnya. 

Berikut ini kami informasikan 8 Artis Transgender Yang Paling Cantik Di Asia:  

1. Liu Shihan (China)

 Inilah, 8, Artis, Transgender, Tercantik, Di, Asia


Liu Shihan artis yang lahir sebagai laki-laki pada 18 Agustus 1989 di Changsa, Propinsi Hunan, China. Ia pernah menjadi penari profesional sejak lulus kuliah. Sejak tahun 2008 Ia mulai terkenal karena sering menjadi model di berbagai majalah sebagai seorang "wanita".

Selama itu belum ada yang tahu jati diri Liu sebenarnya hingga pada akhirnya dia membuat pengakuan yang mengejutkan di blognya pada tahun 2010 bahwa dirinya menjalani operasi pergantian kelamin.

2. Alicia Liu (Taiwan)

 Inilah, 8, Artis, Transgender, Tercantik, Di, Asia

Alicia Liu dikenal sebagai model seksi yang sukses di Industri Fashion Taiwan. Ia lahir sebagai laki-laki bernama Liu Zihua pada 12 Juni 1986 di Taoyuan. Liu menjalani operasi pergantian kelamin pada usia 18 tahun

Pada Oktober 2006, Ia ikut dalam kontes fashion di Taiwan TVBS dan memulai karier hiburannya. Karena bentuk tubuhnya yang sempurna, Ia pun sukses dikenal ebagai model seksi.

3. Ayana Tsubaki (Jepang)

 Inilah, 8, Artis, Transgender, Tercantik, Di, Asia


Tsubaki lahir sebagai laki-laki pada 15 Juli 1984 di Tokyo. Kini Tsubaki di kenal sebagi model di Jepang. Pada 2004, Tsubaki melakukan operasi pergantian alat kelamin di Thailand.  

4. Harisu (Korea Selatan)

 Inilah, 8, Artis, Transgender, Tercantik, Di, Asia


Harisu merupakan pelopor Artis Transgender di Korea Selatan. Harisu yang bernama asli Lee Kyung Yeop lahir pada 17 Februari 1975. Harisu masih menjadi laki-laki hingga SMA, Namun Ia memutuskan menjadi seorang wanita dengan menjalani operasi pergantian kelamin di Jepang. 

Sebagai wanita, Harisu sukses sebagai penyanyi. Kebahagiaan Harisu kian lengkap setelah dinikahi oleh seoarang pria bernama Micky Jung.

5. Nong Poy (Thailand)

 Inilah, 8, Artis, Transgender, Tercantik, Di, Asia


Artis yang bernama Treechada Petcharat atau dikenal sebagai Nong Poy adalah seorang aktris transeksual dan model. Poy lahir sebagai laki-laki pada 5 Oktober 1986 di Pulau Phuket.

Sejak dini Poy memang merasa dirinya sebagai seorang wanita dan menjalani operasi pergantian alat kelamin pada usia 17. Pada tahun 2004 Poy memenangkan Kontes Miss Universe Tiffany dan Miss International Ratu (kedua-duanya adalah kontes Transgender).

6. Chen Lili  (China)

 Inilah, 8, Artis, Transgender, Tercantik, Di, Asia


Artis kelahiran Februari 1980 di China ini merupakan penyanyi, model dan aktris di China. Dirinya menjadi terkenal setelah mengikuti kontes sebagai wanita. Artis yang bernama asli Chen Yongjun lahir sebagai laki-laki dan merubah status gendernya melalui operasi kelamin di Qingdao pada November 2003. Pada 11 Februari 2004 Ia mengeluarkan KTP identitas perempuannya oleh Biro Keamanan Publik Nanchong.

7. Chamila Asanka (Srilangka)

 Inilah, 8, Artis, Transgender, Tercantik, Di, Asia


Chamilia Asanka atau yang lebih dikenal sebagai Chami adalah ala satu model terseksi. Namun Anda pasti belum tahu bahwa Chamilia Asanka terlahir sebagai laki-laki. Chamilia Asanka adalah seorang pendatang baru di industri fashion, karenanya belum banyak yang akrab tentang dirinya. 

8. Julia Robex (Indonesia)

 Inilah, 8, Artis, Transgender, Tercantik, Di, Asia


Julia Robex yang terlahir sebagai laki-laki yang bernama Baby Wijaya Nasroen ini terkenal karena perannya dalam sebuah film yang berjudul "Mati Di Pelukan Janda". Julia pernah mendapat julukan sebagai Ratu Waria, karena sebenarnya ia adalah seoarng pria. Ia mengubah dirinya menjadi wanita. Kini Ia menjadi wanita yang cantik dan terkenal. Meskipun ia sempat tidak mendapat restu dari kedua orang tuanya.               

Dari berbagai sumber
   


Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook