Tujuh Diet Unik Gaya Selebriti Dunia

7 Diet Unik Gaya Selebriti Dunia

- Seorang selebriti, apalagi selebriti kelas dunia, memiliki tekanan tersendiri untuk selalu tampil ramping. Diet dengan cara apapun akan mereka lakukan demi menjaga berat badannya supaya tetap stabil. Beberapa dari diet ini terkadang tak lazim dan terlihat aneh. Apakah anda bermaksud mencobanya?

1. Watercres Soup Diet ala Elizabeth Hurney

7, Diet, Unik, Gaya, Selebriti, Dunia

Dengan diet water soup atau diet sup selada air ini, Elizabeth berhasil menurunkan berat badannya sekitar 4,5 Kg dalam 7 hari. Ia setidaknya minum 6 cangkir sehari saat ingin menurunkan berat badannya. Selada air hampir tidak mengandung lemak, rendah kalori, kaya akan vitamin dan zat besi. 


Sup selada air biasanya dibuat dicampur dengan bawang, kaldu ayam, garam dan merica. Namun walaupun Elizabrth berhasil menurunkan berat badannya, Para ahli mengatakan bahwa diet semacam ini membuat anda kekurangan gizi, sistem kekebalan tubuh melemah dan berat badan mudah naik kembali.

2. The Facial Analisis Diet ala Kate Winslet

7, Diet, Unik, Gaya, Selebriti, Dunia

Kate menurunkan berat badannya pasca melahirkan dengan menggunakan facial analisis diet atau diet berdasarkan analisis wajah. Diet ini di ciptakan oleh seorang ahli gizi selebriti Elizabeth Gilbout. Dipercaya bahwa setiap bentuk wajah membutuhkan diet yang berbeda-beda. Ia juga menyakini bahwa adanya ketidaksempurnaan pada wajah. Seperti keriput di dahi atau pori-pori besar, menandakan diet tertentu.

Pipi merah atau bengkak, misalnya, dianggap sebagai tanda-tanda intoleransi susu. Orang-orang yang memiliki hidung dengan tekstur mengkilap disarankan untuk menghindari mangga, cokelat, produk ragi, dan produk tepung. Namun mereka disarankan untuk banyak mengonsumsi apel, ketimun, kentang, dan gandum.

Seorang analis wajah pertama-tama akan memeriksa kulit untuk menentukan tanda, warna, dan tekstur, kemudian ia akan membuat rencana khusus yang dimulai dengan detoks 2 hari. Meskipun bagi Kate sudah berhasil, namun beberapa ahli mengklaim diet ini tidak didukung oleh penelitian ilmiah.  

3. The Bleak Diet ala Mariah Carey

7, Diet, Unik, Gaya, Selebriti, Dunia

Maria mengungkapkan bahwa ia berhasil menurunkan berat badan dengan melakukan diet ini. Ia hanya mengkonsumsi ikan dan sup yang di olah dengan seadanya menggunakan sedikit minyak atau mentega. 

Sisi positifnya, diet ini mempertahankan protein sehat, Namun diet dengan menu monoton seperti ini akan sulit dilakukan dalam jangka panjang karena cenderung membosankan bagi sebagian besar wanita.  

4. Vinegar Shots Ala Megan Fox dan Fergie

7, Diet, Unik, Gaya, Selebriti, Dunia

Megan dan Fergie mengaku mengonsumsi cuka rata-rata 3 kali sehari, setiap kali sebelum makan, untuk menurunkan dan menjaga berat badannya tetap stabil. Diklaim cuka dapat mengeluarkan lemak di usus besar, membantu tubuh mencerna makanan, dan mengurangi rasa lapar berlebihan. Namun ditegaskan oleh para ahli bahwa cuka bukanlah obat mujarab untuk penurunan berat badan. Mereka menyatakan bahwa tidak ada bukti secara ilmiah bahwa cuka bisa memberikan pengaruh positif bagi diet.  

5. Grapefruit Oil Ala Carmen Electra

7, Diet, Unik, Gaya, Selebriti, Dunia

Carmen mengungkapkan bahwa ia terbiasa membawa botol berisi Grapefruit Oil atau minyak jeruk, Untuk ia hirup setiap kali ia merasa lapar. Namun belum ada penelitian yang menunjukkan bahwa minyak jeruk memiliki kemampuan untuk menekan selera makan.

6. The Air Diet Ala Madonna


7, Diet, Unik, Gaya, Selebriti, Dunia


Madonna mengklaim ia berhasil menurunkan dan menjaga berat badannya karena diet ini. Diet ini dilakukan dengan melakukan gerakan makan tanpa benar-benar mengonsumsi atau mengunyah apapun, sehingga hanya terlihat seperti pura-pura makan. Pengikut diet ini akan menaruh makanan di piring mereka, memotongnya, dan mengambilnya dengan garpu, namun tidak pernah benar-benar memakannya. Mereka hanya mengonsumsi sup yang terdiri dari air dan garam.

Madonna mempopulerkan diet ini dengan kampanye iklan di mana diperlihatkan bahwa ia memegang makanan dekat mulutnya, tapi tidak memakannya. Sama seperti diet sebelumnya, diet ini juga tidak dianjurkan oleh ahli medis.

7. Master Cleanse Ala Beyonce
 
7, Diet, Unik, Gaya, Selebriti, Dunia


Beyonce menggunakan master cleanse untuk menurunkan berat badannya sekitar 9 kg demi perannya dalam film 'Dreamgirls'. Untuk setidaknya 10 hari, mereka yang melakukan diet ini menyingkirkan makanan padat dan hanya makan makanan cair, seperti limun, air, dan obat pencahar.

Pengaturan menu diet ini antara lain 4 cangkir air garam setiap pagi, secangkir teh herbal pencahar pada malam hari, dan 6-12 gelas limun yang terbuat dari lemon segar atau jeruk nipis, sirup maple, dan air sepanjang hari. Para ahli mengungkapkan diet ini dalam jangka panjang akan menyebabkan kekurangan gizi, sistem kekebalan tubuh yang melemah, serta masalah pada jantung dan ginjal.

Itulah ketujuh selebriti dunia yang menjalankan diet secara tak lazim untuk menjaga berat badanya supaya tetap stabil. Semoga bermanfaat  

Sumber: US news
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook