MEMILIH SUPLEMEN MAKANAN YANG TEPAT BUAT MENINGKATKAN STAMINA


Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat Buat Meningkatkan Stamina

Suplemen makanan kesehatan digunakan untuk membantu meningkatkan stamina ataupun membantu proses perawatan kesehatan agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Nutrisi yang terkandung dalam suplemen makanan biasanya terdiri dari vitamin, mineral dan asam amino yang merupakan bagian dari pembangun protein yang digunakan untuk keseimbangan metabolisme dalam tubuh dan pembentuk serta regenerasi pada tubuh.  Suplemen makanan tidak hanya berasal dari bahan-bahan nabati tetapi bahan-bahan hewani juga digunakan sebagai suplemen makanan yang berguna untuk tubuh.

Kosumsi suplemen sesuai dengan kebutuhan, Akan tetapi lebih baik:
  • Mengatur pola makan yang baik dan seimbang untuk mendapatkan nutrisi tubuh yang sehat secara alami.
  • Kenali diri anda baik fisik maupun kejiwaan artinya Mengenali pribadi anda merupakan kunci utama menuju hidup sehat. 
  • Kembali ke alam, seharusnya untuk kembali dekat dengan alam, dengan mengubah kebiasaan hidup modern mengkomsumsi makanan yang serba instan. Ingat tak selamanya makanan lezat bisa menjamin tubuh kita tetap sehat.
  • Mengolah pernafasan secara teratur
  • Berolahraga secara teratur
  • Selalu menjaga kebersihan  
Penggunaan suplemen makanan

Seperti yang telah di uraikan diatas, suplemen makanan kesehatan merupakan makanan tambahan yang diperkaya nutrisi, multivitamin, multimineral dan gizi. Namun meskipun demikian keberadaanya tidak dimaksudkan untuk menggantikan makanan. Mengkosumsi suplemen makanan bukan suatu keharusan tetapi di anjurkan sebagai makanan tambahan untuk mendampingi makanan yang kita komsumsi sehari-hari. Untuk itu dianjurkan digunakan dalam kondisi seperti berikut ini:
  • Saat letih atau kelelahan akibat melakukan aktifitas yang terlalu berlebihan
  • Saat badan terasa lesu, demam dan flu
  • Ketika terjadi ketidakseimbangan dalam tubuh terutama yang berhubungan dengan metabolisme tubuh.
  • Kekebalan tubuh menurun dan terasa akan sakit atau sesudah sakit
  • Kondisi lingkungan yang bruk seperti pencemaran dan radikal bebas ataupun karena cuaca buruk
  • Untuk mempertahankan kondisi kesehatan dan kebugaran, Gunakan dosis yang tepat dan kosumsilah suplemen makanan.
Gunakan suplemen makanan Sea Quill sebagai makanan tambahan yang tepat untuk mendampingi makanan yang kita kosumsi sehari-hari. Agar stamina tubuh kita tetap terjaga dan selalu bugar sepanjang hari.

Beberapa manfaat mengkosumsi Suplemen Kesehatan Sea-Quill bagi tubuh anda:

1. Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Beberapa gangguan metabolisme tubuh dan pencernaan dapat mempengaruhi penyerapan makanan dalam tubuh. yang bisa menyebabkan menurunnya asupan nutrisi dalam tubuh. Disinilah peranan suplemen, Mengkonsumsi Sea-Quill dalam jumlah yang cukup membantu meningkatkan metabolisme dan mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh. 

2. Membantu Diet Vegetarian

Bagi anda yang menjalani diet vegetarian tentunya tidak mengkonsumsi makanan hewani. Padahal di satu sisi makanan hewani banyak menyediakan sumber nutrisi yang penting bagi diet anda. Seperti protein, vitamin, dan mineral. Untuk mencukupi kebutuhan nutrisi ini, sayuran dan buah-buahan merupakan makanan pengganti yang baik bagi anda. Selain itu anda bisa menambahkan suplemen protein Sea-Quill untuk memenuhi kebutuhan protein, vitamin dan mineral untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian anda.

3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Mengingat tubuh tidak dapat memproduksi vitamin sendiri, maka tubuh memerlukan sumber vitamin dari luar. Contohnya vitamin C. Vitamin ini berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan penyakit sekaligus sebagai antioksidan yang dapat membantu mengatasi kerusakan otot saat melakukan latihan beban.

4. Meningkatkan Kesehatan Wanita

a. Pre Menopause: Wanita dengan masa menstruasi yang berat dapat kehilangan banyak zat besi tiap bulannya. Mereka jarang mendapatkan jumlah zat besi yang cukup untuk menggantikan sel darah yang hilang. Suplemen Sea-Quill Zat Besi dan Vitamin D berguna untuk membantu pembentukan sel darah merah dan efektif untuk mencegah amenia.

b. Kehamilan: Wanita hamil di sarankan mengkonsumsi 400 mcg asam folat perhari untuk mengurangi resiko cacat lahir. Mengkonsumsi Asam Folat dalam jumlah yang cukup dapat menurunkan resiko bayi cacat hingga 70%.  Pada wanita hamil dan menyusui juga memerlukan Suplemen Sea-Quill zat besi dan vitamin D untukmenyediakan nutrisi yang mereka butuhkan untuk jaringan-jaringan pada bayinya.

c. Kesehatan Tulang: Kalsium dan Vitamin D sangatlah penting bagi mereka yang mengalami osteoporosis. Tidak semua orang mendapatkan nutrisi kalsium dan Vitamin D yang cukup dari makanan yang di konsumsi sehari-hari. Alternatifnya adalah menambahkan Suplemen Sea-Quill Kalsium dan Vitamin D sesuai dengan kebutuhan.
   

Mengapa harus Sea Quill sebagai Suplemen makanan anda untuk mendampingi makanan yang kita kosumsi sehari-hari?

Begitu banyak produk makanan kesehatan yang beredar dipasaran, namun hanya produk-produk makanan kesehatan Sea-Quill yang merupakan hasil perpaduan antara bahan alami dan teknologi manusia, diciptakan untuk meningkatkan keseimbangan gizi, vitalitas dan kesejahteraan anda melalui kualitas produk yang prima dengan beberapa keunggulan. Sebelum Produk Sea-Quill sampai ke tangan Anda berbagai prosedur telah di lewati.

Dengan bahan baku terbaik dari seluruh dunia yang digunakan untuk produk-produk Sea-Quill. Beberapa bahan baku alami dihasilkan dari sistem penanaman Organic yang bebas pestisida, bebas pupuk kimia, dan non-GMD (Genetically Modified Organism).

Memilih, Suplemen, Makanan, Yang, Tepat, Buat, Meningkatkan, Stamina

Setiap bahan baku Sea-Quill selalu memenuhi persyaratan kemurnian, potensi, kesegaran, keamanan dan kadar zat aktif yang di uji di in house labolatories yang menyangkut analisa dan tes mikrobiologi. Untuk selalu mendapatkan bahan baku yang berkualitas tinggi. Dengan menggunakan metode analisis dengan teknologi tinggi seperti HPIC, GC, AA, NIR, UV-VIS, IS, RI, FTIR, TLC scan, GF dan Polarimeter supaya kandungannya tetap standart dan dapat memiliki efek terapi terhadap tubuh.        


Semoga dalam Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat Buat Meningkatkan Stamina anda dan keluarga  dapat terlaksana dengan Sea Quill.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Sea Quill Indonesia 
Website:    http://www.sea-quill.co.id
Twiter :     @seaquill_id
Facebook: www.facebook.com/seaquill.id

Sumber: 
Duniafitnes.com
Sea-Quil.co.id

       
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook