TIPS MENEMBAK CEWEK UNTUK MENGURANGI STATUS JOMBLO

Tips Menembak Cewek Untuk Mengurangi Status Jomblo

Tips, Menembak, Cewek, Untuk, Mengurangi, Status, Jomblo
- Menembak seorang cewek adalah menyatakan ketertarikan dan keinginan untuk mejadi pasangan. Ada banyak cara ampuh untuk menembak cewek yang dapat kita lakukan seperti tips berikut ini:

1. Akrabkan Diri Dari Jejaring Sosial

Tidak dapat dipungkiri PDKT melalui jejaring sosial dewasa ini sangatlah efektif. Dengan mengetahui secara lengkap informasi kesukaan, kegemaran dia kita akan dapat dengan mudah melakukan pendekatan secara efektif. Kita hanya perlu memahami tulisan dan status update_nya, catatan kegiatannya dan perjalanan moodnya. Kenali latar belakang keluarga, lingkungan dan  teman-temannya. Investasikan waktu anda sebanyak mungkin agar anda selalu ada saat dia butuhkan.

2. Buat dia senang dan merasa di hargai

Jika dia banyak berbicara tentang musik, maka anda harus sebisa mungkin berdialog tentang musik dengannya. Jika dia suka wisata kuliner, maka sebisa mungkin ada sering-sering upload foto wisata kuliner di Facebook anda. Usahakan anda selalu ada saat dia butuhkan. Karena cewek biasanya butuh tempat untuk berlindung.

3. Buat diri Anda sesantai mungkin

Jika anda sedang PDKT dengan dia, Pastikan anda tidak terlihat dekat dengan yang lainnya. Kurangi interaksi anda dengan lawan jenis lainnya. Karena itu mengingatkan anda tidak serius kepadanya, cari-cari kesempatan di saat yang tepat.

4. Beri hak-hak padanya

Jangan pernah melarang-larang kegiatan dia, sebisa mungkin anda arahkan kegiatan dia supaya lebih efisien lagi serta lebih bermanfaat. Karena sebagian besar para cewek tidak suka dilarang-larang oleh laki-laki.

5. Cinta kamu bukan karena uang

Jika anda serius ingin membina hubungan cinta, jangan bahas tentang kondisi keuangan masing-masing. Usahakan ini dilakukan jika anda sudah bertemu di dunia nyata.

6. Tembaklah dengan romantis

Langkah terakhir anda adalah menembak langsung dengan cara romantis untuk memintanya meraih masa depan dengan anda. Banyak orang melakukan kesalahan cara menembak seseorang dengan hal yang biasa-biasa saja.Malah dilakukan via chatting, surat, telephone dan berbagai cara yang tidak romantis lainnya.

Jadilah sutradara paling kreatif untuk menciptakan suasana romantis, lalu utarakan isi hati anda padanya. Tidak perlu mewah atau heboh. Yang penting romantis dan tak pernah bisa terlupakan.

Seperti contoh-contoh berikut:

- Kita berdua sama-sama punya masa lalu, tapi yang sekarang ingin aku bicarakan adalah tentang masa depan kita, kamu maukan jadi pacarku?

- Bersama kamu, aku senag melewati duka dan suka. Aku ingin arungi hari-hari bersama kamu bukan sebagai teman tetapi sebagai kekasih, Maukah kamu menjadi kekasihku?

- Pertama kali aku melihatmu, aku sudah bisa merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku. Tanpamu aku kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.”   

- Aku tak punya apa apa selain cinta yang suci dan tulus untukmu, aku berharap kita menjadi pasangan dunia akhirat.

- Untuk menjadi temanku kau bukan orang yang tepat, Sebagai sahabatku pun bukan kau orangnya, Untuk menjadi musuhku kau tak punya salah, jadi aku hanya bisa jadikan kamu pendampingku.

7. Saat dia menolak

Jika dia dingin, kaku, meminta waktu atau menolak anda, makluminya jawabannya. Ulangi langkah anda dari nomor satu dan tembak lagi dengan cara lebih romantis. Anda tidak boleh patah semangat, karena apai cinta sejati akan semakin membara ketika terhembus angin dingin. Jangan pernah menyerah karena biasanya dia menguji niat dan keseriusan anda. Sama dengan setetes air yang bisa mengikis sebuah batu yang keras. Begitu juga dengan kegigihan hati anda akan bisa menembus tembok hatinya. 

Tips, Menembak, Cewek, Untuk, Mengurangi, Status, Jomblo

Lakukan ketujuh langkah diatas semoga status anda mengurangi para jomblomania sekarang ini.      
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook