7 BOCAH TERHEBAT DI DUNIA

7 Bocah Terhebat di Dunia

Banyak sekali orang-orang cerdas yang lahir ke dunia ini yang dapat dilihat sejak mereka masih bayi atau anak-anak. Orang-orang cerdas ini biasanya dapat di ukur melalui IQ (Intelligence Quotient) beberapa bocah cerdas dan terhebat dengan IQ diatas standart dapat anda lihat pada 7 Bocah Terhebat Di Dunia dibawah ini, siapa-siapa saja mereka-mereka ini?
 
1. Kim Ung-Yong - Manusia Ber_IQ tertinggi di Dunia


7, Bocah, Terhebat, di, Dunia
 Kim Ung-Yong

Mempunyai kelebihan dari orang kebanyakan merupakan anugerah yang patut disyukuri oleh kita. Seperti Kim Ung-Yong kelahiran 7 Maret 1962 di Korea Selatan  ini dinobatkan sebagai manusia ber-IQ (Intelligence Quotient) tertinggi di dunia yaitu 210. Bayangkan pada usia 6 bulan ia sudah dapat berbicara, Pada usia 4 tahun Kim telah fasih berbahasa Korea, Jepang, Jerman dan Inggris pada wawancaranya  di televisi Jepang pada tanggal 2 November 1967. Sedangkan pada usia 5 tahun dia telah bisa memecahkan soal kulkulus. Sehingga Guinnes Book of World Record memasukan namanya sebagai Manusia ber-IQ tertinggi di dunia.

Kim Ung-Yong kemudian menjadi mahasiswa tamu jurusan fisika di Universitas Hanyang Korea pada usia 3 - 6 tahun. Kim mendapatkan gelar doktornya atau Ph.D dalam bidang fisika di Colorado State University pada usia 15 tahun. 

Di tanah kelahirannya untuk mengabadikan diri kepada negerinya  dengan menjadi tenaga pengajar dan peneliti di Korea Selatan. Sejak tahun 2007 Kim menjadi Pengajar di Chungbuk National University. Ia berpendapat bahwa IQ Tinggi bukanlah segalanya, seperti yang Ia katakan:

"Lihatlah saya, Saya tidak mempunyai bakat musik atau olahraga. Setiap orang mempunyai kemampuan belajar yang berbeda, serta harapan, bakat dan impian yang tidak sama. Kita harus menghormatinya. Jangan menyamaratakan semua orang, Dengan IQ ringgi, tidak berarti bahwa ingatannya tidak pernah hilang". 

2. Gregory Smith- Peraih Nobel pada usia 12 tahun
 

7, Bocah, Terhebat, di, Dunia

Gregory Smith

Gregory Robert Smith wanita kelahiran 9 Juni 1989 asal Amerika Serikat mencatatkan dirinya sebagai Peraih Hadiah Nobel Perdamaian berkat usahanya dalam mendirikan International Youth Advocates (Perkumpulan anak muda di seluruh dunia) . Berkat usahanya ini dia bertemu Presiden Amerika Serikat waktu itu George Bush dan Presiden Rusia Michael Gorbacev. Smith juga pernah memberikan pidato didepan sidang PBB dalam usahanya memenuhi hak anak-anak.

Smith sudah mampu membaca pada usia 2 tahun dan masuk kuliah pada usia 10 tahun. Pada tahun 2003 ketika usianya 13 tahun, Smith lulus kuliah dengan predikat Cum Laude bergelar Sarjana Sains dalam bidang matematika dan study minor untuk sejarah dab biologi. Ia di anugerahi Force For Good Lifetime Achievement Award.

Gregory kemudian meraih beasiswa dari Jacl Kent Cooke, total 50.000 dollar AS/tahun. Tahun berikutnya Ia memulai study pasca sarjana di University Virginia bidang matematika. Smith kemudian meraih International Humanitarian of the year oleh Lion's Club.

3. Akrit Jaswal - Dokter Bedah Usia 7 Tahun

 
7, Bocah, Terhebat, di, Dunia

Akrit Jaswal di acara Oprah Show

Luar biasa,,, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kemampuan anak yang berasal dari India ini. Ia mengejutkan publik ketika pada usia 7 tahun melakukan pembedahan terhadap seorang gadis lokal di lingkungannya. Gadis tersebut mengalami luka bakar sehingga jari-jemarinya menempel satu dengan yang lainnya. Berkat pembedahan yang dilakukan oleh Jaswal akhirnya jari-jari sang gadis dapat dipisahkan kembali menjadi normal. Prosesnya pembedahan ini juga direkam dalam video. Ketika videonya ditayangkan di televisi, seketika itu Akrit menjadi orang terkenal di India.

Akrit yang ber-IQ I46 pada umurnya yang ke-13 dia dianggap manusia paling geinius di India untuk umur seusianya. Nantinya dia bercita-cita sekolah di Havard dengan tujuan menemukan resep yang akan menghilangkan semua bentuj rasa sakit yang ada di dunia. Tidak ada lagi kanker, Sakit jantung, Flu atau sakit saat melahirkan.

Saat ini Jaswal merupakan dokter termuda di dunia dan dalam kiprahnya dia di terima di Universitas pada usia 11 tahun. Wow

4. Cleopatra Stratan - Penyanyi cilik dengan gaji tertinggi di dunia


7, Bocah, Terhebat, di, Dunia

Cleopatra Stratan

Bukan hanya cantik, gadis ini punya suara Murni, Merdu dan Indah. Penyanyi cilik ini bukan hanya digemari di negaranya Republik Moldovan tetapi juga dinegara-negara lainnya seperti Indonesia. Julukan penyanyi cilik Fenomenal yang melekat padanya menjadikan kisahnya wajib untuk disimak. 

Gadis kelahiran 6 Oktober 2002 di Chisinau, Moldovan. Ia lahir dari pasangan Pavel Stratan dan Rodica Stratan. Ayahnya seorang penyanyi populer di Moldovan dan sudah lebih dahulu mempunyai album rekaman. Dialah yang menjadikan salah satu sosok yang menjadikan kesuksesan Cleopatra. Dia  telah mencatatkan namanya dalam dunia industri musik sebagai penyanyi dengan honor yang fantastis. Albun pertamanya yang berjudul La Vrasta de tre oini  yang diliris pada usianya yang baru 3 tahun berhasil hits dan mendapatkan penghargaan dari MTV award dalam katagori artis termuda yang berhasil mencetak #1 hits.

5. Aelita Andre - Pelukis usia 2 Tahun


7, Bocah, Terhebat, di, Dunia

Aelita Andre
Aelita Andre bocah kelahiran 9 Januari 2007, kelahiran negara Australia ini sudah pandai melukis dalam usia 2 tahun. Ia memiliki gedung pertunjukan untuk karya-karya abstaknya. Pada awalnya Mark Jamieson, Direktur dari Brunswiks Street Gallery di Melbourne's Fitzroy tertarik melihat sebuah lukisan karya Aelita Andre dan dia menginginkan bergabung dengan groupnya karena bakat lukisannya itu. Ketika undanga telah dibuat, Ia baru menyadari bahwa usia Aelita Andre baru 22 bulan. Namun ia tetap melanjutkan pertunjukan itu.

6. Saul Aaron Kripke - Dosen di Universitas Havard saat masih SMA

7, Bocah, Terhebat, di, Dunia
Saul Aaron Kripke




Pria kelahiran kota New Yok dan tumbuh dewasa di Ohama tahun 1940. Jenius ini pada usia 4 tahun sudah menguasai Aljabar, Saat akhir lulus SD ia sudah menguasai Geometri, Kalkulus dan Ilmu Filsafat. Saat SMU Ia memperoleh surat dari Universitas Havard agar melamar menjadi dosen, Namun ibunya menyuruhnya untuk menamatkan SMU nya dahulu. Kripke di hadiahi Schock Prize, Nobel Filosofi. Sekarang Ia dinobatkan sebagai ahli filsafat terbesar dalam sejarah.

7. Michael Kevin Keaulus - Kuliah pada usia 10 tahun
 
7, Bocah, Terhebat, di, Dunia

 Michael Kevin Keaulus

Michael Kevin Keaulus, lahir tahun 1984, Ia menyelesaikan kuliah pada usia 10 tahun dan tercatat sebgai sarjana termuda. Ia mengajar di Universitas pada usia 17 tahun. Namanya semakin mencuat ketika dia memenangkan sebuah kuis online. Pada tahun 2006, Dia mencatat final di tanda burnett/aol perebutan Gold Rush.          

 


Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook