PATAH HATI MEMBUAT TAYLOR SWIFT BELAJAR LEBIH BAIK

Patah Hati Membuat Taylor Swift Belajar Lebih Baik


Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Fashion ASOS, Bintang muda berusia 24 tahun ini mengatakan " Aku tidak menyesal dan bahkan berterima kasih karena pengalaman patah hati, karena memberikan pengalaman terbaik dan membuat banyak ide untuk karierku".

Dia yang di kenal dalam menulis lagu berdasarkan pengalaman pribadinya itu termasuk pengalaman cintanya. Ia sering sekali mengalami patah hati seperti orang lain pada umumnya. Namun ada kalanya patah hati membuat orang menjadi larut dalam kesedihan atau juga ada orang menjadikan pengalaman pahitnya ini menjadi pembelajaran.  

Patah, Hati, Membuat, Taylor, Swift, Belajar, Lebih, Baik 

Pada awalnya Taylor Swift malu karena banyak yang menceritakan pengalaman cintanya yang kandas. Namun menurutnya lebih lanjut " Sepertinya aku benar-benar ingin menyelamatkan diri dengan sakit hati, malu atau gosip dan itu membuat pelajaran terbaik dan kadang-kadang itu membuat hidupku lebih berwarna serta mendorongku untuk menjadi lebih sukses lagi". Penyanyi ini kini telah menjadi sampul majalah ASOS edisi bulan Januari 2015.

Patah, Hati, Membuat, Taylor, Swift, Belajar, Lebih, Baik
   
Sementara itu Taylor Swift selanjutnya akan tampil di KISS FM Jingle Ball pada 5 Desember 2014 yang akan datang di Staples Center bersama Pharrell, Ariana Grande, Sam Smith dan Iggy Azalea.
Seperti Taylor Swift katakan, Bahwa Ia tidak pernah menyesal karena sering patah hati. Justru Ia merasa berterima kasih karena pengalaman pahitnya ini bisa mendorong kariernya. Terbukti kan?
Banyak prestasi yang di raih penyanyi ini. Oleh karena itu jika Anda pernah mengalami patah hati jadikanlah itu suatu pembelajaran. Karena kita tidak pernah tahu kedepannya apa yang kita dapat arti dari musibah tersebut. 
Bagaimana dengan Anda? Apakah pernah mengalami patah hati??
Sumber:
dailymail.co.uk  
    

 


Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook