TREND BARU SELFIE DENGAN DRONE

Trend Baru Selfie Dengan Drone


Trend, Baru, Selfie, Dengan, Drone
Drone

Dengan semakin cepatnya alih teknologi dewasa ini, sebuah drone yang biasa digunakan oleh pihak militer kini dapat digunakan sebagai media baru untuk melakukan selfie. Pesawat yang telah beralih fungsi sebagai hobby ini sekarang telah di jual bebas di Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Dronies, yaitu pengambilan video atau potret diri sendiri dengan menggunakan kamera yang di terbangkan bersama drone. Trend ini kini menjadi viral dan menyebar dengan cepat di berbagai belahan dunia.

Fenomena ini terjadi karena masyarakat dapat mengadaptasi teknologi baru dengan cepat. Di picu dengan pengambilan gambar dan adegan pada sebuah film penggunaan dronies,  mereka dapat menyerap dan mengaplikasikannya penggunaan pesawat tanpa awak ini dengan cepat.

"Drone, menjadikan benda  wajib buat hadiah natal".

Untuk ikut melakukan trend dronies, pengguna setidaknya harus memiliki sebuah drone dan kamera GoPro yang terpasang. Jika di kalkulasikan sebuah drone untuk selfie bisa mencapai harga lebih dari Rp. 5 juta. 

Di Indonesia, trend ini belum cukup marak mengingat harga drone yang masih cukup tinggi. Namun drone kini tengah ramai dibicarakan ketika Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo menyatakan akan menjaga perairan Indonesia dengan menggunakan pesawat tanpa awak ini.     

Sumber: CNN Indonesia
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook