10 PRIA PERKASA YANG TERLAHIR SEBAGAI WANITA


Mahessa83-Sepuluh pria perkasa ini adalah orang-orang yang sukses, tampan dan berhasil dalam bidangnya yang mereka geluti. Mereka semuanya lahir sebagai wanita.

1. Buck Angel


Buck Angel

Pembuat film dewasa dan transeksual ini meyadari kelainan pada dirinya sejak berusia 16 tahun.  Kehidupannya dirumah yang selau tegang dan tinggal selama bertahun-tahun menjadi model perempuan sangat tidak puas dengan identitas dan keberadaannya. Sampai akhirnya ia mendapatkan News Award "Transkesual Performer of the Year" pada tahun 2007.

Dia saat ini bekerja sebagai Advokat, pendidik, dosen dan penulis serta menjalankan produksi perusahaannya sendiri.

2. Balian Buschbaum (Yvonne Buschbaum)


 Balian Buschbaum (Yvonne Buschbaum)

Balian Buschbaum yang lahir pada tahun 1980 sebagai wanita yang diberi nama Yvonne Buschbaum adalah mantan pelompat Jerman. Meskipun Ia adalah yang terbaik pada peringkat kedua pelompat galah wanita Jerman, Ia memutuskan untuk mengundurkan diri karena menderita cidera persisten. Dia juga menyatakan keinginannya untuk mulai terapi pergantian kelamin. Pada tahun 2008, Ia resmi mengganti namanya menjadi Balian Buschbaum dan menjalani operasi pergantian kelamin menjadi seorang pria.

3. Loren Cameron


Loren Cameron

Loren Rex Cameron adalah seorang fotografer, penulis dan aktivis waria Amerika. Karyanya termasuk potret diri dan potret yang terdiri dari tubuh lesbian dan transeksual. Ia mendekomentasikan transisi fisiologis sendiri dari perempuan ke laki-laki.

4. Ian Harvie


Ian Harvie

Ian Harvie adalah artis komedian yang sering menggunakan transeksuality sebagai bahan lawakannya. Dia telah tampil bersama Margareth Cho dan banyak selebriti terkenal lainnya.

5. Lucas Silveira


Lucas Silveira

Lahir di Kanada pada tahun 1979, Lucas Silveira membuat sejarah sebagai orang yang sebagai trans pertama berada di sebuah band rock dengan label rekaman besar. Silveira adalah seorang vokalis, gitaris dan penulis lagu untuk the Cliks. 

6. Katastrophe


Katastrophe

Rocco Kayiatos yang lebih dikenal sebagai Katastrophe adalah seorang rapper hip-hop Amerika dan juga seorang produser. Kayiatos secara luas berjasa sebagai orang pertama sebagai penyanyi transgender di musik bergenre hip-hop.

7. Thomas Beatie


Thomas Beatie

Thomas Beatie mendapat perhatian dunia internasional karena menjadi seorang pria yang dapat hamil. Terlahir sebagai seorang perempuan Beatie menjalani kehidupannya sebagai seorang wanita hingga usia 20 tahunan. Dia kemudian mulai mengambil terapi hormonlaki-laki tetapi tetap nenpertahankan organ intim perempuan sehingga Ia dan istrinya yang tidak dapat hamil sendiri bisa punya anak bersama-sama menggunakan sperma donor. Beatie sekarang memiliki 3 orang anak dan tetap menggunakan hormon laki-lakinya.

8. Ryan Sallans


Ryan Sallans

Ryan Sallans yang terlahir sebagai seorang wanita yang bernama Kimberly Ann Sallans sekarang menjadi Advokat hak LGBT dan pembicara publik di Amerika untuk mendidik masyarakat Amerika tentang isu-isu transgender dan perubahan sistim perawatan kesehatan.

Ia menjalani transformasi dari perempuan ke laki-laki selama beberapa tahun dan menyelesaikan transisi pada tahun 2005. Sallans telah tampil di "Larry King Live" serta saluran LOGO serta sudah tak terhitung tampil pada majalah dan publikasi lainnya.

9. Andreas Krieger


Andreas Krieger

Andreas Krieger adalah seorang wanita yang bergabung kedalam tim atletik Jerman Timur. Sejak usia remaja Ia diberi steroid anabolik tanpa sepengetahuannya yang menyebabkan Ia menjadi lebih maskulin dalam penampilan dan sikapnya. 

Krieger pensiun dalam dunia olahraga pada tahun 1990 dan menjalani operasi ganti kelamin pada tahun 1997. 

10. Chaz Bono


Chaz Bono

Chaz Bono yang lahir sebagai wanita dengan nama Chastity Bono, putri dari penyanyi Amerika terkenal Sonny dan Cher. Chastity menjadi lesbian hingga berusia 25 tahun sebelum akhirnya Ia menyadari bahwa Ia benar-benar seorang transgender. 

Chaz menjalani operasi pergantian perubahan jenis kelamin selama 2 tahun. Sekarang hidupnya menjadi sangat bahagia dan secara konsestan mengisi acara di televisi "Dancing With The Stars".


 Sumber:oddee


   
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook