10 WANITA TERCANTIK DI RUSIA


Mahessa83 | Tidak ada yang menyangkal bahwa Rusia adalah rumah bagi Para Wanita Cantik yang mengagumkan, ambisius dan paling indah di Bumi. Rusia juga termasuk dari 10 Negara Dengan Wanita Paling Cantik Di Dunia. Wanita Rusia adalah wanita yang paling diinginkan di dunia.

Berikut 10 Wanita Tercantik Di Rusia dari berbagai bidang seperti dari dunia olahraga, modeling, musik dan juga film yang kami lansir dari laman wonderlist.com

10. Anna Semenowich

Wanita Tercantik Di Rusia


Dengan penampilannya yang indah, Anna Semenowich adalah seorang mantan penari es profesional. Selain memiliki banyak prestasi, Dia juga merupakan seorang aktris, model dan juga penyanyi.

Dia adalah peraih medali perunggu Rusia dalam kejuaraan Eropa tahun dan kejuaraan dunia tahun 2000. Dia memiliki salah satu wajah lucu diseluruh dunia dengan tubuhnya yang sangat sempurna.  

9. Anne Vyalitsyna

Wanita Tercantik Di Rusia


Anne Vyalitsyna yang juga dikenal sebagai Anne V adalah model Rusia - Amerika. Dia mungkin paling dikenal karena selama 10 tahun berturut-turut (2005-2014) tampil di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Dia juga telah muncul dalam video musik untuk "Out is Through" bersama Alanis Morrisette dan "Misery"  dan "Never Gonna Leave This Bed" bersama Maroon 5.

8. Olga Urashova

Wanita Tercantik Di Rusia


Olga Urashova bukanlah wanita yang populer di Rusia. Namun jika Anda pernah mendengar namanya, Dia pernah tampil di Sampul Majalah Playboy. Dia tidak memiliki talenta lainnya selain itu. Tapi kami rasa Dia adalah salah satu Wanita Rusia Paling Indah Di Dunia. 

7. Maria Sharapova

 Wanita Tercantik Di Rusia


Tidak diragukan lagi bahwa Maria Sharapova adalah salah satu Petenis Paling Populer Di Dunia. Dia pernah menjadi petenis nomor satu beberapa waktu yang lalu, Wanita kuat ini terlihat sangat seksi dan indah dan tidak diragukan lagi jika Maria Sharapova merupakan salah satu Wanita Rusia Paling Indah Di Dunia. 

6. Maria Kirilenko

Wanita Tercantik Di Rusia


Maria Kirilenko adalah salah satu Wanita Tercantik Di Rusia dan juga salah satu Petenis Wanita Tersukses Di Dunia. Dia memiliki karier yang sangat sukses sebagai atlet tenis. Pada tahun 2006, Maria Kirilenko terpilih menjadi wajah Adidas oleh Perancang busana Inggris Stella McCartney dan telah memainkan peran eksklusif pada peralatan sejak Australia Terbuka 2006.


5. Sofia Rudieva

Wanita Tercantik Di Rusia


Sofia Rudieva adalah Ratu Kecantikan Rusia yang di nobatkan sebagai Miss Rusia pada tahun 2009. Dia menyumbangkan uang hadianya sebesar $ 100.000 untuk amal membantu hewan tunawisma. Selain cantik luarnya, Dia juga memiliki kecantikan dari dalam hatinya.

4. Anna Kournikova

Wanita Tercantik Di Rusia


Anna Kournikova adalah salah satu Petenis Wanita Paling Terkenal Di Dunia dan juga Wanita Rusia Paling Populer Di Dunia. Kariernya berakhir pada usia 21 tahun karena ada masalah dengan tulang belakang. Dia sekarang tinggal di Miami bersama pacarnya Enrique Iglesias. 

Wajah cantiknya membuat jutaan orang mencari fotonya di internet. Anna Kournikova merupakan atlet yang paling banyak di cari di Google.

3. Valentina Zelyaeva

 Wanita Tercantik Di Rusia


Valentina Zelyaeva adalah salah satu Wanita Tercantik Di Rusia dan juga seorang model tersukses di Rusia. Di banyak tampil sebagai model iklan di Tommy Hilfiger, Coach, Calvin Klien dan juga Ralph Lauren. 

Selain itu ia juga telah muncul pada sampul Majalah Vogue, Elle, Harper Bazaar, W dan juga Glamour. Ia juga tampil untuk merk-merk terkenal seperti Balenciaga, Christian Dior, Lanvin, Dolce & Gabbana, Fendi, Gucci dan Valentino. Dengan tubuh kurusnya, dia benar-benar kelihatan cantik.

2. Natalia Vodianova

Wanita Tercantik Di Rusia


Natalia Vodianova yang juga dikenal sebagai Supernova adalah seorang Model Rusia, Dermawan dan Aktris Film. Dia menjadi terkenal karena kontraknya selama 8 musim dengan Calvin Klein.

Pada tahun 2012, Dia masuk Majalah Forbes sebagai Foto Model Paling Produktif dengan jumlah kekayaan sekitar $ 8.600.000 per tahun. Meskipun kisah suksesnya menjadi inspirasi bagi semua orang, Tetapi salah satu faktor paling menonjol pada dirinya adalah apresiasi dalam kecantikannya. Dia merupakan salah satu Wanita Paling Cantik Di Rusia dalam daftar kami.

1. Irina Shayk

Wanita Tercantik Di Rusia


Irina Shayk adalah salah satu Wanita Tercantik Di Rusia yang masuk dalam daftar kami. Wanita Terindah Di Rusia ini merupakan salah satu Model Top untuk SL Swimmsuit Issue dan salah satu Model Terpanas Di Dunia. Dengan warna tubuhnya yang kecokelatan, Mata Biru membuat Irina Shayk menjadi Wanita Terindah Di Rusia.

10 Wanita Tercantik Di Rusia
  1. Irina Shayk
  2. Natalia Vodianova
  3. Valentina Zelyaeva
  4. Anna Kournikova
  5. Sofia Rudieva
  6. Maria Kirilenko
  7. Maria Sharapova
  8. Olga Urashova
  9. Anne Vyalitsyna
  10. Anna Semenowich

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook