10 PENYANYI WANITA TERKAYA DI DUNIA SAAT INI



Mahessa83 | Sebagai seorang penyanyi terkenal, Salah satu hal terbaik dari mereka adalah suara yang bagus, ketrampilan yang eksotis serta kinerja yang profesional. Sementara beberapa Penyanyi Wanita mendapatkan popularitas di negara asalnya yang lainnya membuat nama mereka hingga dikenal oleh masyarakat dunia. 

Dalam daftar kami ada beberapa penyanyi wanita dengan bakat yang sangat luar biasa, memiliki suara yang merdu, indah dan musik mereka yang mudah dikenal membuat mereka menjadi Penyanyi Wanita Terkaya Di Dunia. Walaupun banyak penyanyi terkenal di luar daftar kami, namun hanya 10 Penyanyi Wanita Terkaya Di Dunia ini yang masuk dalam daftar list kami.

10. Lady Gaga ($ 220 Juta)  

Penyanyi Terkaya Lady Gaga

Sejak ia melangkah ke dunia musik hiburan, Bintang Pop Amerika ini telah menjual albumnya hingga US $ 28 juta dan single album yang telah terjual hingga US $ 140 juta. Lady Gaga adalah salah satu Penyanyi Wanita Terlaris Sepanjang Masa dengan meraih 6 Grammy Award, Perancang busana dan juga telah bermitra dengan kabel raksasa untuk membuat mode aksesoris yang berbeda.

9. Cher ($ 305 Juta)

Penyanyi Terkaya Cher

Cher adalah seorang aktris asal Amerika Serikat, penyanyi dan juga ikon fashion. Penyanyi ini dikenal dengan suara dan penampilannya  yang khas. Dia juga berjuluk "Dewi Pop"  dan pencipta trend fashion. Pemenang Academy dan Grand Award ini selalu menghasilkan single album terlaris dan terkemuka. Dia adalah satu-satunya artis yang terus menduduki puncak tangga lagu Billboard disetiap akhir dekade.

8. Jeniffer Lopez ($ 315 Juta)

Penyanyi Wanita Terkaya Jeniffer Lopez

Dia sangat stylish dan seksi. Jeniffer Lopez bukan hanya dinobatkan sebagai Penyanyi Wanita dengan bayaran tertinggi di dunia tetapi dia juga merupakan salah satu artis terpanas di dunia. Kesuksesannya telah diraih selama bertahun-tahun bersama dengan kekayaannya yang banyak di investasikan untuk bisnis lainnya seperti pakaian, minyak wangi dan aksesoris. Sangat menakjubkan dan menggairahkan hingga album-albumnya telah terjual lebih dari $ 55 Juta di seluruh dunia. 

7. Barbra Streisand ($ 340 Juta)

Penyanyi Wanita Terkaya Barbra Streisand

Barbra Streisand telah menjadi salah satu artis terkaya di dunia dari Assosiasi Industri Rekaman sebagai Artis dengan Album Terlaris di Amerika Serikat. Streisand telah memenangkan hati banyak penggemarnya diseluruh dunia. 

Barbra juga merupakan satu-satunya artis rekaman dalam sejarah yang memiliki album tersukses dari album pertama hingga keenam dekade berturut-turut dan berhasil mengunpulkan 2 Academy Award, 8 Grammy Award dengan lebih dari 72,5 juta album terjual di Amerika Serikat dan 245 juta album diseluruh dunia sehingga Barbra Steisand layak masuk kedalam Daftar 10 Penyanyi Wanita Tersukses Di Dunia.  

6. Shania Twain ($ 350 Juta)

Penyanyi Wanita Terkaya Shania Twain

Shania Twain adalah Salah satu Penyanyi Wanita Dengan Bakat Langka yang memiliki Album Platinum terbanyak berturut-turut. Dengan vokalnya yang kuat dan sangat menakjubkan, Dia telah mengambil  satu juta penggemarnya untuk menyaksikan konser musiknya yang berlangsung dibeberapa negara di dunia. Diantara seniman terlaris sepanjang masa, Shania Twain menjadikan dirinya salah satu Penyanyi  Wanita Terkaya Di Dunia.

5. Dolly Parton ($ 450 Juta)

Penyanyi Wanita Terkaya Dolly Parton

Dolly Parton adalah penyanyi country wanita asal Amerika Serikat. Dengan kekayaan bersih yang diraihnya sekitar $ 450 Juta ia masih terus menyanyikan lagu country dan berhasil meraih posisi teratas dalam Billboard musik country di sepanjang kariernya yang juga telah memenangkan 7 Academy Award, 8 Grammy Award yang membuat dia sebagai salah satu Penyanyi Wanita Terkaya Di Dunia.

4. Mariah Carey ($ 535 Juta)

Penyanyi Wanita Terkaya Mariah Carey

Mariah Carey adalah salah satu penyanyi wanita tersukses sepanjang masa yang memiliki kekayaan bersih sekitar $ 535 Juta yang sebagian dari kekayaannya berasal daripenjualan album-albumnya diseluruh dunia yang mencapai 200 juta album. Sebagai seorang penyanyi wanita ia berada pada posisi ketiga sebagai artis penyanyi terbaik dengan musik dan vokalnya yang indah. Penghargaan dari Billboard dan Grammy adalah bukti dari semuanya itu.

3. Beyonce ($ 536 Juta)

Penyanyi Wanita Terkaya Beyonce

Beyonce adalah seorang penyanyi wanita R & B yang berasal dari Amerika. Aktris dan juga perancang busana ini memiliki kekayaan bersih sekitar $ 536 Juta. Bintang cantik dan berbakat ini telah berhasil menjual lebih dari 75 juta album solo serta $ 60 Juta bersama band_ ya Destiny Child.

Para penonton selalu menghargai aksi menarinya yang fenomenal diatas panggung dan salah satu orang paling berpengaruh di dunia oleh Majalah TIME. Dia juga telah dikaitkan dengan beberapa merk ternama seperti Armai dan Tommy Hilfiger.

2. Celine Dion ($ 700 Juta)

Penyanyi Wanita Terkaya Celine Dion

Celine Dion adalah Penyanyi Wanita Terkaya kedua di dunia dalam daftar kami. Dia dinilai bukan saja sebagai artis wanita tersukses namun kredibilitasnya dalam bermusik juga sangat menakjubkan. Seperti dalam musik R&B, Rock dan juga Klasik. Artis penyanyi wanita multi talenta ini mampu menyanyikan lagu-lagunya dalam beberapa bahasa asing seperti Bahasa Jerman, Latin, Jepang Italia bahkan Cina Mandarin.

1. Madonna ($ 800 Juta)

Penyanyi Wanita Terkaya Madonna

Tak diragukan lagi jika Madonna dinobatkan sebagai  Penyanyi Wanita Terkaya Di Dunia. Perempuan multi talenta ini diperkirakan memiliki kekayaan sekitar $ 800 Juta. Dalam industri musik Madonna juga dinobatkan sebagai "Ratu Pop" yang telah berhasil menjual 300 Juta album diseluruh dunia. Hal ini menjadikan Madonna sebagai Artis Wanita Terlaris Sepanjang Masa sebagaimana yang tercatat dalam Guinnes World Record. 

Dia diperkirakan memiliki 64.500.000 album bersertifikat dan menjadikannya sebagai artis wanita kedua di Amerika Serikat yang didirikan oleh Recording Industry Association of Amerika (RIAA). Selain sebagai penyanyi wanita, ia juga terjun dalam dunia film, model dan memproduksi produk minyak wangi.

Nah itulah 10 Penyanyi Wanita Terkaya Di Dunia, Dengan bakat, talenta dan kerja keras yang dimilikinya, mereka dapat menjadi artis penyanyi wanita tersukses di Dunia dengan kekayaan yang cukup berlimpah.   


sumber:wonderlist.com 
 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook