9 FAKTA TENTANG KEHIDUPAN PRIBADI HILLARY CLINTON


Mahessa83 | Saat ini mata dunia sedang tertuju ke Amerika Serikat tentang Pemilihan Presiden pada tanggal 9 November 2016. Dua Kandidat dari dua partai besar yaitu Donald Trump dan Hillary Clinton dianggap sebagai kandidat terburuk dan terpopuler yang dinominasikan dalam waktu yang cukup lama. Dengan pemberitaan yang banyak dari media, orang lebih mengenal kehidupan prinbadi Donald Trump tetapi sangat sedikit orang yang mengetahui kehidupan pribadi Hillary Clinton. Dia memiliki sejarah kehidupan yang sangat panjang penuh kontroversi dan prestasi.

Berikut 9  Fakta Tentang Kehidupan Hillary Clinton Yang Mungkin Belum Kamu Tahu

9. Hillary Clinton Peraih Grammy Award

Fakta Tentang Kehidupan Hillary Clinton

Ya itu benar, Hillary Clinton meraih Grammy Award pada tahun 1996. Dia menulis buku terlaris di New York Times berjudul "I Takes a Village: and Other Lessons Children Teach Us". Buku ini meraih Penghargaan Grammy Award untuk album kata terbaik yang diucapkan terbaik pada tahun 1997, yang diucapkan secara audio. Dan rupanya Bill Clinton terinspirasi olehnya dan melanjutkan mendapatkan dua Grammy Award dalam katagori yang sama.

8. Apakah Hillary Clinton Seorang Republik?

Fakta Tentang Kehidupan Hillary Clinton

Saat ini Hillary Clinton adalah kandidat calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat dan bahkan berkesempatan menjadi Presiden Amerika Serikat. Namun tahukah Anda bahwa Hillary Clinton pada tahun 1968 pernah membela Partai Republik. Dia bahkan pernah berkampanye untuk kandidat Partai Republik Barry Goldwater dalam pemilihan Presiden AS pada tahun 1964.

7. Hillary Clinton Tidak Bisa Menyetir Mobil

Fakta Tentang Kehidupan Hillary Clinton

Banyak orang kaya diluar sana tidak mengendarai mobilnya sendiri. Tetapi kebanyakan dari mereka bisa mengendarai kendaraannya sendiri pada waktu santai. Tetapi tidak bagi Hillary Clinton. Dia tidak pernah mengendari mobilnya sendiri sejak tahun 1996.

6. Dia Hampir Tidak Menikah Dengan Bill Clinton

Fakta Tentang Kehidupan Hillary Clinton

Tidak diragukan lagi, bahwa pernikahan mereka telah menuai banyak kontroversi dimasa lalu. Tetapi yang menarik adalah dia hampir tidak menikah dengan mantan presiden AS Bill Clinton. Tiga kali ia menolak ajakan Bill Clinton sampai ia membeli sebuah rumah yang pernah dia bilang dia suka. Ternyata pernikahan telah mengubah jalan hidupnya pada berbagai tingkatan. begitu banyak sehingga dia sekarang berjalan menaclonkan diri sebagai Presiden AS.

5. Dia Memiliki Banyak Pengalaman Pertama

Fakta Tentang Kehidupan Hillary Clinton

Semua orang tahu dia adalah wanita pertama dalam sejarah Amerika yang dicalonkan menjadi Presiden Amerika Serikat oleh partai besar dan mungkin menjadi Presiden Wanita Pertama Amerika Serikat jika ia menang. Tetapi sebenarnya dia banyak memiliki pengalaman yang pertama lainnya seperti Dia merupakan ibu pertama yang mendapatkan gelar pasca sarjana, jari dicetak oleh FBI, memenangkan Grammy Award, Menjadi senator dari New York, Calon Presiden Amerika Serikat dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Dia Mungkin Sakit

Fakta Tentang Kehidupan Hillary Clinton

Ada kontroversi besar yang terjadi di seluruh negara tentang kesehatan Hillary, Namun menurut teori konspirasi, Dia mungkin sedang sakit. Beberapa video youtube telah muncul yang menunjukkan Hillary Clinton tidak mampu bicara dui rapat umum. Bahkan baru-baru ini sebuah video yang beredar di ponsel menunjukkan dia tidak bisa berjalan bahkan berdiri sendiri. Satpam membantu dia untuk dapat menuju mobil pribadinya. 

Sementara banyak orang mengklaim dia hanya memiliki pneumonia tetapi itu tidak sepenuhnya benar. Mungkin dia menyembunyikan sesuatu yang jauh lebih buruk daripada pneumonia untuk menghindari efek negatif pada dirinya.

3. Mungkin Memiliki Penyakit Mental

Fakta Tentang Kehidupan Hillary Clinton

Banyak orang beragama mengklaim telah berbicara dengan malaikat dan banyak tokoh spiritual. Tetapi Hillary mengambil satu langkah lebih jauh mengaku telah berbicara dengan hantu. Dia mengklaim bahwa ia telah mengambil beberapa saran dari mantan ibu negara seperti "Elenore Rooselvelt" dan mendiang "Indira Gandhi".

2. Dia Link Dengan Beberapa Kematian

Fakta Tentang Kehidupan Hillary Clinton

Sebanyak 46 orang yang dekat dengan Hillary Clinton telah tewas dengan situasi aneh sejak beberapa tahun yang lalu. Sementara itu adalah tidak adil untuk mnyalahkan dia karena dia adalah seorang politikus populer dan bertemu dengan beberapa orang setiap harinya. Tetapi kasus yang paling menonjol tentang yang melekat adalah dari John Ash. Mantan U,N Presiden Majelis Umum meninggal karena penyakit ayan setelah ia menjatuhkan halter di lehernya tepat sebelum ia akan mengungkap sumbangan ilegal  Hillary untuk dana pemilu mereka.

1. Email Kontroversi

Fakta Tentang Kehidupan Hillary Clinton

Sebagian dari Anda mungkin sudah mengetahui tentang Email Kontroversi. Pada tahun 2015, terungkap bahwa Hillary Clinton menggunakan email server pribadi untuk mengirim email ke sekretaris negara dan mengirim email yang dianggap rahasia. Dia mengira menggunakan fasilitas resmi negara lebih aman untuk memindahkan informasi penting. 

Namun setelah itu FBI melakukan investigasi dan menemukan 113 email berisi informasi yang di klarifikasi pada saat itu. 65 email berisi informasi rahasia dan 22 sangat rahasia. Tetapi itu menjadi lebih buruk ketika 30.000 email dihapus dalam penggunaan server yang tidak sah.

Nah itulah fakta-fakta tentang Kehidupan Pribadi Hillary Clinton yang mungkin Anda belum megetahuinya yang kami lansir dari laman wonderlist.com.


sumber:wonderlist.com      
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook