10 PENAMPAKAN UFO PALING MENAKJUBKAN DARI SELURUH DUNIA

10 Penampakan UFO Paling Menakjubkan Dari Seluruh Dunia  


Mahessa83 | Penampakan UFO memang jarang terjadi. Jadi setiap itu terjadi, dunia tampaknya duduk mendengarkan. Ini bukanlah penampakan yang menyebabkan kegembiraan nyata tetapi yang menyebabkan pertanyaan yang selalu kita cari sejak lama, Apakah kita sendirian hidup di alam semesta? Marilah kita periksa 10 Penampakan UFO Paling Menakjubkan Dari Seluruh Dunia ini meskipun belum terbukti tetapi memang benar-benar luar biasa.

10. Roswell (1947)

Penampakan UFO Paling Menakjubkan Dari Seluruh Dunia

Roswell adalah penampakan UFO paling terkenal dari semua Penampakan UFO diseluruh dunia. Campur tangan asing dan kunjungannya dan entah bagaimana selalu terhubung dengan Roswell. Cerita resminya adalah saat balon cuaca jatuh di tempat tersebut tetapi dapat mengubah lokasi jatuhnya balon cuaca tersebut ketempat yang paling rahasia yang pernah ada. Banyak yang percaya bahwa Roswell merupakan pusat percobaan penting bagi Alien. 

9. Phoenix Light (1997)

Penampakan UFO Paling Menakjubkan Dari Seluruh Dunia

Pada tahun 1997 seluruh orang di negara bagian Arizona di Amerika Utara menjadi saksi penampakan cahaya yang spektakuler di atas langit. Selama lebih dari 3 jam warga dapat melihat cahaya berkilau sejauh 300 mil diatas permukaan bumi. The Light dikatakan membentuk formasi segitiga dan lurus. Saksi juga mengatakan bentuk lampu sangat besar seperti lapangan sepak bola da ini muncul kembali dua kali pada wilayah yang sama yaitu sekali pada tahun 2007 dan sekali lagi tahun 2008. Saksi melihat lampu membnetuk garis vertikal kemudian menyebar dan kembali kebentuk vertikal.

8. Kolkata (2007)

Penampakan UFO Paling Menakjubkan Dari Seluruh Dunia

Di langit malam yang gelap diatas kota Kolkata, India, sebuah benda terbang tak dikenal terlihat meluncur dilangit pada tahun 2007. Benda yang tampaknya seperti bola api kecil bergerak melintasi langit dengan bentuk dan ukuran yang selalu berubah-ubah. Meskipun banyak orang yang percaya bahwa itu adalah meteor tetapi tidak ada tanda-tanda bahwa benda tersebut jatuh ke bumi.

7. Xiaoshan Airport (2010)

Penampakan UFO Paling Menakjubkan Dari Seluruh Dunia

Pemerintah ibukota provinsi Hangzhou, China terpaksa menutup Bandara Udara mereka setelah Penampakan UFO terlihat diatas langit bandara. Penampakan UFO terlihat sebanyak 9 kali dan pihak bandara terpaksa mengalihkan pesawat yang akan lepas landas ke bandara terdekat. Banyak warga mengambil foto di langit dan sopir bus lokal melaporkan bahwa cahaya tersebut seperti menggantung di udara untuk sementara waktu sebelum pergi ke arah barat. Banyak pejabat China mengklaim bahwa mereka tahun tentang bedan asing tersebut tetapi tidak bisa menginformasikannya kepada masyarakat umum karena ada hubungannya dengan militer.

6. Teheran (1976)

Penampakan UFO Paling Menakjubkan Dari Seluruh Dunia

Selama pemerintahan Shah Iran, Pesawat Hantu F-4 Iran dikerahkan untuk menangani objek yang bergerak cepat di atas langit Teheran yang memancarkan cahaya terang. Namun F-4 tidak berhasi mengejar objek asing. 

Pejabat Iran percaya apapun benda terang yang mereka lihat di atas langit Teheran, Mereka lebih fokus untuk memeriksa proyek-proyek pengembangan nuklir Iran yang bisa saja mereka dengan sangat cepat menghancurkan proyek-proyek nuklir Iran. Mereka tidak perduli apakh itu pesawat drone yang di kirim oleh negara lainnya atau pesawat asing dari luar angkasa. Mereka hanya ingin melihat benda-benda asing yang muncul di langit Iran lekas pergi.

5. The Hill Abduction (1961)

Penampakan UFO Paling Menakjubkan Dari Seluruh Dunia

Suami istri Barney dan Betty mengaku telah di culik oleh Alien pada bulan September 1961. Klaim mereka hanya nampak kredibel ketika mereka mampu untuk menggambar peta bintang dan konstelasi yang sebelumnya tidak pernah diketahui oleh siapapun di bumi. Pasangan ini tidak dapat mengingat siapa penculiknya karena mereka hanya tiga jam dibawah penculik. 

Ketika memori mereka kembali, Gaun Betty tampak sobek dan ditutupi oleh zat warna merah muda namun mereka tidak dapat menjelaskannya karena mobil mereka di tutupi oleh lingkaran yang memberi interferensi elektromagnetik yang menyebabkan kompas berputar di luar kendali.

Ini seperti hipnotis bahwa pasangan tersebut mampu mengingat apa yang terjadi seperti mereka berada di pesawat. Betty meminta salah satu mahluk dan mereka menunjukkan sistim peta bintang yang menarik. Sistem bintang yang menarik tampak seperti Zeta Retuculi, Sistem rumah Alien disebut Grays yang sebagian dikenal oleh korban penculikan Alien.

4. Manchester Airport (2016)

Penampakan UFO Paling Menakjubkan Dari Seluruh Dunia

Salah satu Penampakan UFO Paling Menakjubkan yang pernah ada, Salah seorang penumpang saat berada di Manchester Airport  mengambil gambar yang menunjukkan garis-garis putih yang tidak dapat dijelaskan melesat tepat disebelah pesawat yang akan lepas landas.

Cuplikan video yag diambil dari dalam pesawat ini mungkin bukan bukti adanya kehidupan asing tetapi akan menimbulkan pertanyaan benda apa yang bisa melesat scepat seperti itu di dalam atsmofer kita? Laporan yang tidak biasa ini datang hanya beberapa hari setelah Manchester dijuluki sebagai salah satu tempat Penampakan UFO di Britania Raya.

3. Sao Paolo (2015)

Penampakan UFO Paling Menakjubkan Dari Seluruh Dunia

Munculnya Piramida Berbentuk UFO diatas langit Brasil memunculkan kekhawatiran bhawa invasi alien sedang berlangsung. Ini bukan pertama kalinya Penampakan UFO terlihat diatas langit Brasil. Sebelumnya Penampakan UFO terlihat diatas langit Brasil pada bulan Oktober 1996 sebuah UFO dengan bentuk dan warna yang sama terlihat oleh Pilot Pelotas yang menyaksikan serangkaian UFO dilangit Brasil.

2. Berwyn Mountains (1974)

Penampakan UFO Paling Menakjubkan Dari Seluruh Dunia

Lebih dari 40 tahun yang lalu terdapat laporan dari utara Wales tentang UFO yang menabrak sebuah bukit. Menurut laporang dari penduduk setempat terdengar ledakan yang sangat kuat di ikuti serangkaian gempa bumi serta cahaya yang sangat terang diatas Berwyn Mountain. Salah satu pesawat terbang menuju lokasi dan mengatakan bahwa telah ada sebuah maskapai pernerbangan komersial telah jatuh di lokasi tersebut. 

Polisi juga datang ke lokasi dan menutup daerah bencana untuk umum. Namun tidak ada keterangan resmi apapun tentang kejadian tersebut yang sebenarnya ada beberapa rahasia yang pemerintah senbunyikan.

1. Bradford (2012)

 Penampakan UFO Paling Menakjubkan Dari Seluruh Dunia

Mungkin Anda hanya dapat membaca dan mendengar tentang Penampakan UFO sepanjang hari tetapi tidak ada yang pernah benar-benar percaya tentang Penampakan UFO sampai Anda melihatnya dengan kepala sendiri. Saat aku berjalan di malam hari sambil mengamati langit melihat bintang ketika aku melihat sebuah cahaya melayang aneh di atas salah satu universitas asrama mahasiswa. 

Aku berhenti sejenak dan berpikir tentang cahaya aneh apakah yang tadi aku lihat. Setelah beberapa detik cahaya itu pergi dan aku melihat sebuah pesawat berbentuk piring besar seukuran mobil. Aku menontonnya dari bawah bangunan selama beberapa saat dan kemudian cahaya itu pergi dari atas atap.  Mungkin saja itu bukan pesawat alien, Yang aku tahu itu mungkin sebuah drone jenis baru. Apa yang dapat saya beritahu Anda dengan pasti bahwa itu bukan sebuah burung terbang. 

Nah itulah 10 Penampakan UFO Paling Menakjubkan Dari Berbagai Penjuru Dunia yang kami lansir dari laman wonderlist.com.
  

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook