10 FILM TERLARIS SEPANJANG MASA


Mahessa83 | Film adalah salah satu cara terbaik untuk kita bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari. Oleh karena itu film adalah bagian dari hidup kita. Mereka tahu siapa diri kita, mereka edukatif, mereka menghibur dan terkadang mereka informatif juga yang sejak zaman dahulu manusia telah menikmati akting dan teater. Dan inilah yang menyebabkan industri film banyak menghasilkan jutaan dolar.

Pada artikel ini kami akan mengkaji 10 Film Terlaris Sepanjang Masa yang banyak ditonton orang di seluruh dunia yang semuanya memiliki akhir cerita yang mengesankan. Film akan terasalebih baik jika pemeran orang baik menang melawan pemeran orang jahat.

Berikut 10 Film Terlaris Sepanjang Masa yang kami lansir dari laman wonderlist.com

10. Harry Fotter And the Philospher's Stones


Di produksi pada pergantian milenium, Harry Fotter dan Batu Bertuah adalah film yang menceritakan seorang anak muda bernama Harry Fotter bersekolah di sekolah sihir Hogwarts, Ia menemukan bahwa ia ingin menjadi seorang penyihir terkenal dan itu diketahuinya setelah ia mengikuti pendidikan sihirnya. Sesuai alur cerita, Harry mampu belajar lebih banyak tentang masa lalunya dan ia datang untuk memiliki kekuatan sihirnya.

Film ini memang mempesona banyak penonton di seluruh dunia untuk datang ke bioskop dan menyaksikan alur ceritanya. Dan hingga hari ini film Harry Fotter and the Philisopher's Stones masih populer dan masih banyak ditonton orang hingga film ini masuk sebagai 10 Film Terlaris Sepanjang Masa dalam daftar kami.

9. The God Father


The God Father dianggap oleh banyak orang sebagai Film Terbesar Sepanjang Masa. Film bertema Mafia-Drama ini menyoroti keluarga mafia Italia-Amerika Don Vito Corleone. Film ini dimulai ketika anak Don Corleone, Michael bergabung dengan Mafia dan terjebak pada lingkungan kejahatan dan penghianatan. Ia mengembangkan adegan konflik bersenjata dengan Polisi dan kartel obat terlarang. The God Father terpilih sebagai film kedua sebagai "Greatest Film in American Film" oleh Institute Film Amerika.

8. Home Alone


Home Alone adalah film natal komedi yang diproduksi pada tahun 1990 dimana seorang anak berusia 8 tahun harus mencoba menyelamatkan keluarganya dari pencuri saat tanpa sengaja ia ditinggalkan sendirian dirumah oleh keluarganya yang pergi berlibur ke Paris merayakan Natal. Ini adalah salah satu film terbaik dimana kebaikan selalu dapat mengalahkan kejahatan. Dan pada akhirnya si anak mampu mengelabui pencuri hingga ia ditangkap dan dipenjara oleh Polisi.

7. The Lord of the Rings


The Lord of the Rings adalah sebuah film franchise yang mencakup film pertualangan dan fantasi yang di produksi oleh Peter Jackson. Film ini menceritakan tentang kejadian fiktif di bumi dimana Fellowship mencoba ingin menghancurkan cincin dan menghancurkan penguasa Pangeran Kegelapan Seuron. Film ini menjadi sangat menarik dan menjadi salah satu Film Terlaris Banyak Di Tonton Orang di seluruh dunia.  

6. ET - The Exstra Terrestrial


ET adalah film yang berserita tentang Alien dan bagaimana mereka berhubungan dengan manusia. Film yang diproduksi pada tahun 1982 menceritakan tentang seorang mahluk alien dengan karakter yang lembut terdampar di bumi. Kemudian alien ini ditemukan oleh seorang anak muda yang bernama Elliot hingga akhirnya mereka menjadi teman. 

Kemudian Elliot membawa pulang mahluk ini dan memperkenalkannya kepada kakak dan adiknya serta menyimpan rahasia tentang keberadaan mahluk ini dari orang lain. Hingga akhirnya alien jatuh sakit dan pemerintah mengintervensinya.

5. Terminator 2 - Judgment Day


Terminator 2 adalah salah satu Film Terlaris Sepanjang Masa dan banyak ditonton orang dari seluruh dunia. Selain memiliki cerita yang menarik, film ini juga di bintangi oleh Arnold Schwarzenegger yang membuat kagum penggemarnya karena akting dan penampilannya pertempuran yang begitu banyak sehingga ia terpilih menjadi Gubernur California segera setelah ia pensiun dari dunia akting.

Dalam film Terminator 2, Ia berperan sebagai seorang Robot T800 yang bertugas untuk melindungi peradaban manusia dan melindungi anak muda bernama John Connors dari robot jahat T1000 yang bermaksud melakukan pemberontakan robot.

4. The Lion King


Kita pastinya pernah menyaksikan si Raja Singa. Film animasi ini memiliki jejak singa muda bernama Simba ketika ia mencoba merebut kepemimpinan kerajaan hewan setelah ayahnya Musafa dibunuh oleh Paman Scar yang iri. Film ini mengajarkan kepada kita nilai-nilai kemanusiaan dan ketekunan dalam menghadapi segala bencana. 

Ini adalah salah satu Film Anak-Anak Terbaik dan membuat Film The Lion King menjadi Film Terlaris Sepanjang Masa.

3. Star Wars - Episode IV - A new Hope


Dalam ruang epik ini, Kekuatan gelap dibawah kepemimpinan Darth Vader menyandera Princess Leia dalam upaya mereka untuk menjinakan oposisi terhadap Kerajaan Galactic baru. Milenium Falcon berusaha untuk menyelamatkan sang putri dan mengembalikan ketenangan dan ketertiban di Kerajaan Galatctic. Star Wars menjadi Film Terlaris Yang Banyak Ditonton orang dari seluruh dunia.

2. Avatar


Film Terlaris lainnya yang banyak ditonton orang adalah Avatar. Film yang menceritakan tentang Alien dari planet Pandora. Penduduk asli planet ini adalah Navi yang mungkin terlihat agak primitif namun sebenarnya mereka sangat berkembang. Sebuah hybrida antara manusia dengan alien mengarah ke mahluk yang disebut dengan Avatar.

Perang kemudian muncul dimana Avatar dan penduduk pribumi untuk memperjuangkan Navi demi kelangsungan hidup mereka. 

1. Titanic


Titanic adakah Film Terlaris Sepanjang Masa yang banyak ditonton orang di seluruh dunia. Film yang dinintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet sebagai anggota kelas sosial yang berbeda pada penumpang Kapal Titanic. 

Titanic adalah film roman penuh bencana dimana penumpang kapal RMS Titanic jatuh cinta dengan satu sama lain dan sebagian diantaranya binasa ketika Kapal Mewah Titanic ini tenggelm setelah menabrak karang dalam pelayaran perdananya.

Film ini telah dinominasikan untuk mendapatkan Award dan film ini juga merupakan Film Terleris Sepanjang Masa sampai saat ini.

Nah itulan 10 Film Terlaris Sepanjang Masa yang banyak ditonton orang dari seluruh dunia yang mungkin salah satunya adalah Anda.   


Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook