10 ORANG TERKENAL YANG TEWAS KARENA SERANGAN HEWAN

10 Orang Terkenal Yang Tewas Karena Serangan Hewan  


Mahessa83 | Kematian datang dengan berbagai cara. Mendapat serangan dari hewan mungkin salah satu cara terburuk dalam kematian. Banyak orang terbunuh karena serangan hewan setiap tahunnya. Tidak terkecuali, Para Orang Terkenal pun banyak yang tewas karena serangan hewan secara brutal ini. 

Siapa sajakah Orang Terkenal Yang Tewas Karena Serangan Hewan? Berikut ulasannya.

10. Joseph Slowinski

 Orang Terkenal Yang Tewas Karena Serangan Hewan

Joseph Slowinski adalah seorang ahli ular Amerika yang melakukan penelitian pada ular berbisa. Dia adalah seorang profesor dan penulis serta pendiri kontempoler Herpetologi untuk journal Herpertologi Online. Ketika melakukan penelitian pada daerah terpencil di Myamar pada tahun 2001, ia digigit oleh Krai yang menyebabkan kematiannya. 

9. George Hensley

Orang Terkenal Yang Tewas Karena Serangan Hewan

George Hensley adalah seorang Pendeta Pantekosta di Amerika yang terkenal dapat menangani ular. Menurut interprestasi, Perjanjian Baru memerintahkan semua orang kristen untuk dapat menangani ular berbisa. Pada layanannya sering ditemukan adanya ular dan Hesley mendesak para pengikutnya untuk dapat menangani ular. Ia mengklaim bahwa ia telah mengalami gigitan ular ratusan kali dan selamat tanpa pengobatan. 

Namun kali ini keberuntungan tidak berpihak kepadanya. Pada tanggal 24 Juli 1955, ketika ia digigit oleh ular berbisa saat memasukkannya kedalam sebuah toples, Dia menolak untuk dilakukan pengobatan dan pada akhirnya dia tewas seketika.

8. Jean Batten

 Orang Terkenal Yang Tewas Karena Serangan Hewan

Jean Gardner Batten adalah seorang penerbang asal Selandia Baru yang sangat terkenal. Dia mendapat julukan "Greta Garbo of the Skies". Pada tahun 1936, ia menjadi orang pertama yang membuat penerbangan solo dari Inggris ke Selandia Baru. Dia juga membuat penerbangan internasional pada tahun 1930-an. 

Pada tahun 1982, ia digigit oleh Anjing di Pulau Majorca. Dia menolak untuk melakukan pengobatan hingga akhirnya meninggal karena infeksi. 

7. Guy Standing

Orang Terkenal Yang Tewas Karena Serangan Hewan

Guy Standing adalah seorang aktor dari Inggris dan juga Mantan Panglima Angkatan Laut Inggris. Dia pernah bertugas pada saat Perang Dunia I sebagai bagian misi Inggris di Amerika. Kemudian ian menjadi lebih terkenal setelah menjadi aktor teater dan film dengan film-filmnya seperti Lives dari Bengal Lancer. Pada tahun 1937, ia digigit oleh ular berbisa dan meninggal karena serangan jantung.

6. Jacky Boxberger

 Orang Terkenal Yang Tewas Karena Serangan Hewan

Jacky Boxberger adalah seorang atlet lari asal Perancis yang mengkhususkan diri pada nomor lari jarak jauh. Pemegang rekor dunia junior untuk nomor  1500 meter dan mewakili Perancis pada empat olimpiade. Dia juga dua kali menjuarai Paris Marathon.

Saat Jacky Boxberger dan keluarganya sedang berlibur di Kenya pada tahun 2001, Dia diserang oleh seekor gajah dan melemparkannya ke sebatang pohon hingga ia meninggal dengan seketika.


5. Taylor Michell

Orang Terkenal Yang Tewas Karena Serangan Hewan

Taylor Michell adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Kanada. Dia menjadi terkenal karena album perdananya meraih sukses. Namun kematian datang padanya saat ia masih berusia 19 tahun. Ketika dia sedang berkunjung ke Cape Breton Highland National Park, Ia diserang oleh sejumlah anjing hutan. Michell meninggal karena kekurangan darah. Serangan tersebut sangat mengejutkan para ahli hewan yang ada disana. Karena anjing-anjing hutan ini sudah sangat akrab dengan manusia. Kasus Michell adalah yang pertama manusia diserang oleh hewan Anjing Hutan hingga tewas.

4. Alexander

Orang Terkenal Yang Tewas Karena Serangan Hewan

Alexander adalah seorang Raja Yunani yang dinobatkan pada tahun 1917. Dia pada dasarnya raja boneka tanpa kekuatan dan menemukan dirinya pada skandal ketika menikahi rakyat biasa. Pada tahun 1920, Raja digigit oleh seekor monyet saat melerai perkelahiannya dengan seekor anjing dan monyet lainnya. 

Meskipun ia sempat di obati, lukanya menjadi infeksi dan oleh dokter harus di amputasi namun tak seorangpun yang berani bertanggung jawab. Dia meninggal beberapa minggu kemudian pada usia 27 tahun.

3. Timothy Treadwell

Orang Terkenal Yang Tewas Karena Serangan Hewan

Timothy Treadwell adalah seorang ahli beruang dan pembuat film dokumenter yang menghabiskan lebih dari 13 tahun tahun untuk meneliti kehidupan binatang-binatang buas. Namun ia meninggal karena pekerjaannya juga, Pada tahun 2003, Seekor beruang menyerang Treadwell dan pacarnya Amie Huguenard di Katmai National Park di Alaska.  

2. Diane Whipple

Orang Terkenal Yang Tewas Karena Serangan Hewan

Diane Whipple adalah pemain golf terkenal dari Amerika. Dia mewakili negaranya di dua piala dunia. Dia tinggal di sebuah apartemen di San Francesco. Pada tanggal 26 Januari 2001, ia diserang oleh dua ekor anjing di apartemennya ketika ia baru datang dari toko kelontong. Anjing-anjing tersebut merupakan milik tetangganya di apartemen yang sama dan telah dilatih untuk bertarung secara ilegal. 

Diane meninggal di rumah sakit karena kehilangan banyak darah pada hari yang sama. Diane Whipple merupakan salah satu dari 10 Orang Terkenal Yang Tewas Karena Serangan Hewan dalam daftar kami.

1. Steve Irwin

 Orang Terkenal Yang Tewas Karena Serangan Hewan

Steve Irwin dikenal sebagai pemburu buaya. Steve Irwin adalah salah satu peneliti alam paling terkenal dimasanya dan host dokumenter seri "The Crocodile Hunter". Pertemuannya dengan mahluk buas seperti buaya, ular dan mahluk liar lainnya akan membuat rasa senang dan juga takut bagi para pemirsanya. 

Namun ia mengalami kematian yang mendadak pada tahun 2006 lalu, anehnya ia bukan diserang oleh buaya, namun ia diserang oleh seekor ikan pari saat melakukan shooting film dokumenter tentang mahluk bawah air yang berbahaya. Dia mendapatkan tikaman pada jantungnya dan tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

Nah itulah 10 Orang Terkenal Yang Tewas Karena Serangan Hewan. Kematian bisa terjadi dimana dan kapan saja. Karena kematian adalah rahasia Tuhan yang tidak seorang manusiapun dapat mengetahuinya. Jadi berhati-hatilah jika sedang berada di dekat hewan buas. Karena itu bisa saja dapat mencelakakan diri Anda. 


sumber:wonderlist.com      

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook