10 MOBIL LISTRIK TERCEPAT DI DUNIA SAAT INI

 

Mahessa83 | Dengan semakin berkembangnya teknologi industri otomotif hingga saat ini,
Tidaklah mengejutkan selama bertahun-tahun, Kita dibuat percaya bahwa bensin adalah pilihan terbaik untuk menjalankan sebuah mobil. Namun teknik modern telah mampu mengubah gagasan ini dengan memperkenalkan Mobil Listrik Tercepat.

Mengapa membuat Mobil Listrik? Mobil listrik dalam jangka panjang bisa menjadi lebih murah. Bukannya tergantung pada gas, Mobil yang memanfaatkan tenaga listrik dapat menjadikan kendaraan Anda lebih kuat. Pada awalnya ada keragu-raguan dengan adanya Mobil Listrik ini seperti Daya Tahan Baterai atau desain mobil yang jelek dari masa lalu. Namun Mobil Listrik Modern  dan Tercepat disini mengubah semua itu.

Ada hal-hal besar yang dapat dibuktikan dengan Mobil Listrik ini. Mobil-mobil Listrik Tercepat ini terbukti tidak hanya memiliki teknik yang modern tetapi hal ini juga meningkatkan kesadaran kepada kita bahwa kita tidak selalu tergantung dengan bahan bakar bensin untuk alat transportasi kita. 

Tren ini telah mampu membuat produsen mobil listrik terlihat lebih baik dengan menampilkan beberapa teknologi canggih pada Mobil Listrik sehingga mobil-mobil ini menjadi yang tercepat.

Berikut 10 Mobil Listrik Tercepat Saat Ini yang kami lansir dari laman wonderlist.com

10. Chevy Volt

Mobil Listrik Tercepat Di Dunia Saat Ini

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Chevy Volt masuk dalam Mobil Listrik Tercepat Di dunia Saat Ini dalam daftar Kami. Mobil seharga $ 33.000 ini memiliki kecepatan 0 hingga 60 mil per jam hanya dalam waktu 8,8 detik. Jika Anda telah membeli versi 2016, kecepatan itu bisa dicapai dalam waktu 8,4 detik. Dalam hal ini kenyaman, kerja dan kinerja adalah salah satu Mobil Listrik Tercepat Saat Ini yang layak masuk dalam daftar kami. 

9. Tesla Roadster

Mobil Listrik Tercepat Di Dunia Saat Ini

Tesla Roaster adalah salah satu Mobil Listrik Paling Modern. Tesla menawarkan teknologi canggih untuk masa depan. Jika Anda mengatakan mobil ini sangat lambat, Anda tentunya keliru. Tesla Roadster dibandrol dengan harga $ 120.000 yang beroperasi dengan menggunakan motor kecil tetapi sangat kuat. Motor berukuran semangka ini bisa mencapai kecepatan 125 mil per jam ketika mesin berada pada 14.000 rpm.

Hal yang paling menakjubkan pada Mobil Listrik Tesla Roadster adalah ia memiliki jarak tempuh hingga 200 mil.

8. Detroit Electic SP. 01

Mobil Listrik Tercepat Di Dunia Saat Ini

Mobil Detroit Electric SP. 01 layak sebagai Mobil Listrik Tercepat Saat ini. Detroit Electric SP. 01 adalah mobil sport listrik murni yang telah menetapkan patokan bagi para produsen di seluruh dunia. Mobil ini memiliki kecepatan hingga 155 mil per jam. Selain itu mobil ini dapat melaju dari 0 - 60 mil per jam hanya dalam waktu 3,9 detik.

Mobil ini menggunakan motor listrik 210 volt dan baterai juga telah dirancang untuk mengurangi bobot mobil secara keseluruhan. Dan dengan lapisan bodi dari serat karbon ia memiliki rasio power -weight yang sangat baik. 
7. Renovo Coupe

Mobil Listrik Tercepat Di Dunia Saat Ini

Renovo Coupe dirancang untuk menjadi mobil super, Di patok dengan harga $ 529.000 mobil ini bisa dipacu hingga 60 mil per jam hanya dalam waktu 3,4 detik. Hal baik dari mobil ini adalah tidak adanya gas yang dibutuhkan untuk mengoperasikan mobil mewah ini. Mobil ini di desain tidak benar-benar untuk semua orang. Namun Renovo berjanji bahwa ini bukan satu-satu nya desain yang dapat Anda lihat.

6.  Plasma Boy Racing White Zombie

Mobil Listrik Tercepat Di Dunia Saat Ini

Plasma Boy Racing White Zombie adalah salah satu Mobil Listrik Jadul Tercepat Saat Ini. Meskipun terlihat jadul, Anda akan terkejut jika mengetahui mobil ini. Plasma Boy Racing White Zombie adalah Mobil Datsun keluaran tahun yang di modifikasi. Mobil ini menggunakan baterai listrik bekas Angkatan Laut dan Anda memiliki mobil yang kuat. Untuk memberikan gambaran betapa mahal proyek ini adalah baterai itu sendiri berharga $ 100.000.

Meskipun Mobil Listrik Modern dapat mencapai kecepatan tinggi karena teknik yang modern, Mobil ini lebih baik atau sering digunakan untuk Drag Race.

Baca Juga : 20 Supecar Tercepat Di Dunia Tercepat Di Dunia 

5. Blood Sheed Zombie 222

Mobil Listrik Tercepat Di Dunia Saat Ini

Blood Shed Zombie 222 adalah Mobil Listrik Tercepat Di Dunia Saat Ini dari Mobil Mustang tahun 1968. Mobil ini dapat dipacu hingga 174 mil jam dengan tenaga mesin hingga 800 tenaga kuda. Mobil ini merupakan inspirasi dari Plasma Boy untuk merubah mobil lama menjadi Mobil Listrik. 

Nama Zombie 222 merupakan singkatan dari 2 motor 2 controller sehingga menjadi cepat. Mobil ini dapat melaju hingga 60 mil per jam hanya dalam waktu 2,4 detik. Dengan motor ganda, memberikan kekuatan yang sangat besar.

Hal yang baik tentang pembuat Zombie 222 dan Zombie Putih adalah bahwa mereka tidak berhenti sampai disini. Mereka berniat untuk membuat kecepatan tertinhingga 180 mil per jam.      


4. Rimac Concept One

Mobil Listrik Tercepat Di Dunia Saat Ini

Dibandrol dengan harga $ 980.000, Rimac Concept One bukan saja sebagai Mobil Tercepat Saat Ini tetapi juga berharga mahal bagaikan permata di dunia otomotif. Dalam beberapa kesempatan mobil ini digambarkan sebagai Mobil Listrik Tercepat Saat Ini. Dalam hal kinerja, Mobil ini dapat melaju hingga 60 km per jam hanya dalam waktu 2,8 detik,

Hal yang paling menakjubkan tentang Rimac adalah perusahaan yang membangun mobil ini baru dibangun pada tahun 2009 lalu dan untuk membuat sesuatu yang lebih menakjubkan perusahaan ini telah berhasil mematenkan 24 inovasi baru.

Mobil Listrik Rimac Concept One menggunakan mesin 1.088 tenaga kuda dan baterai yang bisa bertahan hingga 500 kilometer per charge.

3. Tesla Model S 90D

Mobil Listrik Tercepat Di Dunia Saat Ini

Tesla Model S 90D adalah Mobil Listrik yang kuat yang mampu melaju hingga mencapai kecepatan 160 km per jam. Seperti telah disebutkan sebelumnya bahwa perusahaan Tesla telah membawa banyak inovasi baru untuk industri otomotif. Bahkan mobil ini bisa mencapai 0-60 mph hanya dalam hitungan 2,8 detik. Itu prestasi yang sangat mengagumkan terutama untuk jenis sedan. Karena ia telah mengembangkan reputasi untuk kecepatan waktu yang cepat.

Pada dasarnya P90D hanya diperuntukan untuk Model P85D Tesla Model S. Namun lebih dari sekedar mobil yang bisa memecahkan rekor kecepatan. Ini adalah mobil listrik yang berjalan pada hal-hal seperti modus kinerja baterai max.

Ketika mobil ini dipamerkan di Jenewa Motor Show 2016, Ada beberapa perbaikan yang dibuat untuk mobil ini. Bahkan mobil ini sudah bisa mencapai 0-60 km per jam dalam waktu 2,6 detik.

2. Lola Drayson Racing B12/69

Mobil Listrik Tercepat Di Dunia Saat Ini

Dengan mesin sebesar 850 tenaga kuda, Mobil Listrik Lola Drayson Racing B12/69 dapat dipacu hingga 0-60 km per jam dalam waktu 3 detik saja. Mobil Listrik Super Cepat ini pantai disebut sebagai Mobil Listrik Terbaik Di Dunia saat ini dengan kecepatan hingga 198 km per jam.

Menurut pembuat mobil listrik ini mengatakan bahwa mobil ini akan lebih cepat lagi bila rasio berat telah disesuaikan. Mobil ini menggunakan baterai motor  2000 kilowattdan ion lithium fosfat.

1. Chevrolet Corvette

Mobil Listrik Tercepat Di Dunia Saat Ini

Mobil Listrik Tesla Model S mungkin Anda anggap sebagai Mobil Listrik Tercepat Di Dunia Saat Ini, Namun itu tidak berlaku bagi Chevrolet Corvette. Mobil ini merupakan yang tercepat di luar sana yang telah mampu dipacu hingga mencapai kecepatan 186,8 km per jam.

Desain mobil ini juga sangat menakjubkan. Ia memiliki mesin berkekuatan 700 tenaga kuda yang memungkinkan mobil dapat melesat hingga 0-60 km per jam dalam waktu 3 detik. 

Berapa harga Mobil Listrik Chevrolet Corvette ini? Dengan uang $ 335.000 Anda sudah dapat memiliki mobil ini dengan menggunakan transmisi manual.

Ada beberapa alasan mengapa Industri Otomotif kini banyak beralih ke Mobil Listrik. Salah satu alasannya adalah iklim dunia sudah berubah. Sekarang sudah jelas, dunia semakin panas dan dingin pada saat yang sama yang intinya dapat mempengaruhi kita.

Ini juga menjadi alasan mengapa Pemerintah melakukan yang terbaik untuk membuat aturan yang dapat mengontrol emisi. Selama bertahun-tahun Anda bisa menyalahkan Industri Otomotif yang menjadi salah satu penyupalay terbesar pemanasan global.                

   
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook