10 HEWAN MELANISTIC PALING MENAKJUBKAN DI DUNIA

10 Hewan Melanistic Paling Menakjubkan Di Dunia 


Mahessa83- Melanictic adalah semua warna hewan berwarna hitam kebalikannya dari jenis albino yang bisa terjadi di alam. Berikut ini contoh 10 Hewan Melanistic Paling Menakjubkan Di Dunia.

1. Kadal Melanistic


Kadal Melanistic

Kadal lidah biru jenis Melanistic Timur (scincoides Tiliqua scincoides).

2. Tupai Tanah Melanistic


Tupai Tanah Melanistic

Tupai tanah melanistic emas masih ada di beberapa tempat di dunia. Melanisme ini terjadi karena mutasi pigmen ekstrim yang menyebabkan hewan berwarna gelap.

3. Singa Melanistic


Singa Melanistic

Dalam beberapa minggu terakhir, Dua foto singa hitam yang sangat menakjubkan telah beredar luas di internet. Mereka sangat menarik karena menurut zoologi Singa Hitam sama sekali tidak ada. Jika mereka ada yang warnanya sepenuhnya hitam mungkin menjadi spesies melanistic. disamakan jika tidak homolog genetik dengan kumbang hitam (macan tutul melanistic) dan mutan individu hitam-hitam spesies felid lainnya. Sayangnya, bagi mereka yang berharap bahwa kedua foto karena itu diwakili beberapa penemuan cryptozoological besar, kenyataannya, seperti halnya yang pernah lebih sering saat ini, adalah bahwa mereka tidak lebih dari gambar Photoshopped.

4. Kancil Melanistic


Kancil Melanistic

Fotografer RM Buquoi mengambil gambar-gambar kancil kekuning-kuningan dan berwarna hitam langka di Austin , Texas, USA.

5. Penguin Melanistic


Penguin Melanistic

Penguin Melanistic ini difoto dekat Antartica oleh Andrew Evans dari National Geographic. Raja penguin tidak terlihat seperti rekan-rekan bertuk sedo nya karena apa yang ilmuwan digambarkan sebagai "satu berbading semiliar jenis mutasi."  

6. Rubah Perak Melanistic


Rubah Perak Melanistic

Rubah Perak merupakan bentuk melanistic rubah merah. Melanisme merupakan perkembangan yang tidak semestinya dari pigmen berwarna gelap di kulit, dan merupakan kebalikan dari albinisme. Perak rubah menampilkan banyak variasi melempari: beberapa benar-benar hitam, kecuali ujung ekor putih, sementara yang lain mungkin abu-abu kebiruan. Liar rubah perak tidak mereproduksi secara eksklusif dengan anggota mantel morph yang sama, dan dapat littermates dengan berbagai merah umum.

7. Zebra Melanistic


Zebra Melanistic

Dua jenis Zebra, satu dengan gelap warna melanistic langka di Etosha National Park, Namibia.

8. Anjing Laut Melanistic


Anjing Laut Melanistic

Foto Anjing laut Melanistic ini diambil di Shetland Inggris. Courtesy of Hillswick Wildlife. 

9. Jaguar Hitam Melanistic


Jaguar Hitam Melanistic

Black Panther - warna melanistic yang khas dari setiap spesies kucing besar. Di Amerika Latin, Black Panther disebut jaguar melanistic; di Asia dan Afrika disebut macan tutul hitam, dan di Amerika Utara mungkin dengan nama jaguar hitam atau puma. Jaguar Hitam telah terbukti bahwa kucing hitam memiliki sistem saraf yang lebih seimbang dan respon lebih cepat daripada warna lain dari kucing.  

10. Kura-kura Melanistic


Kura-kura Melanistic

Kura-kura merah melanistic.  Kura-kura ini jarang ditemukan di alam liar sehingga menjadi hewan yang sangat langka dan bernilai tinggi. Kura-kura merah melanistic (Melanistic Red Eared Sliders) banyak di budidayakan di Brasil.


Sumber:oddee 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook