KEUNTUNGAN TIDUR TELANJANG BAGI KESEHATAN

Keuntungan Tidur Telanjang Bagi Kesehatan  


Keuntungan Tidur Telanjang Bagi Kesehatan

Mahessa83- Tidur telanjang tidak hanya membuat tidur Anda menjadi nyaman tetapi sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh Anda. 

Keuntungan Tidur Telanjang 

Pertama tentu saja ini dilakukan dikamar tidur. Selain akan membantu Anda lebih dekat dalam hubungan Anda dengan pasangan, Hal ini juga dapat membantu Anda mendapatkan tidur malam yang lebih baik.

Kedua dalam rangka meiliki tidur malam yang normal dan nyaman, Tubuh Anda membutuhkan suhu optimal sekitar 65 derajad fahrenheit. Dengan tidur telanjang Anda dapat menurunkan suhu tubuh Anda yang pada gilirannya menurut sebuah studi dalam jurnal Diabetes 2014 menemukan tidur disuhu yang lebih rendah meningkatakan metabolisme tubuh.

Sekarang Anda punya cara mudah untuk mendapatkan tidur malam yang lebih baik dan juga akan kehilangan beberapa lemak dalam tubuh serta menghaluskan kulit Anda. Hal ini bisa terjadi jika Anda tidur dengan pakaian ketat dan pakaian yang sering meninggalkan lekukan dan tanda yang dapat menyebabkan pengeringan dan kerutan pada kulit.

"Tidur telanjang sangat bagus untuk kesehatan kulit", ujar ahli bedah plastik dan perawatan kulit Dr. Michael Fiorillo. Hal ini juga dapat menghilangkan racun pada keringat.

Dr. Lance Brown, Seorang dermatolog di New York City menambahkan,"Mengenakan pakaian ketat dapat menyebabkan keringat berlebihan yang dapat menyebabkan peradangan pada kantung kulit, ruam dan jerawat. Dengan tidur telanjang akan memberikan kulit Anda berkesempatan untuk bernafas".

"Selain telanjang sangat bermanfaat buat tidur malam Anda, Keuntungan lain dengan telanjang dapat juga Anda lakukan di udara terbuka. Menjadi telanjang dibawah sinar matahari di pagi hari tidak hanya menambah asupan Vitamin D tetapi juga dapat meningkatkan sirkulasi peredaran darah dan detoksifikasi Anda", ujar Shaun Galanos, pendidik sex dari  Hedonism II

Para peneliti mengatakan bahwa tubuh kita akan lebih baik dalam menyerap Vitamin D dari sinar matahari daripada menggunakan suplemen.

Selain dengan tidur Anda, kulit dan suplemen dapat diperhatikan. tentu saja ada komponen mental untuk merangkul tubuh telanjang Anda. "Menghabiskan waktu dengan tidur telanjang adalah cara yang bagus untuk hubungan Anda. Dr. Jenn Mann, pakar hubungan dan pencipta aplikasi "No More Diet" mengatakan,"Kebanyakan masyarakat pada saat ini sangat malu dari bentuk tubuhnya dilihat oleh pasangannya".

Dr. Mann percaya lebih banyak waktu wanita dengan tidur telanjang dapat mengurangi rasa malu Anda dan dapat bekerja pada penerimaan diri sendiri.


sumber:today.com       
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook