10 JUS TERBAIK UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN

10 Jus Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan 


10 Jus Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan

Mahessa83- Pada musim panas, jus adalah minuman paling favorit bagi semua orang. Tetapi percaya atau tidak, ada beberapa jus yang bisa membantu menurunkan berat badan serta mempertahankannya. Beberapa jus penurun berat badan dibawah ini sedikit agak asam dan pahit. Tetapi jus-jus ini sangat menyehatkan bagi tubuh Anda. Beberapa diantaranya bahkan bisa membantu meningkatkan energi serta sistem kekebalan tubuh. 

Pilihlah salah satu dari 10 jus dibawah ini untuk menurunkan berat badan Anda dan minum jus ini dengan makanan sehat lainnya untuk memberikan hasil maksimal bagi kesehatan Anda.

1. Jus Jeruk, Apel dan Pir


Jus Jeruk, Apel dan Pir

Jus ini adalah pembangkit tenaga Anda, sumber gizi yang nyata untuk membantu menurunkan berat badan Anda, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi Anda dari penyakit jantung. Jus dengan sumber vitamin yang sangat besar ini akan membantu Anda melawan penyakit, mencegah kelelahan dan meningkatkan energi Anda. Bahan rahasia dalam jus ini ceri segar yang luar biasa sebagai pembakar lemak propertisaya sarankan menggunakan apel hijau dan pir.  

2. Jus Blackberry


Jus Blackberry

Jus Blackberry terkenal untuk menyehatkan jantung. Tetapi hanya sedikit orang yang tahu bahwa Jus Blackberry mempunyai manfaat yang besar juga untuk menurunkan berat badan. Jus yang memiliki rasa manis ini mengandung nutrisi penting seperti Vitamin A, C. E, K, tembaga dan mangan.

Jus Blackberry adalah alternatif yang sangat menyehatkan sebagai minuman energi karena kandungan gula alaminya yang tidak mempengaruhi gula darah Anda. Jus Blackberry dan Jus Cherry sangat baik untuk menurunkan berat badan Anda.

3. Jus Anggur Hijau


Jus Anggur Hijau

Jus yang sangat menyegarkan ini adalah penurun berat badan yang sempurna. Jus ini rendah kalori, tinggi nutrisi dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatn dan penurunan berat badan. Anggur hijau dan Jus Apel juga dapat membantu mencegah makan secara berlebihan.

4. Jus Semangka


Jus Mentimun

Musim panas tidak akan lengkap tanpa adanya minuman segar jus semangka. minum jus semangka segar di pagi hari akan membantu Anda menghemat waktu dan mempercepat penurunan berat badan. Secangkir jus semangka segar mengandung 71 kalori dan hanya 0,36 g lemak. Jika Anda tidak merasa seperti minum jus semangka saja, coba tambahkan jeruk, wortel, delima atau jeruk.

5. Jus Mentimun


Jus Mentimun

Ada banyak jus hijau yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Salah satunya adalah Jus Mentimun. Minuman hijau ini membantu mempercepat metabolisme, membakar lemak perut, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta menjaga energi Anda tetap tinggi

6. Jus Kiwi


Jus Kiwi

Buah Kiwi kaya akan serat yang dapat membantu mencegah makan Anda terlalu banyak dan akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Buah ini juga diperkaya dengan beberapa nutrisi penting dan sebagian besar memberikan manfaat untuk kesehatan. Anda juga dapat menggunakan mentimun, jeruk nipis, dan daun mint dalam jus kiwi Anda.

7. Jus Wortel


Jus Wortel

Jus Wortel adalah sumber antioksidan dan vitamin yang sangat tinggi yang dapat menjaga Anda untuk tetap sehat dan langsing tanpa terlalu banyak mengkonsumsi kalori. Tambahkan beberapa bayam untuk jus Anda agar membuatnya lebih berisi.

8. Jus Berry


Jus Berry

Masukan stroberi, blueberry, raspberry, anggur, blackberry atau buah yang Anda suka dalam juicer Anda untuk membuat salah satu yang terbaik penurunan berat badan. Jus ini tidak hanya membantu menurunkan berat badan, tetapi juga membuat Anda sehat dan memberi Anda energi yang Anda butuhkan untuk bekerja dan menyelesaikan tugas-tugas yang sulit siang hari.

9. Jus Delima


Jus Delima

Rasa jus ini agak tidak biasa, tapi manfaatnya sangat fantastisJus delima memiliki sumber kesehatan dan menurunkan berat badan, membantu Anda mencapai tujuan apa pun pada kesehatan dan kebugaran Aanda. Selain itu, Jus Delima tinggi akan kandungan vitamin dan antioksidan yang dapat menangkal berbagai macam penyakit.

10. Jus Jeruk Bali


Jus Jeruk Bali

Minum Jus Jeruk Bali segar dapat membantu dalam menurunkan berat badan, bukan untuk menyebutkan bahwa itu membuat tubuh Anda terhidrasi selama musim panas. Jus jeruk juga merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C dan kalium yang membantu memberikan kesehatan yang baik. Jika Anda tidak suka rasa jus jeruk biasa, Anda dapat menambahkan beberapa jeruk atau buah untuk itu. 

Meskipun 10 Jus ini dapat menurunkan berat badan Anda dalam semalam, Jus-jus ini dapat membantu Anda mempercepat penurunan berat badan Anda dan memberikan sedikit banyak ebergi untuk aktivitas Anda. 


sumber:womenitely 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook