LAUTERBURNNEN, DESA UNIK DIKELILINGI 72 AIR TERJUN

Lauternburnnen, Desa Unik Dikelilingi 72 Air Terjun  

Lauterburnnen, Desa Unik Dikelilingi 72 Air Terjun



Mahessa83-Mungkin banyak dari Anda yang ingin tinggal dan menetap di daerah perkotaan dibandingkan hidup di desa yang jauh dari keramaian. Namun ketika melihat desa ini pastinya banyak dari Anda yang ingin tinggal dan menetap di desa ini. Lalu apa sih keunikan dari desa ini?

Lauterburnnen, Desa Unik Dikelilingi 72 Air Terjun

Desa yang memiliki nama Lauterburnnen yang terletak di Pegunungan Alpen, Swiss adalah sebuah kotamadya di distrik administratif Interlaken-Oberhasil wilayah bagian Bern, Swiss. Kota ini terletak di lembah Lauterbrunnen tempat dari Desa Lauterbrunnen berada. Desa ini disebut-sebut sebagai Desa Wisata karena banyaknya wisatawan yang datang ke desa ini setiap tahunnya untuk melihat keindahan desa ini dengan air terjunnya. Selain memiliki lingkungan yang tenang desa ini memiliki panorama yang sangat luar biasa.

Pemandangan Pegunungan Alpen

Desa yang terletak di kaki Pegunungan Alpen, Swiss ini dikepung oleh 72 air terjun yang mengelilingi desa ini. Nama Lauterbrunnen artinya banyak mata air. Hal ini berdasarkan banyaknya air terjun berada di wilayah tersebut.

Sebanyak 72 air terjun mengelilingi Desa Lauterbrunnen. Dari puluhan air terjun tersebut ada salah satu air terjun yang terkenal yang bernama Staubbach. Air terjun ini merupakan salah satu air terjun tertinggi di Eropa dengan ketinggian mencapai 300 meter.

Air Terjun Trummelbach

Selain itu ada juga Air Terjun Trummelbach yang berada dibalik gunung. Keindahan tempat ini banyak menginspirasi para musisi dan penulis terkenal. Tempat ini juga telah terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia oleh  UNESCO.      

Pemandangan Desa Lauterburnnen
  


Sumber:uzone
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook