BENARKAH ALIEN PERNAH HIDUP DI BUMI? INILAH BUKTINYA


Tengkorak Alen

Mahessa83-Beberapa dari kita mungkin masih mempertanyakan tentang keberadaan Alien di Bumi. Meskipun banyak orang berpikir kita adalah satu-satunya bentuk mahluk hidup cerdas yang hidup di Bumi, Tetapi penemuan sebuah fosil tengkorak misterius humanoid di Afrika menjadi pertanyaan para ilmuwan. 

Untuk membuktikan keberadaan alien di Bumi, Saat ini tidak ada cara yang dapat membuktikan keberadaan mereka di bumi. Beberapa pengakuan dari orang-orang yang telah melihat penampakan aneh tetapi sulit untuk mengatakan apa yang sebenarnya mereka lihat sampai orang memiliki video atau foto. 

Tengkorak yang telah ditemukan selama 10 tahun terakhir ini telah menjadi kontroversi. Beberapa orang mengklaim bahwa tengkorak ini adalah palsu dan hanya tipuan belaka. Sementara beberapa ilmuwan memprotes dan bersumpah bahwa ini adalah artefak tengkorak asli yang telah di uji karbon, berasal dari ribuan tahun yang lalu.

Tengkorak ini adalah salah satu tengkorak yang menyerupai tengkorak manusia walaupun ini bukan tengkorak manusia. Ukuran kepalanya lebih besar, persis dengan kepala alien yang sering kita lihat di film-film. Mata besar dan dagu panjang lebih menyeramkan, lebih mirip dengan bentuk alien yang sering kita lihat di televisi.

Yang lebih menarik lagi, tengkorak ini berasal dari sekitar 14 juta tahun yang lalu. Selain itu memiliki jumlah iridium yang sangat tinggi di dalamnya yang merupakan sebuah elemen yang umum ditemukan pada meteor. 

Jadi apa yang ada dipikiran Anda sekarang? Apakah tengkorak ini benar-benar sebuah artefak yang membuktikan bahwa alien pernah hidup di bumi? atau ini hanya sebuah tipuan belaka? 

sumber:amazinguniverse.net 

 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook