INILAH 7 MANUSIA BERTANDUK YANG ADA DI DUNIA NYATA


Mahessa83 - Pernahkan anda melihat Legenda Yunani dimana ada mahluk setengah manusia setengah kambing yang memiliki tanduk yang dinamakan Satyr? Tenyata manusia bertanduk bisa terjadi di dunia nyata. Seorang kakek tua Zhing Yuan dari China dan Ma  Zhong Nan juga dari China memilik tanduk yang tumbuh dikepalanya secara tiba-tiba. Nah  Berikut 7 Manusia Bertanduk Yang Ada Di Dunia Nyata yang muncul secara tiba-tiba. 

1.  Huang Yuanfan

Inilah, 7,  Manusia, Bertanduk, Yang, Ada, Di, Dunia, Nyata

Seorang pria lanjut usia dari Ziyuan, China Selatan, Menjadi perbincanagn di dunia kesehatan. Kakek berusia 84 tahun ini memiliki sebuah tanduk aneh berukuran 7 Centimeter. Menurut Yuanfan, Tanduk yang tumbuh di kepalanya batu tumbuh sejak 2 tahun yang lalu. Sejak itu tanduknya terus tumbuh, "Saya mencoba untuk memotongnya, tetapi tanduk ini terus tumbuh,". Dokter tak mengetahui penyebab dari munculnya tanduk ini. Untuk menutupinya, saya selalu mengenakan topi tetapi tetap kuatir apabila mencuat terlalu panjang," ujarnya.

2. Ma Zhong Nan

Inilah, 7,  Manusia, Bertanduk, Yang, Ada, Di, Dunia, Nyata

Pada tahun 2007, kembali ditemukan seorang pria berusia 93 tahun disebuah desa kecil di China. Menurutnya, saat ia sedang menyisir rambutnya ia mengalami luka dikepalanya. Pada awalnya ia tidak memperdulikan luka kecil tersebut. Tetapi tak lama kemudian sebuah zat keras keluar dari atas kepalanya. Dan terus tumbuh hingga menyerupai tanduk sepanjang 10 Centimeter. Dokter mengatakan bahwa mereka tidak dapat menyembuhkanya.

3. Zhao

Inilah, 7,  Manusia, Bertanduk, Yang, Ada, Di, Dunia, Nyata

Pada tahun 2007, Yang Cheng Evening Post melaporkan bahwa seoarang wanita berusia 95 tahun yang melakukan Travel dari kota Zhanziang, China memiliki tanduk melengkung seperti batang labu keluar dari dahinya. Wanita tua yang diketahui bernama nenak Zhao mengatakan bahwa tanduk ini dimulai dari tahi lalat kecil hingga akhirnya tumbuh semakin panjang.

4. Saleh Thalib

Inilah, 7,  Manusia, Bertanduk, Yang, Ada, Di, Dunia, Nyata

Berawal dari mimpi, sampai suatu hari pada saat Saleh Thalib berusia 78 tahun mengatakan mimpi buruknya menjadi kenyataan. Saleh tidak tahu bagaimana tanduk dikepalnya bisa tumbuh. Tetapi ia percaya bahwa tanduk ini tumbuh atas anugerah dari Tuhan. Meskipun tidak nyaman, Saleh menolak tanduknya untuk dihilangkan. Menurut dokter dari rumah sakit khusus, Tanduk ini disebabkan oleh pengalihan lapisan kulit keras yang ada di kepalanya.

5. Abdul Razak

Inilah, 7,  Manusia, Bertanduk, Yang, Ada, Di, Dunia, Nyata

Pensiunan Polisi dari kota Narasimharaja, India telah hidup dengan beberapa tanduk dibagian belakang kepalanya selama lebih dari 20 tahun. Dia lahir dengan normal dan tak ada keanehan pada tubuhnya. Tanduk ini mulai tumbuh setelah Ia pensiun pada tahun 2008. Seorang dokter dari rumah sakit setempat mengatakan bahwa kasus seperti Abdul Razak adalah sangat jarang. dan mereka kadang-kadang terjadi karena lemak didalam kulit yang berlebihan.

6. Unicorn Lady

Inilah, 7,  Manusia, Bertanduk, Yang, Ada, Di, Dunia, Nyata

Wanita 69 tahun yang belum diketahui namanya ini keluar tanduk dari dahinya. Dia datang keseorang dokter pada tahun 2008 dan mengatakan memiliki benjolan di kepalanya. Dua tahum yang lalu benjolan tersebut menjadi kering dan berubah menjadi tanduk. 

7. Zhan Ruifang

Inilah, 7,  Manusia, Bertanduk, Yang, Ada, Di, Dunia, Nyata

Dan yang terakhir, Zhan Ruifang yang juga menghebohkan dunia media. Karena memiliki tanduk dikepalanya yang tidak bisa disembuhkan. Zhang Ruifang, Nenek berusia 101 tahun pertama kali menyadari tumbuh tanduk dikepalanya sepanjang 6 Centimeterdi sisi kiri dahinya pada tahun 2009. Diapun merasa di dahi sebelah kanannya juga mulai tumbuh tanduk. 


Jika ada dari anda yang dapat membantu menjelasan Manusia Bertanduk ini secara ilmiah, Maka saya akan sangat senang sekali...  
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook