8 ARTIS KETURUNAN INDONESIA YANG SUKSES DI HOLLYWOOD


Mahessa Update - Menjadi artis sukses kelas dunia sangatlah didambakan banyak orang. Sebagai pusat hiburan Amerika, Sudah dipastikan banyak orang ingin menjadi salah satu bagian di pusat hiburan dunia yang tidak mungkin ingin menjadi Bintang Hollywood. Tapi tahukah kamu bahwa banyak juga orang bukan asli Amerika yang sukses menjadi bintang Hollywood, termasuk keturunan asal Indonesia.

Inilah 8 Artis Keturunan Indonesia yang sukses di Hollywood :

1. Eddy, Alex dan Wolfgang Van Hallen dari Group Band Van Hallen

8, Artis, Keturunan, Indonesia, Yang, Sukses, Di, Hollywood

Ibunda dari Van Hallen bersaudara, Euginia adalah berasal dari Rangkasbitung, Banten. Euginia adalah orang Indonesia campuran Belanda. Keluarga Van Hallen memang gemar musik sehingga pada tahun 1962 mereka pindah ke Amerika. Bakat musik yang diwarisi kedua orang tuanya membawa mereka untuk terus bermusik dan membentuk Group musik Van Hallen pada tahun 1972.

2. Lulu Antariksa

8, Artis, Keturunan, Indonesia, Yang, Sukses, Di, Hollywood

Aktris yang bernama lengkap Laurent Maria Elizabeth Antariksa kelahiran tahun 1995. Ayahnya adalah orang Indonesia asli sedangkan Ibunya orang Jerman.Lulu sudah bermain dibeberapa serial televisi dan dikenal banyak orang lewat perannya sebagai Stevie Baskara di Sitcom How to Rock yang ditayangkan di Nickelodeon.
3. Carmit Achbar
8, Artis, Keturunan, Indonesia, Yang, Sukses, Di, Hollywood


Carmit Bachar adalah seorang penyanyi, penari, model dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Ia merupakan anggota grup musik Pussycat Dolls, sebelum akhirnya memutuskan untuk keluar dari grup tersebut pada Maret 2008. Dalam grup tersebut ia merupakan salah satu vokalis utama bersama Nicole Scherzinger dan Melody Thornton. Bachar lahir dan dibesarkan di dalam keluarga multi etnis. Ayahnya merupakan seorang berdarah Minang-Indonesia dan Israel, sementara ibunya merupakan seorang campuran Belanda dan Cina.

4. Kristin Laura Kreuk

8, Artis, Keturunan, Indonesia, Yang, Sukses, Di, Hollywood

Kristin Laura Kreuk, lebih dikenal dengan nama Kristin Kreuk, lahir 30 Desember 1982. Ia adalah seorang aktris dan juga model di Kanada, mulai dikenal sejak perannya dalam serial televisi remaja Kanada yang berjudul Edgemont sebagai Laurel dan menjadi populer sejak memerankan tokoh Lana Lang di serial televisi Smallville produksi Warner Bros, Amerika Serikat. Dilahirkan di Kanada di kota Vancouver, British Columbia. Ayahnya bernama Peter Kreuk berdarah Belanda dan Ibunya, Deanna Che, berdarah Tionghoa Medan-Indonesia.

5. Mark Paul Gosselaar

8, Artis, Keturunan, Indonesia, Yang, Sukses, Di, Hollywood

Mark Paul Gosselaar memiliki darah Indonesia dari ibunya, Paula yang merupakan keturunan Indonesia. Dari tahun 2001 sampai 2005, ia bermain dalam film Detective John Clark di ABC's NYPD Blue. Kemudian dia bergabung dengan ABC's Commander in Chief, yang dibintangi Geena Davis (seri yang hanya berlangsung satu musim).

6. Keren Ann Zeidel

8, Artis, Keturunan, Indonesia, Yang, Sukses, Di, Hollywood

Keren Ann Zeidel adalah penyanyi / penulis lagu, lahir di Israel pada tahun 1974 dari seorang ibu Belanda-Jawa dan ayah Russia-Israel. Dia berumur sembilan tahun ketika orangtuanya membelikannya gitar, kemudian ia belajar memainkan lagu-lagu Joni Mitchell dan Serge Gainsbourg. Zeidel dan keluarganya, termasuk saudara laki-laki dan saudara perempuannya sebelumnya tinggal di Israel dan Holland lalu menetap di Paris, Perancis, saat ia berusia 11 tahun.

7. Petra Charlotte Verkaik 

8, Artis, Keturunan, Indonesia, Yang, Sukses, Di, Hollywood

Petra Charlotte Verkaik (lahir di Los Angeles, 4 November 1966; umur 51 tahun) adalah model Amerika yang tampil berkali-kali untuk majalah Playboy. Dalam sejarah Playboy ia adalah model dengan penampilan terbanyak, lebih dari 70 edisi termasuk Edisi Spesial Playboy di Amerika.

Petra merupakan anak perempuan dari ayah yang keturunan Belanda (Indo) dan ibu keturunan Sumatera-Indonesia.

Catatan vital Tinggi badan 172 cm. Bobot sekitar 60kg. Warna rambut coklat. Warna mata coklat. Ukuran sepatu 9. Ukuran tubuh 37-24-35.

8. Michelle Branch

8, Artis, Keturunan, Indonesia, Yang, Sukses, Di, Hollywood

Michelle Jacquet DeSevren Branch (lahir di Phoenix, Arizona, 2 Juli 1983; umur 32 tahun) adalah seorang penyanyi, pencipta lagu dan gitaris asal Amerika Serikat. Sebagai bayi prematur yang lahir 7 pekan lebih awal, nama depannya diambil dari sebuah lagu The Beatles yang berjudul "Michelle". Penyanyi blasteran Irlandia, Belanda - Indonesia, dan Perancis ini memiliki dua saudara.

Michelle mulai terkenal setelah merilis album keduanya, The Spirit Room, yang hampir mendapatkan banyak komentar positif dari kritikus musik dunia. Single pertama dari album, "Everywhere", membuat penjualan albumnya meninggi. Lalu, setelah single keduanya, "All You Wanted" juga meraih kesuksesan yang sama, bahkan berhasil menduduki peringkat 12 di Billboard Hot 100, bakat Michelle semakin tidak diragukan lagi.


Dari berbagai sumber
 











Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook