JEMBATAN LAYANG ESHIMA OHASHI PALING EKSTREM DI DUNIA


Jembatan, Layang, Eshima, Ohashi, Paling, Ekstrem, Di, Dunia

- Eshima Ohashi Bridge adalah dua jalur jembatan jalan beton yang menghubungkan kota Matsue di Frefektur Shimane dengan Sakaiminato di Tottori Prefecture, Jepang. Dengan panjang 1,7 Km dan lebar 11,7 Meter ini adalah jembatan terbesar dengan bingkai kaku yang juga merupakan terbesar ketiga di dunia.

Jembatan, Layang, Eshima, Ohashi, Paling, Ekstrem, Di, Dunia

Dalam beberapa bulan terakhir jembatan ini telah menjadi pusat perhatian yang tidak biasa. Karena itu digunakan dalam sebuah iklan Daihatsu Motor Co untuk kendaraan Minivan Tanto. Dengan menunjukan tipuan kamera jalan di jembatan Eshima Ohashi Bridge dibuat seolah-olah sangat miring agar penonton percaya bahwa jembatan ini luar biasa curam dan untuk menunjukkan bahwa Minivan sangat kuat menerjang medan berat.

Jembatan, Layang, Eshima, Ohashi, Paling, Ekstrem, Di, Dunia

Daihatsu Motor ingin anda percaya bahwa jembatan ini menakutkan curam karena ingin memamerkan mobilnya. 

Lihat disini Videonya.


Sebenarnya jembatan memiliki kemiringan yang cukup nyaman dari 6,1% dari sisi Shimane Frefektur dan 5,1% dari sisi Tottori Prefevture. Kesan sangat curam bisa muncul dengan memanfaatkan  efek dari kamera. Kabar kemiringan ini telah dibesar-besarkan oleh media sehingga ada anggapan berjalan di Jembatan Eshima Ohashi bak berjalan di atas Roller Coaster. 


Sumber: Amusing Planet
  
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook