CARA MEMILIH BATU AKIK YANG TEPAT BUAT WANITA

Cara Memilih Batu Akik Yang Tepat Buat Wanita


Cara, Memilih, Batu, Akik, Yang, Tepat, Buat, Wanita

Mahessa83 - Perhiasan dari batu akik umumnya memang sering terlihat dijemari pria. Namun bukan berarti para wanita tidak ada yang tertarik dengan perhiasan dari batu-batuan ini. Hanya saja model dan ukurannya tidak terlalu mencolok seperti yang sering kita lihat di jari jemari para pria.

Nah untuk para wanita yang ingin menggunakan perhiasan dari batu-batuan ini biar tak salah pilih ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh para wanita sebelum membeli batu permata ini.

1. Pilihlah jenis batu yang sesuai dengan kepribadian anda. Misalkan jika anda seorang wanita yang ekstrovert dan bersemangat pilihlah warna-warna yang berani seperti merah. Batu akik merah seperti halnya Rubby yang sering diindentikan sebagai simbol energi dan kegairahan.

2. Batu-batu seperti blue topaz, blue safir, giok hijau, merah mawar, merah siem dan merah delima bisa menjadi pilihan alternatif bagi para wanita. Warna-warna lembut seperti ini cocok bagi para wanita yang menjadi simbol feminitas dan kelembutan.

3. Jika menggunakan batu permata yang agak besar dan menonjol usahakan menacari pengikat atau cincin yang tidak terlalu banyak detil atau variasi. Karena ini akan memberikan efek langsing pada perhiasan yang dipakai.

4. Untuk memaksimalkan kesan mewah pada batu cincin anda, bisa mengikatkannya pada logam emas atau perak.

5. Jika anda tidak suka batu akik ini dijadikan perhiasan cincin, anda tak perlu kuatir karena batu-batu akik yang cantik tersebut bisa Anda jadikan liontin pada kalung, gesper, gelang, bros atau anting-anting.

Nah itulah Cara Memilih Batu Akik Yang Tepat Buat Wanita, Jangan takut menggunakan perhiasan dari bebatuan dan buanglah perasaan perhiasan dari batu hanya untuk kalangan laki-laki atau orangtua saja. Dalam hal ini model dan desain yang Anda buat sangat menentukan.  




Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook