5 TIPS MENJALANI KEHIDUPAN DENGAN CARA SEDERHANA

5 Tips Menjalani Kehidupan Dengan Cara Sederhana


5, Tips, Menjalani, Kehidupan, Dengan, Cara, Sederhana

- Kehidupan memang sulit untuk dimengerti. Sehingga kita harus hati-hati dan bijaksana dalam menjalaninya agar meraih kesuksesan dan kebahagiaan lahir bathin.

Dalam menjalani kehidupan ini, tidaklah mudah. Banyak tantangan dalam memenuhi takdir kita. Bahkan banyak hal yang bisa mengalihkan kita dari mimpi yang sejati. Memiliki kehidupan yang sesungguhnya, tanpa merasa hampa.

Berikut kami berikan 5 Tips Menjalani Kehidupan Dengan Cara Sederhana agar kita bisa meraih keberhasilan dengan mengerjakan sesuatu yang kita cintai lalu melakukan segalanya dengan cinta kasih.

1. Ikuti Kata Hati


Jangan selalu mengikuti emosi atau perasaan sesaat, Lepaskan ego terlebih dahulu, Tak perlu selalu mengikuti apa kata orang lain. Ambil pilihan yang paling bermakna, yang dibimbing dari kalbu untuk meraih kehidupan yang bisa memuaskan bathin. Carilah inspirasi dari jiwa, bukan dari ketakutan dan kebencian yang dana. 

2. Fokus Pada Yang Lebih Besar


Jangan berpikiran sempit dan terpaku pada hal-hal sepele. Jernihkan pikiran dengan kesadaran dan keteraturan. Kelola prioritas dan jangan terlalu banyak menghabiskan waktu pada hal-hal yang biasa saja. Ingat selalu mana hal-hal yang paling penting bukan hanya yang mendesak tapi hanya sesaat. Tetapkanlah dari awal tujuan akhirnya. Utamakan yang palin utama dari pertama.

3. Kuasai Emosi dan Pegang Prinsip Yang Paling Bernilai, Apapun Yang Terjadi


Jadikan emosi sebagai motivasi yang selaras dengan tujuan. Jangan sampai emosi malah menghambat atau menghancurkan kemajuan kita. Selalu berpegang teguh pada prinsip-prinsip sejati, yang berdasarkan pada kebenaran. Jangan mudah terpengaruh oleh lingkungan atau orang lain.

4. Yakinlah Pada Diri Sendiri


Kekecewaan pasti ada, Kegagalan bisa saja di alami. Tapi kita harus terus melangkah maju dan percaya diri. Kita diciptakan secara unik dan mampu untuk berkembang menjadi lebih baik lagi. Jangan lepaskan harapan agar kita terus gigih dan mampu bersabar tanpa pernah berputus asa. Rawat diri dan pikiran agar bersih dan sehat. Selalu belajar tentang hal-hal yang baru untuk meningkatkan kompentensi diri.

5. Beraksi


Kegagalan yang sesungguhnya adalah tidak pernah mencoba. Bila kita ciptakan momentum untuk bergerak dan terjatuh, itu bukan kegagalan, melainkan pelajaran yang berharga, sehingga kita bisa berjalan dengan lebih piawai lagi. Raih keberhasilan dengan mengerjakan sesuatu yang kita cintai. Lalu lakukan segalanya dengan cinta. Semoga sukses dan berbahagia!   


Sumber: Tips Motivasi

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook