8 CARA UNTUK MENGHINDARI HARI VALENTINE

8 Cara Untuk Menghindari Hari Valentine


8, Cara, Untuk, Menghindari, Hari, Valentine

- Meskipun saya tidak merekomendasikan orang untuk merayakan Hari Valentine, Saya menyadari bahwa banyak dari kita yang tidak akan merayakan hari kasih sayang tahun ini. Nikmatilah hari kasih sayang ini bersama-sama dengan kekasih atau bahkan menikmati hari libur anda saja. Ini adalah hari kerja, ketika anda banyak menyelesaikan tugas penting lebih baik santai di rumah sambil menonton acara televisi favorit anda.

Jika anda mempunyai teman yang ingin merayakan Hari Valentine, Anda dapat besenang-senang bersama-sama teman-teman anda dan pilihlah acara favorit anda.

1. Pergi

Pertama-tama matikan ponsel anda dan menghindari diri dari media sosial. Masalahnya Hari Valentine adalah hari yang sangat berlebihan dan sangat dikomersialisasikan. Simpan uang anda, pikiran anda dan waktu anda pada tanggal 14 Februari. Ini adalah ide terbaik untuk beberapa waktu tanpa mengganggu anda. 

Tahun lalu adik saya memutuskan untuk melewatkan Hari Valentine. Dia memiliki hari bahagia sampai temannya  itu meneleponnya dan bercerita tentang makan malam romantis dan rincian tentang malam romantis dan kemudian dia berkata dia sangat menyesal bahwa kakak saya sangat kesepian di Hari Valentine. Bahkan, kakak saya tidak merasa kesepian dan dia benar-benar menikmati hari, tapi itu panggilan telepon manja seluruh malam. Jangan biarkan orang lain menyakiti perasaan Anda, matikan ponsel Anda dan menikmati hari kasih sayang sepenuhnya! Jangan lupa untuk mengajak teman satu Anda, jika mereka ingin melewatkan Hari Valentine juga.  

2. Mulai Belajar Bahasa Baru

Salah satu cara yang tidak biasa namun paling berguna untuk menghabiskan Hari Valentine adalah untuk mulai belajar bahasa baru. Ya, menghabiskan sepanjang hari di depan laptop atau TV adalah ide yang menggoda, tapi mengapa tidak melakukan sesuatu yang lebih berguna. Orang yang tahu dan berbicara setidaknya dua bahasa asing baik-bulat. Mereka memiliki lebih banyak kesempatan untuk melakukan perjalanan, membuat lebih banyak teman-teman baru dan memahami orang lain dan budaya mereka, karena ketika Anda belajar bahasa baru, Anda belajar budaya baru.

3. Perhatikan beberapa acara wisata 

Apakah Anda seorang pecandu perjalanan atau hanya ingin tahu lebih banyak tentang negara-negara lain di dunia, menghabiskan hari Anda menonton beberapa acara perjalanan. Anda akan belajar banyak fakta menarik, berguna dan mengejutkan sambil bersantai di rumah. Salah satu hal yang saya sukai menunjukkan perjalanan adalah bahwa mereka menunjukkan kepada kita bagaimana orang hidup di seluruh dunia, apa yang mereka makan, hobi mereka dan tradisi mereka. Ini dapat membantu Anda menyadari betapa bahagia dan beruntungnya Anda tinggal di negara Anda, atau mungkin Anda akan memilih tempat yang ingin Anda kunjungi atau pindah kesana.

4. Membaca buku inspirasi

Jika Anda gemar membaca, ini mungkin menjadi cara yang baik untuk melewati Hari Valentine. Saya tidak menyarankan membaca buku roman. Carilah beberapa buku inspiratif seperti Seasons of Life oleh Jim Rohn. Saya percaya pada kekuatan buku. Saya percaya bahwa mereka dapat mengubah kehidupan kita. Tentu, satu buku tidak akan membuat Anda lebih bahagia dan lebih sukses, tetapi Anda dapat mempelajari beberapa hal yang berguna dari buku-buku inspiratif dan membuat beberapa perubahan dalam hidup Anda.

5. Masak makanan favorit anda

Apakah Anda ingat kapan terakhir kali Anda memasak makanan favorit Anda? Hari Valentine adalah waktu yang tepat untuk memperlakukan diri Anda untuk sesuatu yang lezat. Menghabiskan hari Anda memasak makanan favorit dan baru Anda dan kemudian menikmatinya sambil menonton acara perjalanan atau membaca buku. Jangan takut kalori. Anda dapat membakar mereka dari hari berikutnya.

6. Bermain dengan hewan peliharaan anda

Hewan peliharaan Anda tidak akan memberitahu Anda bagaimana kesepian Anda berada di Hari Valentine dan dia tidak peduli bahwa Anda tidak punya uang untuk hadiah mahal. Teman kecil Anda akan membantu Anda melupakan hari ini dan akan mengajarkan Anda bagaimana untuk mencintai tanpa syarat. Kita hidup di dunia di mana uang adalah harus dimiliki jika Anda ingin memiliki banyak teman atau bahkan pasangan. Partner saya memberikan uang yang susah payah dia pacarnya setiap bulan, kalau tidak, ia akan meninggalkannya. Saya tidak mengerti dan saya tidak mengerti jenis cinta. Saya pikir lebih baik untuk sendiri atau dengan hewan peliharaan di Hari Valentine daripada dengan pasangan yang tidak mencintai Anda jika Anda tidak punya uang.

7. Dekorasi rumah anda

Hari Valentine juga merupakan waktu yang tepat untuk dekorasi rumah Anda dan seluruh hidup. Tidak hanya akan Anda lupa tentang hari kasih sayang, Anda akan membersihkan rumah Anda, membersihkan pikiran Anda dan mencari tahu apa yang Anda ingin lakukan dalam hidup. Daripada mengeluh tentang kesepian Anda, melakukan sesuatu yang berguna untuk meningkatkan kehidupan Anda.

8. Lakukan beberapa hal gila

Jika anda tidak ada hubungannya dengan Hari Valentine, Mengapa anda tidak melakukan dengan hal-hal yang gila? Menari, bermusik, bereksperimen dengan pakaian dan makeup, melukis, bernyanyi atau melompat dan bergerak mengangkat perabotan-perabotan rumah anda (jika tidak terlalu berat) semua pilihan menyenangkan untuk dipertimbangkan oleh anda. Tertawa dan tersenyum menjadikan anda menjadi lebih baik, terlihat cantik dan hidup lebih lama.

Anda bisa memilikinya, Beberapa cara terbaik untuk melewati Hari Valentine. Ada banyak cara lain untuk melakukannya. Sehingga anda akan merasa bebas untuk berbagi ide, Jadi jangan bersedih bila anda merasa bosan atau kesepian pada Hari Valentine.


Sumber: Womantely.com

     

      

  
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook