7 LATIHAN OLAHRAGA YANG AKAN MENGUBAH BENTUK TUBUH ANDA

7 Latihan Olahraga Yang Akan Mengubah Bentuk Tubuh Anda


- Apakah anda sedang mencari metode latihan buat mengubah bentuk tubuh anda?  Ada sebuah latihan besar yang akan mengubah bentuk tubuh anda. Latihan-latihan ini sangat mudah dan efektif memperkuat tubuh anda dalam membakar kalori yang tidak di inginkan.  

Namun latihan-latihan ini tidak akan berhasil dengan sukses tanpa makan makanan yang sehat serta tidur yang teratur. Jangan membuang waktu anda untuk melakukan latihan lainnya. 

Disini kami berikan 7 Latihan Olahraga Yang Akan Mengubah Bentuk Tubuh Anda dalam waktu yang singkat.

1. Loncat Tali

7, Latihan, Olahraga, Yang, akan, Mengubah, Bentuk, Tubuh, Anda

Kapan terakhir kali anda melompat dengan tali? Mungkin di waktu kecil anda sering melakukan lompat tali bersama teman-teman anda. Lompat tali adalah latihan yang murah dam mudah dilakukan dimana saja. Latihan ini lebih banyak memabakar kalori permenit daripada latihan lainnya. 

Salah satu hal terbaik tentang lompat tali adalah bahwa anda bisa melakukannya dengan anak-anak anda. Selain itu lompat tali adalah cara yang fantastis untuk dapat dipergunakan dimana saja dan kapan saja sesuka anda.

Jika anda sedang berpergian, anda bisa membawanya kemana saja dalam tas anda dan anda tidak perlu mencari tempat gym terdekat. Jadi siapa yang mengatakan lompat tali hanya permainan anak-anak saja?

2. Berjongkok

7, Latihan, Olahraga, Yang, akan, Mengubah, Bentuk, Tubuh, Anda

Berjongkok adalah latihan senyawa. Seluruh tubuh akan bekerja lebih dari satu otot. Latihan ini membantu mengencangkan otot-otot anda serta dapat meningkatkan mengeluarkan kalori anda serta meningkatkan kerja jantung. Anda dapat mencoba melakukan lompat jongkok Anda tinggal berpegangan pada halter di tangan dan meningkatkan daya tahan sampai tubuh anda merasa terbakar. 

Melakukan Lompat Jongkok secara teratur adalah salah satu cara terbaik untuk mengubah bentuk tubuh anda serta untuk meningkatkan fisik anda. Jika anda terlalu lama duduk di tempat kerja atau di rumah, anda akan berada pada penyakit yang serius. Mengapa anda tidak melakukan lompat jongkok saja sambil menunggu makan malam? Kadang-kadang multitugas akan mendapatkan hal yang lebih besar.

3. Push Up

7, Latihan, Olahraga, Yang, akan, Mengubah, Bentuk, Tubuh, Anda

Banyak orang yang tidak menyukai latihan ini. Tapi sebenarnya dengan melakukan push up secara rutin dapat memperkuat otot bahu dan lengan anda. Cobalah melakukan push up dengan berbagai macam variasi untuk menghindarkan rasa bosan melakukan latihan ini. 

Latihan push up sangat baik untuk kerja jantung dan kesehatan secara keseluruhan. Dengan push up juga dapat memperbaiki bentuk tubuh anda. Pastikan anda melakukannya dengan benar. Lakukan dengan cara punggung yang lurus untuk menghindari nyeri dan kaku pada punggung anda.
4. Menekuk Lutut

7, Latihan, Olahraga, Yang, akan, Mengubah, Bentuk, Tubuh, Anda

Untuk mengencangkan otot-otot kaki cobalah melakukan latihan dengan cara menekuk lutut anda. Dengan menekuk lutut akan memberikan hasil yang laur biasa untuk mengencangkan otot kaki anda. Saya sarankan untuk latihan ini dengan melakukan 3 kali dengan 10 hitungan menekuk lutut anda. Karena menekuk lutut adalah latihan yang sangat efektif untuk memperkuat kaki dan membangun otot kaki. Mengapa anda tidak melakukannya setiap hari? Bahkan jika anda mempunyai waktu yang super sibuk. Anda masih bisa mencari waktu senggang untuk melakukan latihan menekuk lutut anda. Berhenti untuk memberi alasan dan mulailah berolahraga untuk membentuk tubuh anda mulai hari ini. 

5. Berenang

7, Latihan, Olahraga, Yang, akan, Mengubah, Bentuk, Tubuh, Anda

Berenang  adalah latihan yang sangat efektif untuk membentuk tubuh anda. Dengan renang akan membantu otot anda menjadi lebih kuat dan juga bermanfaat buat kesehatan tubuh lainnya. Hal ini juga akan membantu menekan tekanan darah anda, memperkuat jantung dan meningkatkan stamina anda. Plus, berenang juga cara yang sangat menyenangkan untuk anda serta keluarga anda.

6. Olahraga Lari

7, Latihan, Olahraga, Yang, akan, Mengubah, Bentuk, Tubuh, Anda

Ada banyak manfaat dengan melakukan olahraga ini. Selain sebagai obat stres, lari juga dapat meningkatkan kesehatan jantung, mengurangi resiko depresi, memabakar kalori dan meningkatkan kesehatan anda secara keseluruhan. 

Dengan melakukan olahraga lari, akan menjadikan tubuh anda menjadi kuat, otot kaki menjadi kencang dan membuat tubuh lebih kurus. Saya menikmati olahraga ini, terutama pada pagi hari dan saya pikir ini adalah olahraga terbaik yang bisa kita lakukan setiap hari. Jika anda tidak kuat berlari, mencobalah untuk melakukan jogging. Jogging juga dapat membakar kalori dan juga membantu kesehatan anda secara keseluruhan.

7. Bersepeda


7, Latihan, Olahraga, Yang, akan, Mengubah, Bentuk, Tubuh, Anda

Bersepeda adalah olahraga yang sangat mudah dilakukan untuk mendapatkan keringat serta kerja kaki. Bersepeda adalah latihan yang sangat indah karena anda akan mendorong diri anda pada intensitas yang lebih tinggi. Olahraga ini akan memperkuat lengan, kaki dan punggung anda. Olahraga ini juga sangat efisien untuk menurunkan berat badan anda. 

Bersepeda juga merupakan salah satu cara termudah untuk melakukan latihan mengubah bentuk tubuh anda yang bisa dilakukan sehari-hari. Selain itu bersepeda juga dapat dijadikan sarana transportasi bagi anda yang dapat menghemat uang serta membantu kesehatan anda. Ajaklah teman-teman anda dan pastikan anda mendapatkan latihan yang maksimal.   

Nah mulai sekarang berhentilah mencari alasan untuk tidak melakukan olahraga dan mulailah melakukan olahraga untuk membentuk tubuh anda mulai hari ini.


Sumber: Womantely.com  


Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook