DAIHATSU SIRION BUAT SAHABAT MUDA

Sebelum kita membahas tentang "Daihatsu Sirion Buat Sahabat Muda" yang akan berlangsung pada 14 Februari 2015 di Parkir Selatan Senayan, Jakarta. Sebelum melanjutkan pada tahap berikutnya  terlebih dahulu kita mengetahui apa sih Slalom Test itu?

Slalom Test di Indonesia adalah olahraga mobil dimana seorang pengendara (driver) dituntut untuk melakukan manuver yang ekstrim dalam kecepatan tinggi. 


Kenapa orang tertarik pada slalom Test?

Biasanya orang yang tertarik pada Slalom Test terutama anak muda. Karena slalom cukup mudah dilakukan, modifikasi mobil yang tidak terlalu banyak dan mobil yang digunakan mudah di dapat.

Nah setelah sukses mengadakan Slalom Test Daihatsu Sirion Time Battle 2014, Kini PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan kembali Event SIRION SLALOM TIME BATTLE 2015 di Parkir Selatan Senayan, Jakarta pada pukul 09.30 - 16.00 wib.

Ada dua kelas yang dilombakan

1. ROOKIE

Sesuai namanya kelas Rookie akan di ikuti oleh peserta yang belum memiliki pengalaman balap di event daerah dan nasional.

Hadiahnya juga sangant menarik, 

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 6.000.000,- + Trophy
Juara kedua akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 5.000.000,- + Trophy
Dan juara ketiga akan mendapatkan hadiah tunai sebesar Rp. 4.000.000,- + Trophy.

2. PROFESSIONAL

Akan diikuti oeleh pembalap dalam katagori seeded nasional dari berbagai cabang dengan hadiah:

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 8.000.000,- + Trophy
Juara kedua akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 7.000.000,- +Trophy
Juara ketiga akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 6.000.000,- + Trophy
      
Bukan itu saja, dalam acara ini akan diadakan juga,

Photography Contest
Spesial Sales Package & Direct Prize*
Free Movie Voucher for Test Drive Sirion **
Taxi Ride Exsperience with Professional Slalom
Many Fun Games
* Syarat dan ketentuan berlaku
** khusus untuk 100 peserta Test Drive pertama & for drive only

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:

www.otomotifnet.co / www.daihatsu.co.id
Contact Person: Acie (0812225544375 atau 
Haga (085777551784) 

Dalam ajang kompetisi ini, ADM (Astra Daihatsu Motor) menyediakan 15 unit Daihatsu Sirion bertransmisi manual, sebagai sarana kontes untuk membuktikan kemampuan manuver dan stabilitas Sirion.

"Setelah tahun lalu kita tidak ada produk baru, untuk tahun ini kita punya banyak produk baru dan salah satunya adalah New Sirion yang akan kita luncurkan bulan ini (Februari 2015) ," kata Amelia Tjandra, Marketing Director ADM. 

"Apa yang ingin diperlihatkan dalam acara ini adalah kita ingin membuktikan bahwa untuk slalom dibutuhkan power mesin yang bagus, nyaman dan tentunya suspensi yang bagus dan sirion memiliki itu semua. Jadi para peserta dari Rookie sampai Profesional bisa merasakan langsung keunggulan Sirion," jelas Eko Priyanto, Dept.Head.Promotion PT.ADM di Jakarta.

Sementara itu Amelia Tjandra, Marketing Director ADM mengatakan Daihatsu Sirion Time Battle ini merupakan sarana yang tepat bagi pemula maupun Profesional Slalom. "Selain untuk mengasah dan menguji kemampuan peserta, ajang ini juga untuk membuktikan performa, stabilitas dan kehandalan Sirion dalam bermanuver. Daihatsu telah menyediakan hadiah puluhan juta rupiah bagi para Sahabat Muda yang memenangi Daihatsu Sirion Time Battle ini," ujarnya. 


Daihatsu Sirion 2015

Seingkali orang mengeluh atau bahkan enggan memilih dan membeli mobil. Hal ini dikarenakan karena mahalnya harga yang ditawarkan. Tetapi anda tidak perlu kuatir, dengan melihat harga mobil Daihatsu Sirion anda tidak harus membuka lebih dalam dompet anda, sebab harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal atau bisa dibilang ekonomis. Untuk harga 1 unit Daihatsu Sirion hanya dibandrol dengan harga Rp. 170.000.000,- cukup ekonomis bukan? Dan dijamin anda tidak akan menyesal membeli mobil ini.

Untuk masalah spesifikasi mobil dengan kapasitas 4 orang ini memiliki mesin dengan kapasitas 1200 cc. Ini menunjukkan bahwa mobil yang imut ini memiliki tenaga yang besar. Dilengkapi pula dengan power steering yang akan memudahkan anda dalam berkendara. Tak tanggung-tanggung mobil ini juga dibekali mesin pendingin pada mesinnya. Mobil kecil dengan tenaga yang luar biasa ini juga memiliki kapasitas silinder hingga 1206 cc dengan daya maximum 82 ps/6400 Rpm yang membuat mobil ini berlari kencang tanpa harus takut Luar biasa bukan?  

Dengan segala spesifikasi dan harga mobil Daihatsu Sirion ini, Anda tentu tidak akan ragu untuk memilihnya.    

      

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook