BIOGRAFI MARIA HARFANTI MISS INDONESIA 2015

Biografi Maria Harfanti Miss Indonesia 2015


Biografi, Maria, Harfanti, Miss, Indonesia, 2015

- Maria Harfanti (25), gadis asal Yogyakarta ini terpilih menjadi Miss Indonesia 2015 setelah mengalahkan 33 peserta lainnya untuk menggantikan Maria Rahajeng Miss Indonesia 2014. 

Anak kedua dari tiga bersaudara ini berkeinginan memiliki jaringan pertemanan yang luas hingga terpilih menjadi delegasi kampusnya Universitas Trisakti, Jakarta. 

Dalam sebuah konfrensi internasional  di Thailand mantan assisten dosen ini pernah menjadi peserta dalam sebuah program pertukaran pelajar internasional pada tahun 2012. Ia mendapatkan kesempatan menjadi tenaga pendidik bagi anak-anak tidak mampu di propinsi Guizhou, China pada tahun 2012.. 

Maria melihat pendidikan sebagi sebuah sumber daya yang tidak dapat dipandang sebelah mata dan merupakan investasi terbesar bagi masa depan bangsa. 

Maria Harfanti selain cantik juga memiliki otak yang pintar, Maria juga aktif sebagai pianis dalam paduan suara dan mempunyai hobi menyanyi.

Biografi, Maria, Harfanti, Miss, Indonesia, 2015

Saat ini Maria Harfanti masih tercatat sebagai Mahasiswi Universitas Indonesia untuk menempuh S2 nya pada Program Magister Manajemen.

"Indonesia kaya akan perbedaan budayanya, Akan tetapi kita tetap satu dibawah bendera yang sama. Kesatuan inilah yang harus kita jaga dan pertahankan," ujarnya. 


Sumber: missindonesia.co.id  
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook