8 NEGARA YANG DIREMEHKAN DI EROPA

8 Negara Yang Diremehkan Di Eropa


- Ketika anda membuat daftar perjalanan berwisata ke Eropa, Biasanya anda akan membuat tujuan wisata paling populer di Eropa. Seperti London, Paris, Roma, Madrid atau kota-kota besar lainnya di Eropa. Namun sebenarnya masih banyak tempat-tempat wisata yang sangat menakjubkan dan fantastis yang jarang di kunjungi di Eropa.. Dengan kota-kota yang indah, pemandangan yang spektakuler dengan orang-orangnya yang ramah tamah. Mungkin perlu sedikit usaha untuk sampai ke negara-negara tersebut. Tetapi mereka layak untuk di kunjungi.

Berikut 8 Negara Yang Diremehkan Di Eropa

1. Serbia



8, Negara,Yang, Diremehkan, Di, Eropa

Jika anda ingin memilih liburan yang tenang di sebuah resort di sebuah pegunungan yang menakjubkan. Serbia ada pada daftar teratas. Belgrade adalah ibukota Serbia yang banyak menarik wisatawan untuk mencari pengalaman yang sangat mengesankan. Anda dapat menjelajahi kota dengan sejarahnya yang panjang, museum yang menarik untuk dilihat, biara-biara abad pertengahan, gereja tua, benteng kelemegdan, sungai Sava dan Danube dan masih banyak yang lainnya. Serbia juga dikenal sebagai musim panas untuk tempat hikking dan bermain ski pada musim dingin.

2. Luksemburg


8, Negara, Yang, Diremehkan, Di, Eropa

Luksemburg menawarkan anda tentang kekayaan sejarahnya serta pemandangan yang sangat indah. Ada lebih dari 100 kastil berdiri disana seperti Kastil Bourscheid, Kastil Grasi, Kastil Clervaux, Kastil Larochette yang terbuka buat pengunjung. Salah satu pusat wisata di Luksemburg adalah di Vianden. Tempat ini terkenal karena adanya Museum Victor Hugo yang memiliki surat-surat dan gambar-gambar asli tempat penulis terkenal dari Perancis pernah tinggal.

Anda juga dapat mengunjungi Taman Nasional Upper Sure untuk mencoba kegiatan air terbaik atau juga anda bisa memnjakan diri anda dengan perawatan kesehatan di kota spa Mondorf-les-Bains.

3. Liechtenstein


8, Negara, Yang, Diremehkan, Di, Eropa

Berbatasan dengan negara Austria dan Swiss, Liechtenstein adalah negara yang terkurung dengan daratan dengan budaya dan sejarah yang panjang. Meskipun Liechtenstein negara yang tidak berbatasan dengan Jerman tetapi penduduk disana menggunakan bahasa Jerman dalam kehidupan sehari-harinya.

Leichtenstein adalah negara besar bagi pecinta ski. Bukan saja anda akan menikmati pemandangan yang bagus untuk bermain ski tetapi anda juga akan disuguhkan beberapa baang eksklusif yang berhubungan dengan ski dan beberapa olahraga musim dingin lainnya. Ada juga museum Postage Stamp dan juga Museum Seni Rupa.

4. Bosnia dan Herzegovina


8, Negara, Yang, Diremehkan, Di, Eropa

Sejarah negara dengan campuran kompleks agama, budaya dan pemandangan yang sangat menakjubkan. Bayangkan saja alam yang masih alami, Pemandangan hijau yang sangat subur, hutan yang megah dan berbagai macam hewan liar dan juga burung-burung yang merupakan surga bagi pecinta alam. 

Ibukota Sarajevo banyak menawarkan paket wisata, dan kabar baiknya adalah di Negara Bosnia Herzegovina sangat murah sehingga anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk berkunjung disana.

Bosnia Herzegovina juga merupakan sumber makanan berkualitas baik karena disana bahan-bahannya hampir semuanya organik. Aku akan mengunjungi negara ini ditahun 2015 ini, bagaimana dengan anda?

5. Belarus


8, Negara, Yang, Diremehkan, Di, Eropa

Saya yakin masih banyak yang belum tahu tentang negara kecil ini. Itu sebabnya saya pikir Belarus adalah negara yang diremehkan di Eropa.Aku pernah dua kali ke Belarus. Dan hal yang paling saya suka adalah kebersihan. Sulit untuk tinggal di rumah saat kita berada di Minks. Rasanya anda akan selalu ingin jalan-jalan terus untuk menikmati semua arsiktur bangunan kuno dan modern, jalan-jalan yang hijau dan pemandangan yang sangat indah. 

Belarus memiliki warisan budaya dan sejarah yang kaya akan bangunannya, makanan berkualitas tinggi dan orang-orangnya yang ramah tamah.

6. Albania


8, Negara, Yang, Diremehkan, Di, Eropa

Albania terkenal karena situs arkeologinya serta pantai yang sangat spektakuler, budaya yang kaya serta panorama alam menakjubkan. Selain itu negara ini menawarkan pegunungan yang megah  untuk bermain ski, hiking dan bersepeda gunung. Ada juga kastil-kastil kuno, termasuk kastil Rozafa dan Puri Kruje.           

Ketika anda berlibur ke Albania, pastikan anda untuk mengunjungi kota Apollonia, bazaar Ottoman di Kruja, Skanderbeg persegi di Tirana dan amfiteater Romawi di Durrësi.

7. Slovakia


8, Negara, Yang, Diremehkan, Di, Eropa

Bisakah anda menyebutkan setidaknya satu agen wisata yang pernah menawarkan anda untuk berkunjung ke Slowakia? Kemungkinannya adalah tidak ada. Meskipun Slowakia bukan negara besar , tetapi ia memiliki sejarah yang sangat panjang dan warisan budaya yang sangat menarik. 

Slowakia menawarkan kastil dari abad pertengahan, 9 Taman Nasional (Tatra National Park adalah yang terbesar), ratusan gua (15 terbuka untuk pengunjung) dan banyaknya sungai serta danau. Ada juga beberapa tempat spa dan tempat Resort ski terbaik di dunia.

Slowakia pastinya harus ada dalam daftar yang harus anda kunjungi.

8. Latvia


8, Negara, Yang, Diremehkan, Di, Eropa

Latvia adalah tempat wisata yang tidak sepopuler Perancis atau Italia. Tetapi Slowakia memiliki kekayaan alam tersendiri. Dari kota dinamis Riga ke desa-desa nelayan, dari kastil kuno, istana yang megah dengan tamannya yang sangat indah dan sungai-sungai yang tersembunyi. Ada sebuah pantai yang sangat bagus untuk digunakan tempat berenang karena airnya yang selalu bersih. 

Latvia sangat populer dikalangan pecinta alam dan para penggemar burung. Tetapi hal yang paling indah tentang negara ini adalah bahwa anda dapat melihat bunga-bunga yang luar biasa indah hampir ada dimana-mana. Karena pada dasarnya orang Latvia mencintai bunga.


Sumber: Womanitely.com 
 

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook