PENEMUAN 2 MASJID DI DASAR DANAU LABYNKYR


Penemuan 2 Masjid Di Dasar Danau Labynkyr

Mahessa83-Para peneliti Rusia yang tengah mempelajari spesies di bawah Danau Labynkyr, Siberia mengklaim telah menemukan 2 buah masjid dan 15 gereja di dasar danau.

Menurut seorang peneliti dari Rusia, Dmitry Schiller, menyebut penemuan bangunan di dasar waduk Kuibyshev bagian dari Danau Labynkyr terjadi sejak 2 tahun lalu namun baru di informasikan kepada publik baru-baru ini di lansir dari DailyMail.

Penemuan 2 Masjid Di Dasar Danau Labynkyr

Danau Labynkyr terletak di Republik Sakha, Utara Siberia, Rusia. atau 5000 kilometer sebelah timur kota Moskow. Kota terdekatnya adalah Oymykon yang berjarak 60 kilometer dari danau dan menjadikannya kota terdingin di dunia. Daerah ini berada diwilayah paling dingin di belahan bumi utara yang dijuluki "Pole Cold" atau tiang dingin karena cuaca dingin yang sangat ekstrem. Namun sedingin apapun kota ini Danau Labynkyr tidak pernah membeku.

Sebelumnya pada tahun lalu para peneliti ini juga melakukan investigasi mengenai keberadaan "Monster" yang di duga berada di danau ini. 

Hal ini terkait dengan laporan Profesor Beogeografi dar Moskow State University, Lyudmila Emiliyanov seperti yang pernah diberitakan oleh The Siberian Times yang mengungkapkan alat sonar yang menangkap obyek besar yang berada di dalam danau ini. Alat ini mengindetifikasi keberadaan mahluk aneh dan besar di dasar danau.

Dmitry Schiller juga mengatakan penelitiannya dibawah waduk tersebut untuk mempelajari biota yang ada di dalam danau tersebut. Penelitiannya itu juga sekaligus sebagai keikutsertaannya dalam ajang lomba "Crystal Compass" sebuah proyek penelitian yang diselenggarakan sejak 2 tahun yang lalu. Kompetisi ini bertujuan untuk mengeksplore sistem air dikawasan artik  dan wilayah utara.





Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook