INI DIA PROFIL LENGKAP AMEL ALVI

Ini Dia Profil Lengkap Amel Alvi 


Ini Dia Profil Lengkap Amel Alvi


Mahessa83-Saat ini artis Amel Alvi banyak mendapat sorotan sehubungan dengan tertangkapnya searang artis berinisial AA yang katanya bisa diboking dengan tarif 80 juta per jam melalui protistusi terselubung dunia onlines.

Menanggapi beredarnya kabar tersebut agar tidak menjurus kepada fitnah, Amel Alvi melalui akun Twitternya mengklarifikasi bahwa artis berinisial AA tersebut adalah bukan dirinya. Berikut cuitan Amel Alvi di akun Twitter pribadinya,

Ini Dia Profil Lengkap Amel Alvi



Biodata Amel Alvi

Amel Alvi, gadis kelahiran Sukabumi 28 Juli 1992 adalah seorang model dan pemain film Indonesia. 

Amel mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Berkat tubuhnya yang seksi, Amel sering mendapat tawaran untuk di photo seksi oleh beberapa majalah dewasa. Selain berprofesi sebagai model dan bintang film, Amel juga menekuni dunia DJ.

Amel belajar DJ melalui sebuah sekolah Number One DJ School. Selama kariernya di dunia film ia telah membintangi beberapa judul film horor diantaranya, Jenglot Pantai Selatan, Pulau Hantu 3, Rumah Hantu Pasar Malam, Nenek Gayung, Hantu Tuli dan Main Dukun. 

Pada medio Agustus 2012, Nama Amel Alvi mencuat sehubungan dengan foto-foto panas yang mirip dengan dirinya beredar di internet. Foto-fotonya tersebut beredar di internet setelah akun Facebook nya dibajak orang.

Pada 10 Mei 2014 lalu, Amel Alvi berseteru dengan Baby Margaretha sesama pemeran dalam film Main Dukun. Amel tiba-tiba menyiram Baby saat keduanya melakukan melakukan jumpa pers dan ramah tamah film MAIN DUKUN (10/5/2014). Selain menyiram air, Amel juga sempat berteriak agar Baby tidak menggoda kekasihnya Mudji Massaid. Atas kejadian itu, pengacara Baby, Sunan Kalijaga mensomasi Amel Alvi. Ia menuntut Amel untuk segera minta maaf dalam tenggat waktu yang ditentukan yaitu 3×24 jam.  

Hingga pada Jum'at, 8 Mei 2015, Nama Amel Alvi kembali mencuat dan ramai diperbincangkan di media sosial karena dianggap terlibat dengan kasus pelacuran artis. Hal itu tercuat setelah Polisi menangkap Artis Film sekaligus Foto Model berinisial AA dan seoarang mucikari saat melakukan aksinya di sebuah hotel bintang lima di daerah Jakarta Selatan. Kabar tersebut cukup menghebohkan karena menurut pengakuan sang mucikari tarif untuk berkencan dengan artis berinisial AA tersebut mencapai Rp. 80 juta hingga Rp. 200 juta per jam. Wow     

Berikut Foto - Foto "HOT" Artis Amel Alvi 

Ini Dia Profil Lengkap Amel Alvi  

Ini Dia Profil Lengkap Amel Alvi  

Ini Dia Profil Lengkap Amel Alvi

Ini Dia Profil Lengkap Amel Alvi

Ini Dia Profil Lengkap Amel Alvi



Dari berbagai sumber
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook