8 PETARUNG CANTIK DI DUNIA OLAHRAGA MMA

8 Petarung Cantik Di Dunia Olahraga MMA


Mahessa83-Seni Bela Diri campuran atau yang terkenal dengan sebutan MMA (Mixed Martials Arts) adalah olahraga kontak fisik yang memperbolehkan berbagai teknil pertarungan seperti pergumulan, tendangan dan juga pukulan. Di dalam MMA masing-masing praktisi di dorong untuk megkombinasikan teknik dari berbagai seni bela diri untuk melumpuhkan lawan.

Olahraga ini pertamanya banyak digeluti oleh para pria. Namun seiring berkembangnya zaman olahraga ini sekarang banyak di ikuti oleh para wanita. 

Berikut 8 Petarung Cantik Di Dunia Olahraga MMA 

1. Song Ga Yeon


8 Petarung Cantik Di Dunia Olahraga MMA

Song Ga Yeon, gadis cantik berusia 20 tahun berdarah Korea Selatan ini bergelut di dunia hiburan sebagai penyanyi atau artis. Namanya terkenal saat bergabung dalam variety show yang berjudul Roommate bersama 8 artis ternama lainnya.

Namun siapa sangka gadis cantik ini juga menggeluti olahraga menjadi seorang atlit petarung tangguh sebagai fighter Mixed Martials Arts (MMA). Pertandingan ini identik dengan olahraga keras yang digeluti oleh para lelaki bertubuh kekar. Namun hal itu tidak berlaku bagi cantik bertinggi badan 170 Cm ini.

Yeon mulai menggeluti MMA sejak tahun 2014 silam dan dalam pertarungan perdanya ia langsung mematahkan lawannya diatas ring dan tak heran kini ia mendapatkan julukan "Si Cantik Yang Mematikan" dan "Petarung MMA Paling Cantik".

2. Miesha Tate


8 Petarung Cantik Di Dunia Olahraga MMA

Miesta Tate, gadis kelahiran 18 Agustus 1986 di Washington, USA ini adalah petarung yang memiliki wajah cantik dan seksi. Dia memiliki keahlian beladiri gabuangan antara Tinju, Jiu Jitsu dan Taekwondo. 

Memulai karier perdananya sebagai Strike Force terbaik di Bantamweight Championship  dengan menjatuhkan lawannya hanya dalam 1 menit.

Puncak kariernya adalah sebagai juara ke-3 di Womans MMA Awards 2012 serta ESPN hingga sekarang. 

3. Laura Celeste


8 Petarung Cantik Di Dunia Olahraga MMA

Laura Celeste memulai kariernya sebagai petarung di MMA di New York dan New Jersey. Dengan kepiawaiannya ia di promosikan di event-event besar seperti Ring of Combat, World Cage Fighting Aliance dan Asylum Fight League.

Laura mampu mencuri perhatian di mata penonton diatas ring karena kemampuannya dan juga tubuh indahnya. Kini Laura Celeste banyak tampil di cover-cover majalah dewasa  ternama.

4. Ronda Rousey


8 Petarung Cantik Di Dunia Olahraga MMA

Ronda Jean Rousey, wanita cantik kelahiran 1 Februari 1087 adalah seorang petarung, Judoka dan juga artis. Dia adalah petarung wanita pertama di UFC di kelas Bantam Championship dengan sembilan kemenangan dari sebelas penampilannya. Rousey juga merupakan atlit Judo AS pertama yang memenangkan Medali Emas Olimpiade Beijing pada tahun 2008 lalu.

Selain itu Rounda Rousey juga menjadi artis dengan membintangi film   The Expendables 3 serta pada tahun 2015 bermain dalam film Furious 7 serta film Entourage.

5. Alexis Davis


8 Petarung Cantik Di Dunia Olahraga MMA

Alexis Davis, Wanita cantik kelahiran 4 Oktober 1984 adalah seorang petarung dari Kanada di Ultimate Fighting Championship (UFC). Dia adalah pemegang sabuk hitam di Jujitsu Jepang dan Brazilian Jiu-Jitsu dan Ia juga merupakan juara Gulat di Kanada.

Saat ini ia berada pada peringkat 9 dalam found for found perempuan MMA Fighter di Dunia. 

6. Marloes Coenen


8 Petarung Cantik Di Dunia Olahraga MMA

Marloes Coenen, Wanita cantik kelahiran 31 Maret 1981 adalah seorang petarung yang sangat cantik asal Belanda. Dia telah memulai kariernya pada petarungan bebas sejak tahun 2000 dan merupakan mantan juara kelas Bantam di Strikeforce wanita. 

7. Gina Carano


8 Petarung Cantik Di Dunia Olahraga MMA

Gina Joy Carano adalah gadis cantik kelahiran 16 April 1982 yang merupakan tokoh televisi, model kebugaran dan pegulat campuran asal Amerika Serikat. Carano tampil sebagai Crush Gladiator di American Gladiator. Ia juga disebut-sebut sebagai "Face a Women's MMA".

Carano pernah menjadi petarung wanita di kelas 145 b (66 Kg) terbaik ketiga di dunia menurut United Women;s MMA rangkings. Gina Carano juga pernah membintangi beberapa film seperti Hatwire (2011) dan Fast & Furious 6 (2013).

8. Kenda Perez


8 Petarung Cantik Di Dunia Olahraga MMA

Kenda Perez adalah seorang model asal Amerika Mexico. Dan dia juga adalah seorang petarung terbaik dalam Pride Fighting Championships di Fox Sport 2. Perez juga pembawa berita mingguan online di MMA serta model iklan produk pakaian Famaous Stars dan Straps. 

Dari berbagai sumber

   

      

 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook