INDONESIA DINOBATKAN RAJA SOCIAL MEDIA 2014

Indonesia Di Nobatkan Raja Social Media 2014



Indonesia, Raja, Social, Media, 2014


- Indonesia dinobatkan sebagai Raja Social Media 2014 di Index Web Global. Ini bukan dalam hal jumlah pengguna melainkan dalam presentasi di tiga Media Social paling populer. Ini tidaklah mengherankan karena 96% dari pengguna internet di Indonesia setidaknya memiliki satu akun Facebook, 84% dari mereka memiliki akun Twitter dan 83% dari mereka setidaknya memiliki akun Google+. Tidak ada negara lain yang bisa menyamai rekor Indonesia.

Vietnam, misalnya mereka memang memiliki presentasi yang tinggi dari kepemilikan akun Facebook dan Google+ tetapi tidak dengan Twitter. Demikikian pula hal sebaliknya, Arab Saudi memiliki sejumlah besar akun Twitter tetapi kurang untuk akun Facebook dan Google+.

Secara umum sebagian besar pemilik Media Social berada di negara-negara berkembang seperti di Asia dan Amerika Selatan. Dimana banyak terdapat anak-anak. 

Sementara trend Media Sosial seperti Facebook, Twitter dan Google+ tidak begitu menarik untuk negara-negara maju. Bahkan di negara China, memiliki presentasi paling rendah hal demikian disebabkan karena China membatasi sebagian besar Media Sosial asing untuk memasuki negara tersebut.

Sumber: dailysocial.net 

   




Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook