DIMANA ANDA MERAYAKAN TAHUN BARU 2014?

Dimana Anda Merayakan Tahun Baru 2014?


Tahun baru dimana?
Ini adalah pertanyaan klasik sepanjang masa menjelang pergantian tahun. Dan bila anda masih belum punya rencana untuk merayakan malam tahun baru nanti, simak rekomendasi berikut ini, 

1. Ancol, Jakarta

Dimana, Anda, Merayakan, Tahun, Baru, 2014?

Ancol selalu menjadi pusat keramaian dalam menyambut pergantian malam tahun baru setiap tahunnya. Untuk menyambut pergantian tahun 2014 ini ancol akan mendatangkan artis-artis papan atas Indonesia seperti Ungu, Setia Band, Wali, D'Bagindas, Zaskia Gotic dan lain sebagainya.

Selain panggung musik, Ancol juga akan memberikan pesta kembang api di tempat 3 lokasi yang berbeda. Bertempat di Beach Pool, Pantai Carnaval dan Putri Duyung traveler bisa menonton kembang api tepat pukul 24.00 yang dinyalakan sekitar 15-17 menit. Putri Duyung juga punya acara khusus gala dinner yang diramaikan artis BE3 untuk tamu-tamu Putri Duyung.

"Bedanya dengan tahun lalu, Ancol akan menyalakan kembang api laut yang ditempatkan di Beach Pool. Selain itu ada sajian unik atraksi show yang dikombinasikan dengan panggung musik," kata Arief, Direktur PT. Pembangunan Jaya Ancol tbk dalam kesempatan yang sama.

2. Pantai Kuta, Bali

Dimana, Anda, Merayakan, Tahun, Baru, 2014?

Dan pantai Kuta pun penuh dengan lautan manusia yang jumlahnya sekitar kurang lebih 200 ribuan pengunjung sedang menikmati suasana malam tahun baru.


Kembang api dan sinar laser pun menghiasi langit malam di pantai Kuta. Dan tidak kalah serunya beberapa pengunjung baik pengunjung lokal maupun wisatawan asing ikut nyebur ke pantai.

kembang api banyak diluncurkan ke langit sehingga menerangi suasana malam.Begitu sampai di depan gapura, tibalah saat detik-detik pergantian tahun dimulai dengan hitungan mundur dari sepuluh,sembilan,delapan,tujuh,enam,lima, empat, tiga, dua, satu dan serempak kembang api diluncurkan ke langit diatas pantai Kuta dan meledak memancarkan pesona warna-warni kembang api.Terompetpun tidak kalah ikut berbunyi sehingga begitu ramainya suasana Tahun Baru Pantai Kuta.

3. Las Vegas, Amerika Serikat

Dimana, Anda, Merayakan, Tahun, Baru, 2014?

Nikmati maraknya berdansa di jalanan bersama lebih dari 300.000 orang lain dalam pesta tahun. Anda bisa memilih kegiatan lain yang Anda suka: menelusuri keramaian kota Las Vegas, pergi ke klub-klub malam, atau menonton pertunjukan musik di pub-pub  kelas atas di sana. Beberapa jalan akan ditutup untuk kendaraan. Dan ketika pergantian tahun tiba, lihat betapa spektakuler kembang api-kembang api itu meluncur dari atas gedung-gedung kasino. 

4. Berlin, Jerman

Dimana, Anda, Merayakan, Tahun, Baru, 2014?

Satu juta orang penduduk Berlin, termasuk para hipster mereka, tak mungkin keliru. Areal luas yang merentang antara Victory Column dan Brandenburg Gate adalah tempat yang cocok untuk merayakan tahun baru, atau “Silvester”, kata orang Jerman. Pertunjukan musik dan kembang api akan mewarnai pesta Anda. Pilihan alternatif yang juga menarik adalah dengan berlari dalam gelaran New Year’s Eve Run di hutan Grunewald.

5. London, Inggris

Dimana, Anda, Merayakan, Tahun, Baru, 2014?

London akan menyulut kembang api mereka dari perahu-perahu yang mengarungi sungai Thames. Tempat terbaik untuk menikmati adalah dari Victoria Embankment dan South Bank. Banyak area menarik di London membutuhkan tiket masuk, jadi cek terlebih dahulu. Bagaimanapun, jangan tidur terlalu larut. Karena, parade New Year’s Day adalah salah satu gelaran besar terbaik London.

6.Hong Kong


Dimana, Anda, Merayakan, Tahun, Baru, 2014?

Kembang api tengah malam akan menerangi Victoria Harbour dan gedung-gedung pencakar langit kota Hongkong. Itu akan menjadi pemandangan yang dramatis. Pemandangan terbaik bisa Anda dapatkan dari Tsim Sha Tsui East Promenade atau dari atas perahu. Tetapi apa yang terbaik dari Hongkong adalah: Setiap jengkal tanahnya adalah titik sentral untuk merayakan pesta tahun baru.

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook