HEBOH OMBAK MERAH DARAH DI PANTAI CHINA

Heboh Ombak Merah Darah Di Pantai China


Heboh, Ombak, Merah, Darah, Di, Pantai, China

Mahessa83- Berlibur ke pantai sambil memandan deburan ombak pastinya sangat menyenagkan bagi sebagian orang. Tetapi pernahkan anda mengalami jika ombak yang kita pandang berubah warnanya menjadi merah seperti darah?

Tidak dapat dipercaya namun ini benar-benar nyata. Pada hari Selasa, 25 November 2014 pagi hari disalah satu pantai di Guangzhou, China para pengunjung ketakutan ketika ombak air laut tiba-tiba berubah menjadi merah seperti darah. Menurut penduduk setempat kejadian ini menandakan kiamat sudah dekat pada saat laut berwarna merah. Apakah kamu percaya? Ya tentu saja tidak, karena hari kiamat tidak bisa di prediksi. Lalu apakah penyebabnya?

Penduduk sekitar awalnya menduga bahwa warna merah pada ombak  laut karena adanya darah ikan yang terluka. Namun setelah di teliti tidak ada bau darah di air laut tersebut. Dinas kelautan kemudian melakukan penelitian lebih lanjut.

Menurut Kepala Dinas Kelautan Shenzhen, Zhaou Kai, Warna laut berubah menjadi merah darah disebabkan karena adanya tumbuhan ganggang merah yang populasinya meningkat. Menurut mereka ganggang merah atau noctiluca scintillans ini tidak berbahaya. Namun untuk saat ini air laut sedang dalam pemeriksaan.

Menurut pemerintah China Fenomena ini memang jarang terjadi. Namun tidak menutup kemungkinan untuk terulang kembali. Pemerintah China juga menghimbau kepada penduduk setempat untuk tidak mengaitkan ombak berwarna merah darah itu dengan hari kiamat dan berbagai tahayul lainnya.  

Sumber: hotmagz.com
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook