CARA MENCERAHKAN KULIT DENGAN KOJIESAN


We, Dare, You, to, SHINE!


- Setiap wanita pada umumnya ingin memiliki kulit yang cerah, putih dan sehat. Sebab memiliki kulit yang cerah, putih dan sehat akan menambah kepercayaan diri bagi setiap wanita. Sebelum kita melakukan Cara Mencerahkan Kulit sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu tentang difinisi kulit dan apa penyebab kulit menjadi kusam dan kotor serta tidak cerah.

Kulit merupakan bagian organ tubuh manusia yang terluar dan hanya sedikit saja yang membatasi bagian dalam tubuh. Luas kulit pada orang  dewasa diperkirakan sekitar 1,5 M2 dengan berat sekitar 15% dari berat badan secara keseluruhan.

Kulit manusia terbagi dalam tiga lapisan utama yaitu:
  1. epidermis
  2. dermis
  3. hipodermis
- Lapisan kulit epidermis terdiri dari stratum dan korneum yang kaya akan keratin, stratum lucidum, stratum granulosum yang kaya akan keratohiatin, stratum spinosum dan stratum basal yang mitotik.

- Lapisan dermis terdiri dari serabut-serabut penunjang antara lain kolagen dan elastin.

- Sedangkan hipodermis terdiri dari sel-sel lemak, ujung saraf tepi, pembuluh darah dan pembuluh getah bening.  

Fungsi Kulit

Kulit memiliki banyak fungsi yang berguna dalam menjaga homeostasis tubuh. Fungsi-fungsi tersebut dapat dibedakan menjadi fungsi proteksi (perlindungan), absorpsi, ekskresi, persepsi, pengaturan suhu tubuh (termoregulasi) dan pembentukan vitamin D.

Penyebab Wajah Kusam dan Tidak Cerah

1. Stres


Stres adalah salah satu gangguan psikologis yang bisa menyerang siapa saja. Stres juga merupakan musuh besar yang bisa mempengaruhi penampilan baik fisik maupun mental. Stres dapat menyebabkan kelenjar dalam tubuh pengontrol emosi akan meningkat sehingga akan sangat berpengaruh pada wajah seperti berjerawat, flek hitam, kusam dan penyakit kulit lainnya.

2. Diet yang kurang sehat dan teratur


Mungkin beberapa dari anda menjalani program diet? Namun program diet yang diterapkan dan dijalankan secara tidak teratur, tidak sehat dan seimbang sehingga tubuh akan kekurangan asupan energi dan nutrisi yang penting bagi tubuh maupun bagi wajah itu sendiri. Adapula yang menjalankan program diet secara ketat sehingga kulit kehilangan kesegarannya. Sementara bagi mereka yang mengalami gangguan kekurangan nafsu makan kulit akan kekurangan protein dan vitamin  sehingga menyebabkan kulit menjadi kering dan mudah terkelupas.

3. Efek dari sinar ultraviolet


Sinar matahari ternyata juga sangat berpengaruh bagi kesehatan kulit. Bila wajah anda terlalu sering terkena paparan sinar matahari maka dipastikan kulit wajah anda menjadi cepat keriput karena sinar matahari diatas jam 10 pagi sudah banyak mengandung ultraviolet yang menyebabkan kulit anda menjadi cepat berkeriput. Untuk itu sebaiknya hindarilah terkena paparan sinar matahari secara langsung pada kulit anda.

4. Kurang istirahat


Kurangnya waktu istirahat dan pola tidur yang tidak teratur akan mebuat kulit wajah menjadi tegang dan kulit terlihat tidak bersemangat atau layu. Kulit wajah juga membutuhkan waktu istirahat yang cukup, Gunanya untuk meregenerasi sel-sel  kulit baru dan membuang sel-sel kulit mati. Waktu tidur yang disarankan adalah antara 6-7 jam sehari.  

5. Mengkomsumsi minuman beralkohol


Kandungan yang terdapat dalam minuman beralkohol juga menjadikan kulit wajah menjadi kusam tidak terawat. Minuman beralkohol akan membuat kulit kekurangan cairan, terlihat kering dan cepat keriput. Minuman Anggur Merah memang baik untuk kesehatan kulit tetapi sesuai dengan dosis yang di anjurkan.

6.  Merokok


Resiko bahaya merokok lebih besar wanita dibandingkan dengan pria. Hal ini disebabkan hormon estrogen pada wanita tidak mampu mengikat dengan baik efek dari kandungan rokok yang di hisap. Bahkan pada sebuah penelitian mengatakan bahwa wanita perokok akan lebih tua 10 tahun dari usia sebenarnya. Selain itu rokok juga akan menghambat peredaran darah dan aksigen ke kulit. sehingga kulit wajah akan terlihat lebih kusam dan kotor.

7. Pola makan yang tidak teratur


Ada beberapa jenis kulit yang mudah sekali menimbulkan jerawat dan berjamur terutama pada kulit yang sensitif dan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Perbanyak mengkomsumsi buah-buahan dan sayuran. Mengkosumsi makanan dan minuman yang banyak mengandung garam, gula atau minyak berlebihan juga akan berimbas pada kulit wajah terlihat kusam, gatal dan pori-pori yang membesar. 

8. Berat badan yang tidak stabil


Fluktuasi yang terjadi pada berat badan yang mudah naik dan turun juga dapat memicu wajah terlihat lebih tua, kusam dan kulit wajah akan mudah mengalami kerutan. 

9. Kesalahan Pemakaian kosmetik


Kesalahan yang satu ini biasanya terjadi pada wanita yang suka menghias wajahnya ecara berlebihan. Karena dewasa ini banyak produk-produk kesehatan kulit yang menjual produknya dengan harga murah yang mengandung bahan-bahan berbahaya bagi kesehatan kulit. Meskipun bagus dalam pemakaian sesaat tetapi untuk jangka panjangnya kulit akan cepat mengalami keriput dan bisa menimbulkan penyakit kanker kulit.

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan


Rahasia Cara Mencerahkan Kulit Wajah kini telah terungkap!!! 
nikmati indahnya cantik alami sepanjang hari dengan perawatan wajah Kojiesan 

Kojisen produk perawatan kulit pertama dan satu-satunya hadir di Indonesia dengan kandungan Kocid Acid dan 100% VCO yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mengembalikan ke warna aslinya. 


Apa itu Kojic Acid?


Kojic Acid dari Kojiesan atau yang lebih dikenal dengan asam kojic memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydrixymethyl-4pyrone.  Kandungan ini ditemukan pertama kali pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada proses fermentasi beras. Dalam perkembangannya kandungan ini sangat cocok buat perawatan kecantikan kulit karena berkhasiat untuk mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit.

Pada dasarnya Kojic Acid telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang, namun kemudian zat ini sempat terpinggirkan pada saat hydroquinone ditemukan. Namun Kocid Acid kembali sering digunakan karena ternyata hydroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit. Tidak banyak produk kecantikan dengan basis pemakaian keseharian yang memakai bahan alami seperti Kojic Acid.

Kojiesan di Indonesia

Kojiesan menjadi salah satu solusi alami bagi wanita yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. Produk Kojisen telah dipercaya pada lebih jutaan wanita di Asia. Kini hadir di Indonesia dibawah payung PT. UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal. 


Kojiesan merupakan produk yang di pakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dari 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya.


Sabun Kojiesan dapat dipakai di tubuh maupun di wajah. Kandungan Kojic Acid-nya membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jerawat, bintik-bintik karena penuaan dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan sinar matahari.

Berikut adalah lini Produk Kojiesan yang saat ini tersedia:


Kojisan Classic
Kojiesan Skin Lightening Soap

Kojiesan Face Lightening Cream

Kojiesan Body Lightening Lotion

Kojisen Dream White
Kojiesan Anti-Aging Soap

Kojiesan Face Cream Moisturizer



Rangkaian perawatan kecantikan Kojiesan di atas kini tersedia di pasar-pasar modern seperti:
  • Hero Supermarket
  • Lion Superindo
  • Giant Extra
  • Dan-Dan
  • Grand Swalayan
  • Naga Swalayan
  • Guardian
  • Alfa Midi
  • Ranch Market
  • Famers Market dan
  • Lotte Mart
Untuk anda yang pernah memakai produk racikan atau produk yang mengandung bahan kimia yang berbahaya dan ingin beralih menggunakan produk yang alami tanpa efek samping, Kini saatnya beralih ke Sabun Kojic Acid Dari Kojiesan



We, Dare, You, to ,SHINE!
 

  


Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook