10 PIJAT PALING ANEH DI DUNIA

10 Pijat Paling Aneh Di Dunia

Rilek dan bugar adalah itulah yang akan dirasakan tubuh setelah dipijat. Sebagian orang memilih pengobatan dengan teknik pemijatan yang bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai macam keluhan yang berkaitan dengan otot, urat dan peredaran darah.

Tapi bagaimana rasanya jika anda melakukan cara-cara pijat dibawah ini?
1. Pijat Dengan Ular Phyton

10, Pijat, Paling, Aneh, Di, Dunia

Sebuah Kebun Binatang  di Cebu, Philipines menyediakan pijat gratis dengan menggunakan empat ekor ular Phyton. Mungkin anda berpikir dua kali untuk pijat dengan cara ini. Tetapi anda akan terasa nyaman di pijat dengan ular Phyton diatas tempat tidur dari bambu ini.

Empat ekor ular Phyron Burma yang masing-masing bernama Michelle, Walter, E.J dan Daniel dengan berat 250 Kg akan merayap diatas tubuh anda yang sebelumnya ular-ular tersebut telah diberi makan masing-masing 10 ekor ayam. Ular-ular tesebut akan merayap di atas tubuh anda selama 10 - 15 menit untuk menjalankan terapinya. Apakah anda berani?

2. Pijat Dengan Kaktus


10, Pijat, Paling, Aneh, Di, Dunia

Apa yang anda pikirkan bila di pijat dengan pohon kaktus? pasti akan terluka karena duri-durinya. Namun menurut Four Seasson Resort di Punta Mita, Mexico. Sebelum anda dipijat jarum-jarum pada kaktus di bersihkan terlebih dahulu, dengan biaya sekitar 250 dollar AS. Pijat dengan kaktus dipercaya dapat melembabkan kulit tubuh anda.

3. Pijat Bulu

10, Pijat, Paling, Aneh, Di, Dunia

Bagaimana rasanya bila anda di gelitik? Pasti anda akan merasakan geli bukan? tetapi di CosquilleArteSpa, menggunakan terapi pijat halus dengan cara menggelitik dengan menggunakan bulu. Cara ini dipercaya dapat mengobati penyakit stres.

Terapi pijat di CosqualleArteSpa akan meyelusuri setiap bagian tubuh anda dengan bulu dibagian bawah punggung, dan daerah lainnya yang akan disesuaikan dengan tingkat kegelian anda. Menggelitik dengan bulu adalah ide dari Isabel Aires yang sangat suka di geltik. Hingga akhirnya ia membuka Spa menggeltik pertama di dunia.

4. Pijat Dengan Pisau Daging

10, Pijat, Paling, Aneh, Di, Dunia

Di Taiwan, Pijat dengan cara yang tidak biasa ini diberikan kepada mereka yang cukup berani. Pisau Pijat yang telah berlangsung sejak 2000 tahun yang lalu ini di China. Selama perawatan tubuh pasien disadap dengan tajam dengan cara mendatar. Cara ini bermanfaat untuk melepaskan energi yang ada dalam tubuh, meningkatkan aliran darah dan membersihkan racun berbahaya.

5. Pijat Gajah

10, Pijat, Paling, Aneh, Di, Dunia

Jika Anda merasa sedikit tegang di daerah lumbal, inilah tukang pijat yang sempurna untuk Anda - Seekor  Gajah seberat tiga ton binatang yang telah dilatih untuk menekan lembut kakinya di punggung anda. atas perintah pelatih untuk melakukan tugas yang rumit di sebuah taman wisata di Chiang Mai, Thailand

6. Pijat Sampan

10, Pijat, Paling, Aneh, Di, Dunia

Seharusnya tidak mengejutkan bahwa kota paling romantis di dunia akan menjadi rumah seorang über-memikat spa mengobati. Di Casanova Spa di Hotel Cipriani di Venesia, Italia, relaksasi pencari yang tidak bisa mendapatkan cukup dari pemandangan kota dapat berlayar dengan sampan pijat, dilakukan di salah satu laguna memikat Venesia. Untuk melindungi kulit Anda, pijat ini diberikan dengan menggunakan minyak khusus dengan perlindungan SPF. 

7. Pijat Bekicot

10, Pijat, Paling, Aneh, Di, Dunia

Spa di Rusia, Jepang, dan Inggris telah mengambil pijat wajah ke tingkat yang baru. Metode siput, juga disebut Celebrity Escargot program, diyakini membantu dalam regenerasi kulit, menghilangkan keriput, bekas luka, dan bekas luka bakar.

Perawatan melibatkan tiga ekor bekicot yang merayap naik dan turun wajah Anda, meninggalkan lendir mereka, yang dapat memulihkan kulit yang rusak.
 

8. Pijat Menampar Wajah

10, Pijat, Paling, Aneh, Di, Dunia

Dalam sejarah umat manusia, tamparan telah menjadi indikator universal yang cukup handal dari reaksi negatif, namun, menampar, mereka adalah changin, dan segera mereka mungkin tidak pernah sama.

Revolusi pada menampar dipimpin oleh mawin dan Tata New World Series (nama terakhir mereka sebenarnya), yang dua dari sepuluh praktisi berlisensi dari seni sesuatu yang disebut Thai Wajah Menampar, yang juga dikenal sebagai pijat Boxing dan Wajah Menampar Alam . Ini adalah perawatan kecantikan yang langka berdasarkan terapi tamparan, yang bermanfaat untuk menghilangkan keriput, wajah tipis, dan sebaliknya tanda-tanda penuaan. Hal ini telah berusia 100 tahun  diciptakan oleh nenek dari guru mereka, yang telah berjanji untuk hanya mengajarkan sepuluh manusia di Bumi rahasia perawatan kulit menampar sebelum dia meninggal. Mawin dan Tata bahkan tidak tahu siapa slappers bersertifikat lainnya.

9. Pijat Bayi Dengan Telur

10, Pijat, Paling, Aneh, Di, Dunia

Dalam gambar ini kita melihat seorang ayah memberikan bayinya pijat kepala dengan telur setelah acara potong rambut di sebuah pusat perawatan di Hefei, provinsi Anhui, Cina. Menurut kepercayaan tradisional Cina, mendapatkan potongan rambut pada hari kedua bulan kedua lunar Cina kemungkinan akan membawa keberuntungan.

10. Pijat Api

10, Pijat, Paling, Aneh, Di, Dunia

Rupanya, pengobatan api sangat populer selama musim dingin di rumah sakit tradisional Cina. Orang percaya ini akan membuat mereka aman dari penyakit seperti flu dan pilek. Sepotong kain ditaburi dengan bahan yang mudah terbakar, mungkin alkohol, kemudian dibakar dan menempatkan-out dengan kain lain. Hal ini tidak menyakitkan sama sekali dan itu juga seharusnya menjadi cara yang bagus untuk menurunkan berat badan. 

Bagimana menurut anda? Apakah Anda mau dipijat dengan salah satu dari 10 Pijat Paling Aneh Di Dunia ini? 




Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook