SETELAH BERCERAI BEN AFFECK DAN JENNIFER GARNER TETAP BERDEKATAN

Setelah Bercerai Ben Affeck Dan Jennifer Garner Tetap Berdekatan



Setelah Bercerai Ben Affeck Dan Jennifer Garner Tetap Berdekatan


Mahessa83-Pasangan selebriti Hollywood Ben Affeck dan Jennifer Garner secara resmi mengkonfirmasi penceraian mereka dalam sebuah pernyataan bersama setelah 10 tahun membina rumah tangga.

Aktor Girl Gone tersebut telihat tanpa cincin kawinnya di acara ulang tahun istrinya pada bulan April tahun ini.

"Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan yang matang kami telah mengambil keputusan sulit untuk bercerai", ungkap keduanya dalam pernyataan bersama. "Kami menjalani hidup bersama cinta dan persahabatan satu sama lain dan berkomitmen untuk tetap mengasuh anak-anak bersama-sama selama masa-masa sulit ini. Ini merupakan komentar kami tentang keluarga secara pribadi, terima kasih atas pengertianya", ungkapnya dalam sebuah pernyataan.

Setelah Bercerai Ben Affeck Dan Jennifer Garner Tetap Berdekatan

Ben Affeck (42) dan Jennifer Garner (43) pertama kali bertemu pada tahun 2003 dan menikah tidak lama kemudian dengan dikaruniai 3 orang anak yang masing-masing bernama Violet (9), Seraphina (6) dan Samuel (3).

Masalah dalam rumah tangga Affeck dan Garner sudah berlangsung cukup lama. Mereka berupaya memperbaikinya dari hari ke hari sampai akhirnya mereka menyadari bahwa penceraian adalah hal terbaik bagi keluarga mereka. 

Setelah bercerai, Affleck dan Garner tidak akan langsung berpisah begitu saja. Kedua bintang yang bertemu sejak film Daredevil itu masih akan tinggal di bawah satu properti Brentwood. Hanya saja, mereka tidak serumah lagi.

Itu dilakukan demi anak-anak mereka. Dengan masih tinggal berdekatan, mereka bisa bergantian menjaga anak-anak atau bersama meluangkan waktu untuk mereka. Anak-anak pun tak merasa ditinggal kedua orang tuanya.


Setelah Bercerai Ben Affeck Dan Jennifer Garner Tetap Berdekatan

Sebenarnya mereka berdua ingin membuat pernyataan sebelum hari ulang tahun ke-10  mereka.

Sebuah sumber mengatakan kepada OK! ,"Seringkali ketika Ben dan Jen mengalami masalah mereka hanya bisa berpisah untuk berpikir masing-masing dan Jen berpikir bahwa Ben adalah ayah yang baik bagi anak-anaknya".

Mereka melanjutkan bahwa Ben menginginkan pernyataan resmi keluar beberapa minggu sebelum hari ulang tahun perkawinan mereka yang ke-10 pada tanggal 29 Juni. Dan Ia berharap mempunyai banyak waktu untuk mempesiapkan untuk mempromosikan film terbarunya Batman v Robin dan film lainnya yang akan lounching tahun depan.

Ben Affeck dan Jennifer Garner menegaskan bahwa mereka menetapkan untuk bercerai dalam sebuah pernyataan singkat yang menjelaskan bahwa keputusan bercerai adalah keputusan terbaik bagi keduanya.

Ben dan Jen bertemu pertama kali setelah keduanya membintangi film Daredevil pada tahun 2003 dan telah menjadi pusat pemberitaan selama berbulan-bulan tentang perpecahan keluarga mereka.

Bintang Batman, Ben Affeck terlihat tanpa memakai cincin kawinnya pada hari ulang tahunnya di bulan April lalu. Dilaporkan juga sebelum mengambil keputusan ini, Ben telah berkonsultasi kepada pengacara penceraian sebelum pengumuman itu dikeluarkan pada hari selasa lalu. 

Setelah Bercerai Ben Affeck Dan Jennifer Garner Tetap Berdekatan

Hati seluruh fans keduanya bingung diseluruh dunia setelah mendengar pernyataan dari mereka tentang penceraian rumah tangganya yang hanya berselisih 1 hari setelah ulang tahun ke-10 perkawinan mereka.

Apa penyebab dari penceraian keduanya belum begitu jelas. Yang jelas menurut keluarga dekat, Penceraian mereka bukan karena faktor keuangan.  


Sumber:mirror.co.uk

  
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook