5 ALASAN BERSEPEDA PENTING BAGI KEHIDUPAN ANDA



5 Alasan Bersepeda Penting Bagi Kehidupan Anda

Mahessa83-Saat ini banyak orang menjadi sakit dan lelah karena sarana transportasi. Banyak dari mereka mencari metode alat transpormasi yang baru dengan alasan yang berbeda. Seseorang menggunakan sepeda motor karena tidak mampu membeli dan memelihara mobil baru. Sementara yang lainya memilih sepeda karena mereka percaya bahwa bersepeda aman dan sangat baik buat kesehatan mereka.

Saat ini bersepeda menjadi sangat populer, modis dan bergensi di  seluruh dunia. Para Selebritis dan tokoh politik membuat sepeda telah menjadi bagian dari kehidupannya. Sekarang giliran Anda untuk membuat langkah yang lebih aman, bahagia dan sehat untuk masa-masa yang akan datang. Berikut 5 Alasan Bersepeda Penting Bagi Kehidupan Anda.

1. Bersepeda Baik Untuk Kesehatan Dan Emosional Anda


Bersepeda adalah sumber kesehatan alami yang sempurna dari banyak orang. Aktivitas fisik yang sangat menyenangkan ini memberikan pengaruh besar pada hampir semua sistem tubuh manusia. Hal terpenting adalah memberikan pasokan udara ke paru-paru serta untuk meningkatkan sirkulasi darah di seluruh organ tubuh. Orang yang memiliki kebiasaan bersepeda memiliki resiko lebih rendah terkena penyakit jantung dan penyakit lainnya. Mereka biasanya memiliki penglihatan yang tajam karena bersepeda membantu pelatihan yang baik untuk mata.

Lalu apa hubungannya bersepeda dengan emosioanl? Sangat sulit untuk menjelaskannya tetapi yang jelas bersepeda adalah pereda stres yang unik yang dapat membantu kita dari pikiran negatif dan meningkatkan suasana hati dalam sekejap. 

2, Bertualang Dengan Bersepeda Menambah Wawasan Anda


Bersepeda adalah jenis kecanduan yang positif. Jika Anda sudah terbiasa dengan bersepeda Anda mungkin akan terasa sulit hidup tanpa bersepeda. Tidak ada yang lebih baik selain berpetualang dengan sepeda di malam hari di kota-kota besar. Dengan berpetualang dengan sepeda akan memperluas cakrawala kita dengan memperkenalkan diri ketempat-tempat baru yang menarik, pemandangan indah dan tantangan indah yang belum pernah kita dapati sebelumnya. 

3, Bersepeda Dapat Menghemat Biaya dan Waktu

 

Keputusan Anda untuk bersepeda di siang hari sebagai alat trnsportasi akan menghemat biaya dan juga waktu Anda. Jika Anda tinggal di kota besar dan menderita karena kemacetan lalu lintas maka sepeda adalah alternatif transportasi yang tepat dan juga rahasia kesuksesan dalam hidup Anda. Anda akan lebih dinamis dan memiliki kesempatan untuk terbang seperti burung terbang di langit.

Dengan bersepeda Anda tidak memerlukan Surat Ijin Mengemudi (SIM), Listrik atau bahan bakar serta terbebas dari membayar pajak kendaraan. Jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk membeli mobil, Anda harus membeli sepeda agar hidup Anda lebih mudah.

4. Transportasi Ramah Lingkungan


Apakah Anda perduli pada lingkungan? Saya harap Anda peduli lingkungan walaupun Anda tidak harus menjadi anggota lingkungan, Anda hanya dapat melakukan dari dalam diri sendiri dan melakukan sesuatu untuk mengurangi polusi udara yang disebabkan oleh aktivitas manusia. 

Kontribusi Anda sangat besar artinya bagi lingkungan yang akan meningkatkan kesehatan Anda. Saya percaya bahwa cepat atau lambat, manusia pada akhirnya akan menyadari bahwa lingkungan adalah dalam bahaya besar karena polusi udara.

5. Bersepeda Lebiah Aman Daripada Mengemudi


Menurut statistik bersepeda merupakan alat transportasi yang paling aman di darat. 

Sepeda adalah hal yang indah dan unik yang dapat memberikan keamanan dan kebebasan. Tentu saja jika Anda memakai helm dan mengikuti segala peraturan di jalan. Saya yakin bahwa 95% dari kecelakaan bersepeda terjadi karena kecerobohan mereka sendiri. Anda harus tetap berhati-hati saat mengendarai sepedayang penuh dengan tantangan.

Saya harap Anda tidak pernah menyesal memiliki sepeda, Jangan takut untuk menjadi seorang pengendara sepeda setidaknya untuk sementara waktu. Yang perlu Anda ketahui bahwa bersepeda akan menjadi kunci sukses untuk dunia baru yang penuh dengan kesenangan, transportasi dan kesehatan, kesuksesan dan juga hiburan. 


Sumber:womenitely      

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook