7 MANFAAT HEBAT DARI CIUMAN YANG PERLU ANDA TAHU


7 Manfaat Hebat Dari Ciuman Yang Perlu Anda Tahu

Mahessa83-Ciuman bukan hanya dua bibir yang saling menyentuh atau membangun hubungan emosional yang kuat antara dua hati. Cepat atau lambat keintiman emosional ini bisa berubah menjadi cinta yang murni dan tak terbatas.

Ketika saya masih kecil, nenek saya bilang, "Ciuman sehari adalah obat terbaik di dunia". Pada awalnya saya tidak perduli tentang makna tersebut tetapi sekarang saya menyadari bahwa kata-kata itu adalah sebuah kebijaksanaan.

Aktifitas ciuman mempunyai banyak dampak positif bagi kebaikan mental dan fisik kita. Karena berciuman membuat hari-hari kita menjadi lebih baik 

Berikut 7 Manfaat Hebat Dari Ciuman yang merupakan kehidupan penting bagi seseorang. 

1. Ciuman Membuat Anda Lebih Percaya Diri


Saya yakin hidup tanpa ciuman adalah ide yang buruk. Jika anda masih lajang saat ini, berilah ciuman pipi kepada kedua orangtua, kakek-nenek atau kakak-adik secara teratur. Karena ciuman memainkan peranan penting dalam proses pembentukan harga diri dan pematangan kedewasaan. 

2. Ciuman Membuat Hubunganmu Semakin Kuat


Orang yang memberikan ciuman secara teratur akan merasa benar-benar puas dengan kehidupan dan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari hubungan yang bahagia dan harmonis. Berciuman membantu menjaga percikan hidup dalam hubungan mereka tanpa memandang usia, pertengkaran dan berbagai kesalahpahaman.

Selain itu ciuman yang penuh gairah adalah satu-satunya hal yang dapat menghentikan pertengkaran dan dendam. Ketika berciuman, baru kita sadari bahwa cinta mereka memang sangat berharga luar biasa.

3. Berciuman Membawa Emosi Positif   


Apa ciuman bagi Anda? Jika Anda adalah orang yang romantis, maka ciuman adalah kenikmatan menyeluruh yang dapat menempatkan Anda dalam semangat yang baik dan mengatur nada optimis untuk hari. Sebagai orang yang romantis, saya ingin mencium dan dicium. Dengan cara ini saya menunjukkan rasa hormat saya, kasih sayang atau cinta kepada orang-orang terdekat dalam hidup saya. Ciuman memberi saya kesempatan untuk terbang pada sayap cinta dan tidak mengambil pelajaran dari masalah yang berbeda.

Perasaan kegembiraan, antusiasme, kedamaian dan ketenangan batin adalah hasil dari reaksi kimia yang disebabkan dalam otak manusia. Ketika berciuman, otak Anda secara otomatis mengaktifkan daerah terkait untuk memberikan penghargaan dan melepaskan penyembuhan bahan kimia yang meningkatkan ketahanan terhadap stres, depresi, frustrasi dan ketakutan. Terapi mencium bukan hanya teori, tapi pengobatan yang efektif yang benar-benar bekerja.

4. Ciuman Adalah Obat Rasa Sakit


Ini mungkin terdengar agak aneh. Ciuman sederhana dapat secara signitifkan mengurangi rasa sakit. Tidak seperti obat rasa sakit modern, berciuman lebih menguntungkan dan sangat aman. Karena hanya menyebabkan kecanduan yang positif dan tidak mempunyai efek samping yang membahayakan.

Jika anda menderita rasa sakit, Anda tidak perlu buru-buru untuk membeli obat ke Apotik atau pergi ke dokter, Tetapi mintalah kekasih anda untuk memberikan ciuman. Tanpa ragu anestesi alami ini akan membawa efek yang sangat cepat untuk penyenmbuhan, Karena cinta anda adalah dokter terbaik anda.

5. Ciuman Dapat Membuat Sistim Kekebalan Tubuh Secara Alami


Seperti yang saya sebutkan di atas, ciuman adalah ikatan emosional yang mendalam. Jika melihat mencium dari sudut pandang biologis, kita dapat mengetahui bahwa ciuman adalah pertukaran mikroorganisme. Berciuman adalah meningkatkan sistem kekebalan Anda dengan merangsang berbagai proses fisiologis dan mengajar tubuh Anda untuk mengatasi berbagai jenis bakteri.Menurut berbagai penelitian, air liur manusia sangat kaya antibiotik alami. Unsur-unsur ini mempercepat penyembuhan luka, tapi itu tidak berarti bahwa Anda harus berlatih berciuman Prancis dengan semua orang yang Anda tahu hanya untuk tujuan medis, karena bisa bahkan berbahaya.Aku telah memperhatikan bahwa ketika saya mulai berlatih berciuman Prancis dengan signifikan saya yang lain, saya menjadi orang yang sehat. Sekarang saya tahu bahwa berciuman adalah vaksinasi alami yang sempurna yang membuat sistem kekebalan tubuh saya kuat.

6. Berciuman Membuat Mulut Sehat


Kebersihan mulut adalah bagian terpenting dari kehidupan manusia modern. Sudah terbukti bahwa orang-orang yang menikmati berciuman mendedikasikan lebih banyak waktu dan usaha untuk membersihkan gigi dan flossing gigi mereka. Selain itu, mereka melakukan yang terbaik untuk membuat napas mereka mencium indah selama sepanjang hari, tidak peduli betapa sulitnya mungkin tampak. Mereka bilas mulut mereka, mengunyah gusi, minum galon air, menyingkirkan kebiasaan buruk dan melakukan segala sesuatu yang dapat membantu mereka menjaga kebersihan mulut yang baik untuk membuat kesan yang baik pada pasangan mereka.Ada satu rahasia lagi untuk menjaga mulut Anda sehat. Berikan prioritas untuk mencium Prancis, karena jenis ciuman merangsang produksi air liur dan secara signifikan mengurangi jumlah bakteri di mulut Anda.

7. Ciuman Dapat Membantu Menemukan Cinta Anda


Jika anda seorang wanita, maka impian anda untuk di hargai adalah untuk menemukan cinta dalam kehidupan anda. Tetapi kehidupan manusia bukanlah hal yang mudah. Ketika anda berkencan dengan seseorang, Anda dapat menghargai penapilan mereka, menjelajahi hati mereka dan kebiasaan buruk mereka. Tetapi anda tidak tahu suka tau tidakkah anda kepada mereka. Anda tidak akan menemukan itu sampai anda melakukan sesuatu yang sifatnya biologis secara finansial. 

Bagaimana anda melakukannya? Berciuman adalah hal terbaik yang dapat memberikan tanda berharga untuk membuat salah satu pilihan yang paling menantang dalam hidup anda.

Saya harap artikel ini dapat mengubah pandangan anda tentang berciuman dan membuat kegiatan yang sangat bermanfaat ini menjadikan bagian penting dalam kehidupan sehari-hari anda. 

Berciuman adalah alat psikologis yang kuat yang dapat memecah stereotif dan membuat orang tersayang anda menjadi orang yang paling bahagia di dunia. 

Apakah anda setuju ciuman dapat merubah kehidupan anda menjadi lebih baik? Apa manfaat lain dari ciuman yang anda tahu? Kami ingin tahu dari sudut pandan anda!

Sumber: womenitely    
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook