MISTERI ULAR RAKSASA DI HUTAN KALIMANTAN

Misteri Ular Raksasa Di Hutan Kalimantan


Misteri Ular Raksasa Di Hutan Kalimantan

Mengutip dari Daily Mail, Kamis (19/2) ketakutan warga akan hal itu berdasarkan sejumlah foto yang menampilkan keberadaan Ular Raksasa yang sedang berenang di sepanjang aliran sungai Baleh. foto-foto tersebut diabadikan oleh seorang anggota tim monitoring bencana banjir saat berada disebuah Helikopter pada 11 Februari 2009, diperkirakan panjangnya mencapai sekitar 100 kaki atau 33 meter. Keaslian dari foto-foto tersebut telah menjadi perdebatan yang cukup hangat. Bahkan surat kabar di Kuala Lumpur, Straits Times meminta kepada para pembaca untuk memutuskan sendiri keaslian dari foto-foto tersebut.

Saat diperlihatkan foto-foto tersebut kepada warga setempat, mereka mengklaim telah melihatnya dan menurut mereka itu adalah Monster Nabau. Seekor Monster Laut Purba yang menurut kepercayaan mereka berubah wujud menjadi berbagai jenis hewan.

Sejumlah orang yang dimintai tanggapannya menepis dugaan bahwa ular raksasa yang tampak dalam foto adalah sebatang kayu. Sementara itu ada juga yang mengatakan bahwa photo-photo tersebut hasil rekayasa komputer.

Misteri Ular Raksasa Di Hutan Kalimantan

Yang lainnya beranggapan bahwa ular raksasa yang tampak dalam foto adalah sisi dalam Sungai Baleh yang berwarna cokelat keruh. Apapun tanggapan dari mereka, penduduk desa merasa yakin bahwa benda yang berada dalam foto-foto tersebut adalah Monster Nabau atau Ular Raksasa.

Sebelumnya para ilmuwan telah berhasil menemukan fosil seekor ular raksasa sepanjang 45 kaki dengan berat 1.25 ton di Hutan Tropis Amerika Selatan yang diperkirakan telah berusia 60 juta tahun atau 5 juta tahun pasca punahnya Dinosaurus.

Bagaimana menurut Anda keaslian dari foto-foto tersebut diatas? Silahkan untuk memberikan komentar...

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook