MANFAAT JILBAB BAGI KESEHATAN KULIT WANITA

Manfaat Jilbab Bagi Kesehatan Kulit Wanita



Manfaat Jilbab Bagi Kesehatan Kulit Wanita

Mahessa83-Jilbab merupakan busana muslim terusan panjang yang dapat menutupi seluruh bagian tubuh kecuali telapak tangan dan wajah yang biasa digunakan oleh Wanita Muslim. Penggunaan jenis busana ini terkait dengan tuntunan Syariat Islam untuk menggunakan pakaian yang dapat menutupi aurat atau dikenal juga dengan sebutan Hijab

Selain untuk menjalankan Syariat Islam, Penggunaan Jilbab juga ternyata Bermanfaat Bagi Kesehatan Kulit dan Rambut  bagi wanita yang merupakan mahluk Tuhan yang diyakini memiliki kulit yang lebih tipis dibandingkan dengan kulit laki-laki. Manfaat Jilbab Bagi Kesehatan Wanita karena dapat melindungi kulit dari paparan sinar ultra violet. Perlu diketahui bahwa pemakaian Jilbab ini dapat menutupi seluruh bagian kulit wanita kecuali telapak tangan dan wajah saja.

Kulit wanita adalah kulit adalah yang paling mudah terkena penyakit Kanker Kulit dibandingkan dengan kulit laki-laki. Untuk itu Jilbab sangatlah baik bagi kesehatan kulit wanita karena dapat  mencegah penyakit Kanker Kulit yang disebabkan oleh paparan langsung sinar ultra violet terhadap kulit.

Sinar matahari yang bagus dan bermanfaat bagi kesehatan ternyata bisa di dapatkan melalui telapak tangan dan wajah. Bagian lain dari tubuh selain dari telapak tangan dan wajah sebaiknya ditutupi. Jilbab juga merupakan salah satu alat untuk mencegah kontak langsung kulit dengan sinar ultra violet. Selain dapat menimbulkan Kanker Kulit, Sinar Ultra Violet dari Matahari terutama pada jam 11.00-02.00, Jilbab juga dapat mencegah penyakit-penyakit kulit lainnya yang diakibatkan oleh Sinar Ultra Violet antara lain:

Peradangan Kulit Luar: Peradangan kulit luar adalah salah satu jenis penyakit kulit yang dapat muncul seperti sisik-sisik kasar yang bisa hadir atau tampak seperti luka bakar. 

Terbakar Sinar Matahari: Orang yang memiliki kulit cerah diyakini bisa memiliki kult terbakar sinar matahari. Hal ini bisa terjadi jika kulit yang lembut dan halus tersebut terkena paparan sinar matahari secara langsung.

Gatal-Gatal: Dan tanpa kita sadari juga bahwa paparan sinar matahari langsung dapat membuat dan menjadikan kulit terasa gatal. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, baik wanita ataupun laki-laki terutama bagi wanita atau laki-laki berusia dibawah 40 tahun.

Selain dapat menjaga kesehatan kulit Jilbab juga diyakini mampu menjaga kesehatan rambut. Demikianlah Manfaat Pemakaian Jilbab Bagi Kesehatan Kulit Wanita. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.



Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook