PENGEMBANGAN WORLD OF WARCRAFT AKAN SEGERA DI UMUMKAN

Pengembangan World of Warcraft Akan Segera Di Umumkan



Pengembangan World of Warcraft Akan Segera Di Umumkan


Mahessa83-Blizzard telah mengkonfirmasi akan mengumumkan rincian dari ekspansi baru untuk perusahaan games MMO role-flying yang sangat populer minggu depan di Gamescom, Jerman untuk seluruh dunia, seperti yang dilansir dari Batle.net.

Pengumuman ini akan di siarkan secara langsung dari gamescom 2015 di Cologne, Jerman pada tanggal 6 Agustus 2015 dan secara lebih rinci blizzard juga akan mengumumkan secara lebih detail pada tanggal 9 Agustus 2015. Untuk bergabung secara pribadi di gamescom dapat mengunjungi di booth Blizzard di koridor 7.1. untuk melihat secara detailnya di sana.

Rumor perluasan World of Warcraft telah beredar sejak Blizzard mengajukan merk dagang "Council of Glades".

World Of Warcraft mendapat update terakhir hanya 9 bulan yang lalu. Warlords Of Draenor hanya memiliki 2 patch konten dan total tiga serangan, yang relatif rendah. Untuk menempatkan bahwa dalam perspektif, Blizzard biasanya menunggu sekitar 2 tahun antara ekspansi.

Meski begitu, tidak semua yang mengejutkan bahwa Blizzard ingin sekali mendapatkan ekspansi baru keluar begitu cepat. World Of Warcraft mungkin MMO paling populer di luar sana, tetapi meskipun demikian, angka langganan telah perlahan-lahan jatuh untuk beberapa waktu. Setiap kali ekspansi baru dirilis, kata mereka.

Anda dapat menonton livestream dari Gamescom pada 9 PT/1:00 ET/6:00 Inggris, sedangkan pada tahap kedua tanggal 9 Agustus 2015, Anda bisa menontonnya di 08.00 PT/12.00 ET/5:00 Inggris. 


Sumber: Geek Snack
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook