SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA DENGAN DAUN SIRSAK

Rate this posting:
{[['']]}

Bagikan Artikel

Sembuhkan Penyakit Anda Dengan Daun Sirsak



Sembuhkan, Penyakit, Anda, Dengan, Daun, Sirsak

Sirsak adalah tumbuhan yang berasal dari Karibia, Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Di Indonesia Sirsak dikenal dengan sebutan Nangka Landa. Buah sirsak ini banyak mengandung karbohidrat terutama fruktosa. Kandungan gizi lainnya adalah banyak mengandung vitamin c, vitamin B1 dan vitamin B2. Selain rasa buahnya yang sangat nikmat ternyata Daun Sirsak juga mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik banyak manfaatnya tersebut daun sirsak juga banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annohexocin, annonacin, annomuricin, annomurine, annonol, caclourine, gentisic acid, gigantretronin, lonoleid acid dan muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh kita seperti :
  1. Mencegah dan menyembuhkan kanker
  2. Mencegah dan menyembuhkan kanker payudara, prostat, paru-paru dan pankreas
  3. Mampu menghambat bakteri jahat
  4. Mampu menghambat mutasi gen
  5. Membantu menghambat perkembangan virus
  6. Membantu menghambat perkembangan parasit
  7. Membantu menghambat pertumbuhan tumor
  8. Membantu merileksasi otot
  9. Sebagai obat anti kejang
  10. Membantu meredakan nyeri
  11. Mampu menekan peradangan
  12. Menurunkan kadar gula darah
  13. Menurunkan tekanan darah tinggi
  14. Menguatkan saraf
  15. Menurunkan demam
  16. Membantu menyehatkan jantung
  17. Membantu meningkatkan asi pada ibu hamil
  18. Membantu melebarkan pembuluh darah
  19. Membunuh cacing parasit
  20. Mengurangi stres
  21. Menguatkan pencernaan dan menambah nafsu makan
  22. Menghambat pengkriputan kulit
  23. Mengobati bisulan
  24. Meningkatkan kekebalan tubuh
Daun Sirsak telah di teliti oleh para ahli kedokteran
Manfaat Daun Sirsak ternyata 10.000 lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemotherapy bahkan ekstrak pada Daun Sirsak dapat memperlambat pertumbuhan kanker.  Pada tahun 1976 National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan bahwa batang dan Daun Sirsak efektif menyerang sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh.

Negeri gingseng korea juga tidak kalah dalam melakukan penelitian, setelah melakukan penelitian mereka telah menemukan bahwa pada Daun Sirsak ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoteraphy yang ditemukan dalam Daun Sirsak. 

Manfaat Daun Sirsak juga telah di teliti baru-baru ini dalam sebuah studi bahwa daun pohon sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru. 

Daun Sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunus sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker.

Cara mengobati penyakit dalam dengan Daun Sirsak

Sediakan 10 lembar daun sirsak yang sudah tua (berwarna hijau tua)  kemudian rebus dengan 3 gelas air dan tunggu sampai tersisa 1 gelas saja. Setelah itu minumlah 2 kali sehari selama 2 minggu atau sampai penyakit anda benar-benar sembuh. Untuk mengetahui apakah ada perkembangannya atau tidaknya silahkan anda konsultasi dengan dokter.

Cara mengobati penyakit luar dengan Daun Sirsak

Sediakan daun sirsak secukupnya, kemudian tumbuk hingga halus atau bisa juga di blender. Setelah itu tempelkan pada bagian tubuh atau kulit yang terluka atau bisulan.

Luar biasa bukan? anda juga bisa mengajak saudara atau teman yang menderita penyakit tersebut diatas dengan menjalani therapy Daun Sirsak ini sebagai solusi nya. Sambil melakukan pemeriksaan ke dokter agar anda dapat mengetahui bagaimana perkembangannya. Siapa tahu bisa sembuh tanpa mengeluarkan biaya yang mahal.    

Share Artikel :

Daftar di sini dengan alamat email Anda untuk menerima update dari blog ini di inbox Anda..

0 Response to "SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA DENGAN DAUN SIRSAK"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.