Fun Experience with Central Springbed


Central Springbed Blog Competition

Ranjang atau tempat tidur adalah suatu tempat yang digunakan sebagai tempat tidur atau beristirahat. Tempat tidur telah berkembang dari jenis sederhana, dari kasur yang di isi jerami sampai perlengkapan mewah yang di dekorasi dengan kain-kain. Seperti jenis furniture lain tempat tidur seringkali dipandang sebagai simbol kelas sosial dan kekayaan.

Pada era modern ini banyak merk tempat tidur yang ditawarkan kepada kita. Dari sekian banyak merk tersebut Fun Experince with Central Springbed lah yang sudah terbukti keunggulannya. Di buat dengan teknologi canggih yang sesuai dengan bentuk tubuh, berat dan suhu kulit dan karateristik lainnya, menjadikan kasur yang elegan untuk kesempurnaan tidur anda. 

Banyak pilihan yang bisa anda dapatkan disini seperti :

TYPE GOLD
"Library Gold Plush Top"
Fun, Experience, with, Central, Springbed

diperkaya dengan komposisi dukungan dan kenyamanan fitur, dan memberikan kenyamanan ekstra untuk memberikan yang paling menyenangkan tidur. Selanjutnya memanjakan rasa dengan jok velour mewah yang meningkatkan keindahan kasur ini. Memungkinkan Anda untuk mengalami lebih nyaman, revitalisasi tidur sepanjang malam.


TYPE SILVER
"Caroline"
 Fun, Experience, with, Central, Springbed
 Dua pilar yang kuat di kedua sisi menekankan nuansa caroline membumi dan kokoh. sementara, pola berlian tubuh dan garis vertikal segera membawa sentuhan mewah dan feminitas ke caroline. maskulin yang kuat pasti di dalamnya desain, namun melunak dengan sentuhan lembut feminin. caroline adalah kombinasi dari desain yang elegan dan gaya modern.

TYPE SPORTY
"Library Sporty 2 in 1"
 Fun, Experience, with, Central, Springbed
Fun Experince with Central Springbed Dirancang untuk meningkatkan pengalaman tidur Anda, set ini menawarkan kenyamanan yang indah dan dukungan yang kuat. berbaring  2 in 1 dan merasakan perbedaan saat Anda berbaring.


TYPE DELUXE
"Library Deluxe"
Fun, Experience, with, Central, Springbed
bingkai kayu yang hangat berwarna dengan kurva ke atas menyapu, menyatu dengan pola klasik hiasan. Victoria adalah abadi dan elegan romantis ke dalam kekekalan.


        TYPE KIDS      
 "Library Kids" 
Fun, Experience, with, Central, Springbed

Garis kasar di sisi dan lengkungan lembut di midle dengan kurva ke dalam yang kuat di bagian atas sudut. Sebuah desain menentang elemen - storng namun lembut, tenang namun lincah - lucu dan ceria, cocok untuk anak laki-laki dan perempuan!

Fun Experience with Central Springbed dirancang khusus dengan teknologi Posturematic, Yang disesuaikan dengan beban dan lekuk tubuh pada saat anda tidur, demi kesehatan dan keuntungan-keuntungan lain yang ditawarkan oleh Central Springbed. 

Dengan Kasur dari Central Spring membantu kita mengendurkan otot-otot tubuh, Menyegarkan pikiran dan Bermanfaat bagi kesehatan. Tempat tidur Central Springbed memiliki beberapa jenis kasur yang cocok untuk anda. Dengan harga yang terjangkau serta kualitas  terbaik dari kami. Menjadikan tidur anda nyaman dan nyenyak sepanjang malam.

Dengan Central Springbed berkualitas tinggi akan menopang tubuh anda sampai titik tersendah dan kemudian memberikan dorongan balik sesuai berat badan anda sehingga anda merasa nyaman. Kasur yang dilapisi dengan anti serangga sehingga bersih dan terhindar dari rasa gatal yang membuat anda tidak nyaman. Central Springbed juga memberikan Garansi untuk semua produknya selama 10 tahun.

WARRANTY / GARANSI

Jaminan hanya diberikan untuk jenis barang mattress / kasur produksi CENTRAL SPRINGBED Jaminan hanya khusus pegas untuk jangka waktu 10 tahun sejak tanggal pembelian. jaminan tidak meliputi penggatian : kain, Cotton Sheet, Polyester, ranjang dan kayu.
Jaminan tidak berlaku dan batal Jika :
  1. Surat jaminan tidak dikirim dalam tempo 30 hari dari tanggal pembelian.
  2. Surat jaminan hilang atau rusak.
  3. Barang – barang tersebeut pernah direparasi oleh pihak lain.
  4. Barang – barang tersebut rusak karena : banjir, dilipat, lembab, jatuh, terbentur, kena air seni dan terbakar.
Untuk Memperoleh jaminan selama 10 Tahun, harap garansi ini di isi dengan lengkap dan di daftarkan dan didaftarkan paling lambat 30 hari setelah pembelian.

Fun, Experience, with, Central, Springbed

Fun Experience with Central Springbed juga telah diakui oleh publik dengan di anugerahi Satria Brand Award 2012 - 2013

Fun, Experience, with, Central, Springbed

Dengan Fun Experience with Central Springbed sekarang tidurku nyaman dan nyenyak tanpa pegal-pegal lagi. Kalau bangun dipagi hari badan terasa enteng dan segar. Dan yang gak kalah asyiknya badan gak gatel-gatel lagi walaupun lama gak dibersihkan. Bagaimana dengan anda?

Untuk informasi produk silahkan menghubungi :

CENTARL SPRINGBED
Website :  http://www.centralspringbed.com 
Twitter :   @centralsb
Facebook : Central Springbed

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook