TIPS MENGHADAPI WANITA CEREWET

Tips Menghadapai Wanita Cerewet

Tips, Menghadapai, Wanita, Cerewet

Menghadapi pasangan yang cerewet memang sangat menyebalkan. Apa lagi disaat kita pulang dari kantor yang membutuhkan ketenangan. Berikut ini  Tips Menghadapi Wanita Cerewet atau Bawel. Kabarnya Tips ini pernah dicoba tingkat keberhasilannya. Anyway, semua terserah andakarena anda yang pegang peranan.

1. Cukup mengangguk dan mengangguk

Mengangguk adalah hal yang paling tepat dilakukan ketika wanita sedang mengatakan sesuatu. Tidak perlu banyak usaha, karena dengan mengangguk wanita percaya bahwa perkataannya mendapat persetujuan.

2. Katakan "Ya" atau "Tidak"

Dengan menjawab "Ya" atau "Tidak" terhadapap pertanyaan dan perkataan wanita akan jauh lebih baik lagi. Karena sebagian wanita cenderung masih curiga jika hanya mendapat anggukkan saja. Kalau ada jawaban, dia percaya bahwa anda mendengarkan perkataannya.

3. Pergi Ke Kamar Kecil

Selain anggukan dan jawaban "Ya" atau "Tidak", Menghadapi dan menghentikan rewelan wanita adalah dengan pergi ke kamar kecil. Wanita tidak akan merasa diabaikan jika alasan anda ke kamar kecil. Begitu dikamar kecil anda bisa bersantai sambil membaca majalah atau koran.

Itulah tips menghadapi wanita yang cerewet atau bawel. Apakah anda punya cara lain untuk menghadapi wanita yang cerewet atau bawel ?   
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook